NANO SPRAY HONG KONG


REVOLUSI PRODUK PERAWATAN KULIT NANO SPRAY 2 UNTUK SEMUA JENIS KULIT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Revolusi Produk Perawatan Kulit Nano Spary 2 Untuk Semua Jenis Kulit

Merawat kulit sepanjang hari merupakan hal yang wajib dilakukan apabila ingin mempunyai kulit sehat dan cantik. Untuk perawatannya dapat menggunakan produk-produk kosmetika atau ramuan herbal alami lainnya. Akan tetapi cara ini dibutuhkan kehati-hatian karena dapat memberikan efek berbeda pada kulit.

Perawatan kulit dapat berdampak baik apabila unsur-unsurnya memenuhi syarat yang benar. Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah pemilihan bahan harus sesuai dengan jenis kulit kita. Setiap kulit tentunya memerlukan perawatan kulit yang tidak sama serta sangat berpengaruh pada tingkat ke efektifitas baik tidaknya kosmetika atau bahan yang kita gunakan.

Berikut ini jenis-jenis kulit pada manusia :

Kulit Berminyak

Kulit ini berciri khusus dapat dilihat pada permukaan kulit yang berminyak dan agak sulit untuk dihilangkan walaupun sudah menggunakan berbagai macam jenis produk kosmetika dan pembersih wajah lainnya.

Untuk jenis kulit ini memiliki permukaan kulit yang berkilau seperti pada bagian tengah wajah dan dahi, Dengan lobang-lobang pori-pori yang agak membesar dibanding dengan jenis kulit biasanya. Oleh karena itu untuk jenis kulit berminyak ini sangat rentan timbulnya jerawat akibat infeksi bakteri yang disebabkan oleh debu,  kotoran dan minyak pada kulit.

Kulit Kering dan Dehidrasi

Berikutnya adalah jenis kulit kering, akan tetapi sebagian orang sangat sulit membedakan antara jenis kulit kering dengan kulit yang mengalami dehidrasi. Berikut penjelasan tentang kulit kering dan kulit dehidrasi :

Kulit Kering : Ciri-cirinya adalah kulit terasa kasar dan kaku baik sebelum atau sesudah di bersihkan. Memiliki kulit kering sangatlah tidak nyaman, bahkan akan nampak retak dan gatal. Faktor yang mempengaruhi kulit kering adalah dimana kulit kekurangan zat asam lemak atau lipid pada kulit.

Kulit Dehidrasi : Cirinya adalah kulit terasa agak ketat dan memiliki garis-garis halus pada permukaan kulit. Umumnya kulit dehidrasi ini dapat terjadi karena kurangnya mengkomsumsi air putih. Untuk penyebab lainnya adalah kesal;ahan dalam menggunakan produk kosmetika.

Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi adalah kulit yang memiliki 2 jenis kulitberbeda seperti perpaduan antara kulit berminyak dan jenis kulit kering. Seringkali orang dengan kulit kombinasi menggunakan 2 pelembab yang berbeda yang lebih ringan pada zona T ( daerah hidung, dahi, bibir dan dagu ) dan jenis lainnya pada bagian pipi.

Kulit Sensitif

Nah ubtuk orang yang memiliki jenis kulit sensitif dibutuhkan perhatian yang extra hati-hati terhadap pemakaian parfum, pewarna bibir dan produk lainnya. Jenis kulit Sensitif ini memiliki kulit yang sangat tipis serta mudah teriritasi.

Kulit Normal

Kulit normal adalah kulit yang ideal yang tidak tergolong dengan kulit kering, kulit berminyak dan sensitif.  Ciri yang dapat bisa dilihat adalah permukaan kulit yang sangat lembut, halus dan elastis.

Bagaimanakah merawat jenis-jenis kulit tersebut yang Praktis, Mudah Dan Alami ?

Kini telah hadir Produk Perawatan Kulit yang super canggih dan berteknologi tinggi dari Jepang. Nano Spray Generasi 2 dan Magic Stick.

Revolusi Produk Perawatan Kulit Nano Spary 2 Untuk Semua Jenis Kulit


Apakah Nano Spray 2 dan Magic Stick itu ?

Nano Spray 2 adalah Produk Perawatan Kulit yang dapat merubah partikel air oksigen menjadi seukuran Nano. Sehingga dapat menembus pori-pori kulit Manusia. Berbahan dasar air oksigen yang memang sangat dibutuhkan untuk semua jenis kulit. Untuk lebih lengkapanya baca Tutorial Manfaat Nano Spray Bagi Kulit Kita.

Manfaat menggunakan Nano Spray bagi kulit kita :
  • Mempercepat pergantian sel-sel kulit 
  • Melembabkan dan melindungi kulit yang sensitif
  • Mencerahkan wajah
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori pada permukaan kulit
  • Mengencangkan kulit pada wajah
  • Menghilangkan Jerawat, Komedo dan Flek hitam pada wajah
  • Menyamarkan lingkaran hitam di kantung mata.
  • Memutihkan ketiak dan selangkangan
  • Memnyembuhkan bekas luka
  • Menghilangkan alergi pada bayi
  • Menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit wajah
Nano Spray dapat digunakan pada semua jenis kulit manusia tanpa efek samping dan dapat di kosumsi pada : Bayi, Anak-anak, remaja, orang dewasa, ibu hamil bahkan pada manula.

Tunggu apa lagi !!!

PESAN SEKARANG JUGA , 
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI


 Gina Anggina : SMS / WA : +852-9176-2067
 Adelya Cool : SMS / WA : +852-9430-9485














Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "REVOLUSI PRODUK PERAWATAN KULIT NANO SPRAY 2 UNTUK SEMUA JENIS KULIT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI