NANO SPRAY HONG KONG


8 RESIKO MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK SEMBARANGAN

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

8 Resiko Menggunakan Produk Kosmetik Sembarangan


8, Resiko, Menggunakan, Produk, Kosmetik, Sembarangan

NanoSpray Hongkong - Menggunakan produk kosmetik buat perawatan tubuh tidaklah boleh sembarangan. Sekalipun itu bisa memperbaiki penampilan anda, tetapi tetap saja jangan lupakan efek sampingnya untuk jangka panjang. Bahan kimia yang ada dalam produk kosmetik sama bahayanya dengan bahan karsinogenik penyebab kanker. Oleh karena itu, tampilkan sisi kecantikan anda dengan kosmetik yang alami.

Berikut ini Delapan Resiko Menggunakan Produk Kosmetik Sembarangan secara rutin dalam jangka panjang.

Lipstik


Beberapa produk lipstik mengandung bahan kimia dan minyak yang dapat merusak bibir. Bahan berbahaya kerap kali ditemukan pada lipstik berwarna merah. Jika lipstik mengandung timbal, maka bisa menimbulkan keruskan otak dan kelainan prilaku. Minyak pada listrik juga dapat menutupi pori-pori yang dapat mengganggu pertumbuhan sel kulit.

Pelembab


Kebanyakan pelembab menggunakan bahan sejenis deterjen dengan kosentrasi tinggi. Bahan ini menurunkan fungsi perlindung kulit yang alami. Pada pelembab yang memakai minyak mineral dan parafin justru akan menghilangkan kelembaban kulit karena rusaknya pelindung kulit. Pelembab yang baik memiliki bahan utama air, terutama air oksigen, hidrosol, minyak nabati emulsifier.

Cat Kuku


Cat kuku bisa merusak kekuatan kuku. Pori-pori kuku akan tertutup sehingga membuat kuku menjadi kekuningan dan tidak sehat. Lama kelamaan kuku akan menjadi rapuh dan mudah patah.

Bedak


Partikel dalam bedak bisa menyebabkan alergi dan infeksi pada paru-paru. Kelembaban kulitpun akan ikut menghilang. Pada partikel bedak yang terbuat dari asbes dapat mengganggu sistim pada reproduksi dan juga mengganggu lapisan ovarium. Dalam jangka panjang bisa menyebabkan kanker ovarium.

Krim Pemutih


Kebanyakan krim pemutih banyak mengandung hydroquinone. Zat kimia ini dapat menyebabkan kulit menjadi kemerahan, mengelupas, ruam, kulit kering dan terasa panas terbakar. Lebih baik gunakanlah krim kulit dari bahan alami atau bahan kosmetik dari bahan ekstrak herbal seperti air oksigen.

Waxing


Mengambil rambut tubuh dengan wax juga sangat berbahaya. Kekurangan metode ini adalah kemungkinan muncul pendarahan kecil, benjolan merah, hingga rambut tumbuh ke dalam. Kalau wax diterapkan pada wajah, bisa membuat kulit muka menggelambir lebih awal. Kulit akan kehilangan elastisitasnya. Strip wax dapat mengganggu folikel rambut dan menyebabkan infesi dengan adanya luka.

Pewarna Rambut


Zat berbahaya pada produk ini adalah phenylenediamine. Bahaya yang bisa ditimbulkan adalah kanker, toksisitas organ reproduksi, neurotoksisitas, alergi, toksisitas imun, iritasi kulit, mata, hingga ke paru-paru. Efek samping ringan adalah rambut rontok, kemerahan di kulit, gatal pada rambut, pembengkakan wajah, dan sesak napas

Deodorant Dan Antiperspirant


Alkohol dalam deodorant bisa memicu iritasi dan gatal kemerahan yang dapat mengakibatkan pigmentasi pada kulit. Sedangkan antiperspirant mengandung senyawa alumunium yang dapat menghambat keringat untuk keluar. Bahayanya, keringat yang seharusnya keluar justru tidak bisa dikeluarkan. Karena pori-pori kulit tersumbat oleh bahan-bahan tersebut.

Nah itulah Delapan Resiko Menggunakan Produk Kosmetika Sembarangan. Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat buat kita semua.   



Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "8 RESIKO MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK SEMBARANGAN"

  1. teriamakasih banyak... ternyata ada dampak burknya ya...

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-nyeri-haid-terbaik/

    BalasHapus

KOMENTARI ARTIKEL INI