NANO SPRAY HONG KONG


Tentang Nano Spray

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Apa itu MGI-NANO Spray (MCI) ?

NANO Spray MCI adalah produk perawatan kulit berteknologi tinggi dari Jepang yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan pada kulit wajah, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel serta melembabkan kulit wajah yang sensitif.


Bagaimana cara kerja NANO Spray MCI?

NANO Spray MCI dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya langsung terserap sempurna untuk kecantikan wajah. Melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

NANO Spray MCI Produk kecantikan bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya; bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusak riasannya.

Skala nanometer itu biasanya antara 0,1 sampai 100 nm (satu nanometer sama
dengan seperseribu mikrometer atau sepersejuta milimeter).

Nanoteknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil, supermungil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan.
Partikel nano dapat menembus kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Dengan mencuci muka, biasanya membersihkan kotoran hanya di atas permukaan kulit saja, sedangkan di dalam kulit, ada banyak endapan lemak, toksin serta segala penyebab flek serta jerawat.

NANO Spray MCI dapat mendektosifkasi racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak,mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkan kulit untuk .
Cairan apa yang dimanfaatkan oleh NANO Spray MCI?

NANO Spray MCI menggunakan bahan yang mudah, murah, aman dan tidak beresiko, Kecantikan wajah anda cukup dengan AIR MINERAL yang mengandung oksigen seperti Purence ,Oxy, RO, Super O2, Cleo dll.

Siapa saja yang dapat menggunakan NANO Spray MCI?

NANO Spray MCI dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin tampil muda, segar dan percaya diri. Dengan gaya hidup yang sibuk, kesehatan kulit wajah anda 30 detik adalah jawaban dari semua yang Anda butuhkan dan membawa manfaat. Anda akan kagum pada hasilnya  .

NANO Spray MCI sangat cocok digunakan untuk :
  • Wanita/Pria remaja maupun dewasa
  • Suka Travelling
  • Yang Mau Umroh / Naik Haji
  • Sering berada dalam ruangan ber AC
  • Sering berada di luar ruangan dan kena sengatan sinar matahari
  • Kulit kering, kulit teriritasi dan kulit berjerawat
Nano Spray MCI/MGI aman untuk ibu hamil dan aman untuk ibu menyusui

Nano Spray MCI/MGI aman untuk ibu hamil apa alasannya :

Ya nano spray aman untuk ibu hamil krn nano spray hanya sebuah alat yg bahan utamanya adalah air yg mengandung oxygen, bisa menggunakan air SUPER O2,CLEO,OXY, DLL .
Kulit juga membutuhkan perawatan berupa asupan makanan yg bermanfaat untuk kulit,tapi kebanyakan dari kita sering melalaikan khasiat dari makanan tersebut,pada intinya perut keisi makanan… hehehehe

Perawatan pake lotion,lulur,dll bagus tp semua butuh biaya bayak,belum perawatan kesalon kalo kita mau mengakui semua ribet harus inilah itulah. Betul gak.. ???
Kini muncullah nano spray dan magic stick made in japan yang mencukupi kebutuhan untuk merawat kulit tubuh kita. 

Simpel dan gak ribet,sekali beli untuk selamanya.biaya yg di keluarkan ya lumayan sih Cuma 2,4jt(1 Paket isinya 1Buah Nano Spray MCI/MGI  dan 1 Buah Magic Stick) tp kalo mencukupi semua apakah itu mahal dgn harga segitu. Harga segitupun sekali beli untuk selamanya biaya perawatan perbulan gak lebih dr 200rb. Coba Anda kalkulasikan kalo Anda perawatan ke salon untuk facial dan beli cream obat sebulan abis berapa?
Nano spray aman untuk ibu hamil,remaja,anak2,dan bahkan bagi lansia. untuk sll tampil awet muda ya pake aja Nano Spray & Magic Stick.

Perawatan wajah

Agar kulit sehat, pastikan kecukupan air dengan minum 8 gelas air putih per hari. Jaga asupan makanan dan penuhi kebutuhan gizi untuk menjaga kesehatan kulit. Bersihkan wajah dua kali sehari, lakukan dengan gerakan melingkar dan keringkan dengan handuk dengan cara menepuk-nepuk wajah, bukan digosok. Jangan lupa gunakan pelembab dengan SPF pada wajah dan leher untuk melindungi terhadap sinar matahari.

Kosmetik

Gunakan make-up ringan yang ramah terhadap kulit, atau untuk ibu hamil bias menggunakan hipo-alergen karena kulit ibu hamil lebih sensitif. Biasakan melihat label kosmetik sebelum membeli. Zat-zat yang sebaiknya dihindari antara lain parabens, SLF, retinol atau petroleum. Minyak esensial pada produk kosmetik juga dapat mencetuskan masalah kulit.
Emang apa mannfaat dari nano spray :
  •  Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
  •  Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
  •  Mengecilkan pori- wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
  •  Mengencangkan kulit pada wajah
  •  Menghilangkan jerawat
  •  Menghilangkan flek hitam pada wajah
  •  Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
  • Membersihkan komedo
  • Membantu memelihara kerja alur elektrik dalam system sel
  •  Membantu memelihara keseimbangan PH (derajat keasaman)
  •  Mengeluarkan racun dari sel dan tubuh kita
  •  Menyamarkan bekas luka bakar,selulit. Dll

photo

Cara kerja Magic Stick :

Electron yang bebas terikat bersama dengan kelembaban kulit sehingga menjadi ion negatif, dan diserap kedalam kulit, peredaran darah menjadi lancar karena mengurangi oksida dalam darah, dan suhu kulit Anda naik. sehingga, dapat mengubah lemak
keras pada wajah Anda menjadi lemak cair sehingga mudah terbuang lewat keringat

Apa Manfaat dari Magic Stick :
-Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit
-Mengurangi lipatan dan kerutan dikulit
-Mengurangi oksidasi dalam darah
-Mengencangkan Bagian yang kendur
-Menghaluskan kulit dan lebih segar
-Membuat kulit lebih awet muda
 

Harga Nano Spray Versi 2 Rp. 1.700.000
Harga Magic Stick Rp. 1.400.000

Harga Sepaket Nano 2 + magic Stick Rp. 2.400.000 (HEMAT Rp. 700.000!!!)

 PAKET Nano Spray MGI nano-spray-2-+-magic-stick
Spesifikasi  NANO SPRAY MGI :
  1. Warna : Putih / Hitam
  2. Menggunakan Battery Lithium 600mAh seperti yang digunakan pada handphone dan dapat di charge
  3. Desain mudah di bawa kemana – mana seperti telepon genggam
  4. Ukuran daya tampung tangki penampung air lebih besar sehingga lebih tahan lama
  5. Lebih ramping dan lebih elegan
  6. Disekitar lubang semprot ada cermin yang berfungsi sebagai cermin ketika melakukan penyemprotan di wajah.
  7. Kelengkapan : Botol air untuk mengisi Nano Spray MGI , chargeran, serta manual

BEST DEAL!!!
PAKET UNTUK NANO SPRAY & MAGIC STICK

 PAKET Nano Spray MGI nano-spray-2-+-magic-stick

Mengapa harganya mahal? Apa bedanya NANO Spray MCI dengan Nano Spray atau Nano Mist yang harganya jauh lebih murah?

Mahal itu relatif, tapi dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh, sebanding kok.  Memang banyak yang awalnya ragu sebelum menggunakan NANO Spray MCI ini (termasuk saya sendiri), tapi ternyata setelah mencoba ke kulit wajah hanya dalam beberapa hari pakai sudah langsung terasa perbedaannya. Jerawat langsung kempes dalam sehari, pori-pori mengecil, komedo jadi gampang dikeluarkan, wajah pun tidak lagi terlalu berminyak tapi tetap terjaga kelembapannya. Yang paling utama, aman dan tidak ada efek samping untuk jangka panjangnya. Ya iyalah, kan hanya pakai air mineral saja  . Itu pendapat pribadi saya sendiri loh. 

Teknologi tinggi itu tidaklah murah. Produk murah tidak dapat membuktikan manfaatnya karena tidak dapat membuat kabut yang disemprot betul-betul berukuran partikel nano. Tentu saja hasil yang didapatpun akan jauh dari harapan Anda. Selain itu Nano Spray ada Garansinya yaitu :
  • 3 Bulan Pertama Setelah Pembelian Akan Mendapatkan Garansi Spare Part & Garansi Service. (Terhitung Mulai Dari Sticker Yang Terdapat Pada Nano)
  • Lebih Dari 3 Bulan Mendapatkan Garansi Service, Dalam Arti; Kantor Selalu Bisa Menerima Servisan, Tapi akan dikenakan Biaya apabila ada penggantian spare part. (Ganti Filter : Rp. 50.000,- Ganti Sensor : Rp. 100.000,- Ganti Casing : Rp. 500.000,- [Casing Full Set – Tidak Dijual Terpisah])
  • Lebih dari 1 Tahun Dikenakan biaya servis sebesar Rp. 25.000,-

CONTACT US :
FAST ORDER RESPONS : +85291762067
Whatsapp : +85291762067
Chaiwan - Hongkong




Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tentang Nano Spray"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI