NANO SPRAY HONG KONG


CARA PERAWATAN WAJAH DENGAN NANO SPRAY MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI


Cara Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI

NanoSprayHongkong-Kulit adalah bagian tubuh yang sangat vital dari bagian tubuh kita. Kulit Wajah merupakan bagian yang paling sering mendapatkan perhatian lebih. Kulit wajah yang sehat, bersih dan bersinar menjadi idaman kita semua.

Perawatan Kulit Wajah yang aman adalah perawatan yang memanfaatkan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Perawatan tersebut meliputi perawatan dari dalam dan perawatan dari luar yang keduanya saling menunjang dan melengkapi untuk mendapatkan kesehatan kulit yang optimal.

Cara Perawatan Wajah


Cara Perawatan Wajah Dari Dalam

Perawatan wajah dari dalam tubuh meliputi pemenuhan asupan nutrisi yang diperlukan dengan menjaga pola makan sehari-hari yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami. Sangat penting untuk melakukan diet seimbang dengan menghindari makanan dan minuman instan seperti makanan dan minuman yang mengandung pengawet, zat pewarna, penyedap rasa dan makanan yang berlemak. Sebaiknya anda lebih memperbanyak makanan dan minuman yang segar alami seperti sayuran dan buah organik. Dengan demikian vitamin-vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kesehatan kulit seperti vitamin A, C, E dan B komplek dapat terpenuhi. 

Vitamin A banyak terkandung dalam minyak ikan, wortel, sayuran berwarna hijau, melon dan pepaya. Sedangkan vitamin C banyak terkandung dalam sayuran hijau dan buah segar. Vitamin C berfungsi untuk membuat dan mempertahankan kolagen yang akan memberikan kekuatan dan kelenturan bagi kulit sehingga jaringan kulit tetap kencang dan kenyal. Selain itu vitamin C juga akan mempercepat penyembuhan luka atau infeksi serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Vitamin E banyak terdapat pada kacang-kacangan seperti touge dan brokoli. Peran vitamin E bagi tubuh yaitu memperbaiki sirkulasi sekaligus memperbaiki oksidasi lemak yang berbahaya dengan meningkatkan jumlah oksigen keseluruh jaringan dan sel tubuh.

Fungsi vitamin B Kompleks juga tidak kalah penting karena bertugas untuk membantu sirkulasi darah pada kulit dan memperbaiki sel-sel tubuh.Asupan vitamin dan mineral yang seimbang sangat dibutuhkan untuk menjamin kesehatan kulit. Air putih sebanyak 8-10 gelas sehari diperlukan oleh tubuh sebagai sarana untuk mengangkat dan membuang zat-zat sisa atau racun.

Mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan segar yang mengandung banyak air dan serat alami juga akan mempermudah proses pembuangan. Proses pembuangan yang lancar penting bagi kesehatan kulit, Di samping itu olahraga secara teratur akan merangsang sirkulasi dalam darah dan mampu memperbaiki nutrisi sel dan mengurangi stres sehingga tubuh menjadi lebih segar dan bugar.

Cara Perawatan Wajah Dari Luar

Perawatan wajah dari luar diantaranya menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh seperti, mencuci muka, mandi dan melakukan Cara Perawatan Wajah Khusus Dari Luar seperti menggunakan Nano Spray 3 MCI, Magic Stick 2 MCI atau Glucola.

Nano Spray 3 MCI


Nano Spray 3 MCI adalah sebuah produk kesehatan berteknologi canggih dari Jepang. Alat ini mampu merubah ukuran air menjadi seukuran nano sehingga akan dengan mudah masuk kedalam pori-pori kulit untuk membersihkan dan mengangkat kotoran, lemak atau racun sisa-sisa makeup dan debu.

Kulit juga memerlukan oksigen untuk pernafasannya. Sedangkan supan oksigen melalui makanan dan minuman kurang mencukupi untuk pernafasan kulit kita, Dengan memberikan asupan tambahan Oksigen melalui Nano Spray 3 MCI kebutuhan oksigen untuk kulit akan terpenuhi sehingga kulit akan menjadi bersih, sehat dan lentur.

Magic Stick 2


Magic Stick 2 MCI merupakan salah satu produk kecantikan dari MCI yang mengandung Batuan Germanium yang diambil dari bongkahan batu Elvan. Batu Elvan inilah yang merupakan penemuan rahasia terbesar dalam bidang ilmu kedokteran dalam bidang kecantikan. 

