NANO SPRAY HONG KONG


NANO SPRAY DAPAT MENCEGAH KASUS KANKER KULIT MELANOMA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Nano Spray Dapat Mencegah Kasus Kanker Kulit Melanoma


Nano Spray Dapat Mencegah Kasus Kanker Kulit Melanoma

NanoSprayHongkong- Menurut laporan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat, Tingkat kasus Melanoma di Amerika Serikat telah meningkat 2 kali lipat dalam beberapa dekade ini. Dan jumlah kasus akan terus meningkat bila tidak ada upaya untuk mencegah penyakit ini.  

Dalam beberapa tahun terakhir ini tingkat kasus baru Kanker Kulit yang mematikan telah meningkat dari 11,2 kasus per 100.000 orang di 1.982-22,7 kasus per 100.000 orang pada tahun 2011. Secara keseluruhan ada ada lebih dari 65.000 kasus Melanoma di diagnosis di Amerika Serikat pada tahun 2011. Jika tidak ada upaya yang dilakukan untuk mencegah penyakit Melanoma ini, Para peneliti memperkirakan akan ada 112.000 kasus Melanoma baru didiagnosis pada tahun 2030. 

Peningkatan kesadaran orang akan bahaya kanker kulit dan mendeteksi sejak dini telah memainkan peran penting dalam menurunkan resiko kanker kulit.

Melanoma adalah jenis Kanker Kulit yang sangat mematikan. Dan kebanyakan kasus disebabkan oleh terlalu banyak terpapar sinar ultraviolet dari matahari atau sumber lain yang dapat merusak DNA dalam sel-sel kulit dan mengubahnya menjadi Kanker. Dan lebih dari 9.000 orang meninggal akibat Kanker Kulit Melanoma setiap tahun di Amerika Serikat.

Untuk mencegah Kanker Kulit Melanoma, Masyarakat dapat menghindari paparan langsung dari sinar matahari di tempat umum seperti di taman-taman bermain, tempat rekreasi atau di kolam renang umum. Masyarakat umum dapat melindungi diri dengan memakai topi, kacamata hitam, pakaian pelindung serta menggunakan Nano Spray ketika berada di luar ruangan. 


Sumber: Livescience
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "NANO SPRAY DAPAT MENCEGAH KASUS KANKER KULIT MELANOMA"

KOMENTARI ARTIKEL INI