Dr. Albert Kreuger Profesor emiritus di University of California at Barkeley menemukan ion dalam batuan germanium ini dapat berpengaruh sangat baik buat sistem saraf, Kelenjar dan Pencernaan di seluruh tubuh manusia. Karena manfaat itulah MCI menggunakan Batuan Germanium ini untuk memaksimalkan kinerja saraf dan kelenjar kulit tetap elastis dan mengencangkan kulit seperti waktu muda meskipun kita sudah memasuki usia tua. 

Glucola


Glucola adalah minuman kesehatan yang berbentuk serbuk buah yang terbuat dari Glutathione Precursors dan Collagen serta Alpha Lipoic Acid (ALA).


Glutathione adalah zat yang diproduksi secara alami oleh hati yang dapat ditemukan pada buah-buahan, sayuran dan daging.

Glutathione yang terdapat pada Glucola bermanfaat untuk:
  • Mengobati katarak dan Glaukoma
  • Mencegah penuaan
  • Mengobati atau mencegah alkoholisme
  • Asma
  • Penyakit Jantung (aterosklorosis dan kolesterol tinggi)
  • Hepatitis
  • Penyakit hati
  • Penyakit yang melemahkan sistem kekebalan tubuh
  • Kehilangan ingatan
  • Penyakit Alzheimer
  • Osteoroastrhistis
  • Parkinson

Glutathione juga digunakan untuk menjaga sistem pertahanan tubuh serta untuk melawan logam dan keracunan obat.
Tujuan Perawatan Wajah

  • Membersihkan wajah secara alami
  • Menyehatkan wajah secara alami
  • Menghaluskan wajah secara alami
  • Menghilangkan kerutan dan keriput pada kulit
  • Mencerahkan kulit wajah dan menjadikan kulit wajah tetap awet muda
  • Menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat
  • Menghilangkan komedo dan flek hitam
  • Menyamarkan lingkaran hitam pada kantung mata
  • Melembutkan dan melenturkan kulit
  • Melembabkan kulit yang sensitif
  • Menghilangkan strechmark dan bekas luka.
  • Melancarkan sirkulasi dalam darah

 Jika dilakukan dengan teratur dan rutin maka akan menghasilkan suatu hasil yang optimal. 


Cara Perawatan Wajah Yang Baik adalah :

Pertama-tama yang anda perlu perhatikan adalah sebisa mungkin meluangkan waktu  anda untuk melakukan perawatan wajah anda dengan cara yang baik dan benar. Sebaiknya perhatikanlah kebersihan pada wajah anda pada siang hari. Hindarilah untuk menggunakan kosmetik yangmengandung bahan merkuri dan zat pewarna di dalamnya. Hindari juga rhodamin B, Karena walaupun memberikan hasil yang instan, namun dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan terjadinya kerusakan pada kulit. Sebaiknya gunakanlah memilih kosmetik yang alami dan natural. Dan biasanya produk yang alami membutuhkan waktu yang lebih lama dalam menunjukkan suatu hasil yang lebih maksimal. Lakukanlah secara teratur dan lebih untuk bersabar.


Sebaiknya gunakanlah Produk Nano Spray 3 MCI dan Magic Stick 2 secara bergantian sebelum tidur malam anda.

Konsumsilah makanan yang sehat untuk kebutuhan tubuh anda dari dalam. Semuanya ini bermanfaat dalam membantu membuat kulit lebih sehat, cerah dan membuat kulit tetap awet muda. Dan juga jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi asupan air minum 8 gelas sehari, olahraga secara teratur. Bukan hanya untuk kesehatan kulit kita tetapi juga untuk kesehatan seluruh tubuh kita. Dan juga untuk menghindari minuman yang mengandung alkohol serta makanan yang mengandung banyak lemak.
Itulah Informasi Cara Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI, Semoga dapat bermanfaat buat Anda semua.  



Sumber:
caraperawatanwajah.org
http://nanospraygina.blogspot.com/2014/07/nano-spray-2.html
http://nanospraygina.blogspot.com/2014/10/magic-stick-mci-2-di-hong-kong.html 
http://nanospraygina.blogspot.com/2014/12/glucola-suplemen-kesehatan-kulit-dari-mci.html




     
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA PERAWATAN WAJAH DENGAN NANO SPRAY MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI