NANO SPRAY HONG KONG


MANFAAT AIR OKSIGEN BUAT KESEHATAN KULIT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Manfaat Air Oksigen Buat Kesehatan Kulit



Manfaat, Air, Oksigen, Buat, Kesehatan, Kulit

NanoSpray Hongkong - Semua makhluk hidup membutuhkan air bagi aktivitas metabolisme mereka. Begitu pentingnya air pada tubuh kita, hingga tidak dapat dibayangkan seseorang dapat hidup tanpa air. 2/3 berat tubuh manusia mengandung air. Bahkan di setiap organ tubuh manusia mengandung air, seperti
  • darah yang mengandung 83% air,
  • otot 75%, dan
  • otak sebanyak 22%.
Air juga berperan penting dalam menjaga fungsi sirkulasi tubuh, pernafasan, sistem pengeluaran, sistem syaraf, sistem metabolisme, kulit dan pencegahaan berbagai penyakit lainnya. Sedangkan Oksigen berfungsi meregenerasi sel-sel dalam tubuh,meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak,mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit. Selain itu Oksigen juga dapat meningkatkan metabolisme, mengurangi racun dalam darah, menstabilkan tekanan darah,dan mencegah stress dan gugup.

Manfaat, Air, Oksigen, Buat, Kesehatan, Kulit

Dr. Otto Warburg

seorang pakar biokimia yang terkenal dan juga pemenang anugerah Nobel sebanyak dua kali, menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan Oksigen nya tinggi.

Dr. Freibott

menyatakan juga bahwa kekurangan Oksigen (O2) dalam jumlah yang besar akan menghambat degenerasi sel secara biologikal.

Dr. Paris Kidd

berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh,sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.

Kesimpulannya, Air maupun Oksigen sebenarnya adalah 2 hal vital dalam tubuh manusia,yang bilamana kekurangan salah satu diantaranya akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Semua kebaikan Air dan Oksigen bisa anda dapatkan dalam air putih oksidasi.

Air minum Oksigen murni yang diproses dengan tekhnologi Reverse Osmosis Water+ Ekstra O2 dan Molecular Resonance Machine (MoReM) air oksidasi yang kami prouksi menjadi air minum sehat sekaligus air therapy untuk membantu proses penyembuhan penyakit degeneratif (penyakit yang diakibatkan dari pola makan yang tidak baik) Molekul yang kecil dan active mudah diserap oleh sel-sel tubuh,sehingga proses penyembuhan menjadi optimal.

Bio energy active menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal Proses produksi yang alami dan pemberian perlakuan yang baik terhadap air menjaga kesempurnaan kristal-kristal air, menjadikan Air Murni Aktif berOksigen menjadi minuman kesehatan yang telah terbukti membantu proses penyembuhan beberapa penyakit, seperti : Air Murni Aktif berOksigen membantu proses detoksifikasi,memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi,meningkatkan kekebalan tubuh,menetralkan zat-zat beracun dalam darah,serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Jadi,Mulailah Hidup sehat mulai dari sekarang dengan mengkonsumsi Air Murni Aktif berOksigen.

Manfaat, Air, Oksigen, Buat, Kesehatan, Kulit


Air Murni Aktif berOksigen, yang diproses dengan filtrasi ketat, sehingga menghasilkan air Organik Aktif berOksigen yang berkualitas, yang bermanfaat :
  1. Meningkatkan energi sel tubuh
  2. Meningkatkan daya imun tubuh
  3. Membantu mengeluarkan toxin (racun)
  4. memperlancar sirkulasi darah, 
  5. Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak 
  6. Membantu sistem pencernaan, pernafasan dan metabolisme 
  7. Melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh yang membutuhkan 
  8. Menjaga agar tetap aman semua organ dalam tubuh (jantung, ginjal, paru - paru dll) 
  9. Menstabilkan suhu tubuh agar tidak terjadi gangguan organ dalam karena panas atau dingin 
  10. Pelumas bagi persendian 
  11. Melarutkan dan membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh, dll
Perusahaan memilih sumber air berkualitas dari Pegunungan. Dengan proses alami, air diendapkan dan kemudian di saring melalui beberapa tahap. Air diproses dengan Reverse Osmosis, adalah suatu metode penyaringan yang dapat menyaring berbagai molekul besar dan ion-ion dari suatu larutan dengan cara memberi tekanan pada larutan ketika larutan itu berada di salah satu sisi membran seleksi (lapisan penyaring)  

Salah satu tahap terakhir adalah dengan proses filtrasi membran 0,0001 micron atau filtrasi setara dengan satu rambut dibagi satu juta.Kemudian air hasil membranisasi diproses dengan Ultraviolet Sterilizer (UV Sterrilizer)yang bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri. Setelah melewati proses Ultraviolet Sterilizer,Air ditambahkan dengan Oksigen Injection.

Penambahan kandungan Oksigen ini berguna untuk menekan pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Selanjutnya air melewati proses Resonansi Gelombang Alfa,yang kemudian menghasilkan Produk Air Oksigen yang sehat dan dikemas dalam botol-botol. Selama Proses produksi dan packaging kami memberikan perlakuan baik kepada air,sehingga kami menghasilkan produk berkualitas bagi anda. karena, Kualitas Air yang anda minum menentukan kualitas kehidupan anda.

Mengandung Bio Energy Aktif yang berfungsi untuk meningkatkan energi sel tubuh, meningkatkan imun (kekebalan tubuh), membantu mengeluarkan toxin (racun) dalam tubuh, memperlancar sirkulasi darah, dan menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal. Air Murni Aktif berOksigen merupakan air organik ber-oksigen tinggi, yang memiliki struktur molekul lebih kecil dan sama bentuk, sehingga mudah diserap oleh tubuh. mencegah penggumpalan sel darah, mencegah stroke, mengurangi radikal bebas dalam sel dan membangkitkan energi sel.

Dengan struktur air yang kecil, memudahkan dan memperlancar peredaran, sehingga mampu mencegah berbagai macam penyakit.

Air Murni Aktif berOksigen sebagai air therapy


telah terbukti mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti : Stroke, Batu Ginjal, Asthma, Bronchitis, Darah Tinggi, Impoten, Jantung, Maag, Liver, Batuk, Kanker, Migrain, Leukimia, kencing Manis, Asam Urat, Kolesterol, Diare, Prostat, Sakit Kepala, Sembelit, dll. 

Di bumi ini oksigen merupakan suatu zat yang memang tersedia bebas di sekitar kita. Namun dengan semakin banyaknya polusi dan radikal bebas, kulit menjadi kesulitan mendapatkan oksigen untuk proses pernafasannya.


Hal inilah yang akhirnya menyebabkan kulit lebih mudah menjadi keriput terutama bagi mereka yang tinggal di kota besar dan wanita karena selain lingkungannya yang sulit oksigen, faktor make up yang secara tidak langsung menutupi pori wajah juga menghambat sirkulasi udara kulit.

Untuk membantu kulit mendapatkan oksigennya kembali, sangatlah mudah. Hingga kini hanya ada satu alat yang mengalirkan oksigen langsung ke dalam kulit tubuh. Namun, melalui air beroksigen, kulit kita dapat kembali mendapatkan oksigennya dengan mudah. Air beroksigen bisa diserap oleh tubuh melalui darah dan dialirkan ke kulit.

Manfaat air oksigen untuk kulit dapat membantu mencegah dan mengurangi timbulnya garis-garis halus dan kekusaman kulit wajah akibat penuaan. Kekusaman dan garis halus penuaan pada kulit wajah tidak hanya menyerang mereka yang berumur 30 tahun ke atas saja.

Kini orang-orang yang baru berusia 20-an tahun pun dapat memiliki kerutan dan garis halus karena lingkungan sekitar yang sudah tercemar oleh berbagai zat polutan berbahaya. Banyak-banyaklah mengkonsumsi air beroksigen agar sel-sel kulit dapat bernafas kembali dengan benar.

Kebutuhan kulit atas oksigen, dapat membuat tampilan kulit wajah yang lebih bercahaya dan melawan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit setiap harinya. Kegunaan dan manfaat air oksigen untuk kulit akan dapat terasa hasilnya setelah beberapa bulan.
Kandungan oksigen dalam air oksigen sangatlah tinggi, sehingga membantu tubuh untuk mengalirkan vitamin dan mineral yang terdapat dalam tubuh secara optimal sehingga tampilan kulit menjadi lebih halus.

Di dalam air, oksigen memainkan peranan dalam menguraikan komponen-komponen kimia menjadi komponen yang lebih sederhana. Oksigen memiliki kemampuan untuk beroksida dengan zat pencemar seperti komponen organik sehingga zat pencemar tersebut tidak membahayakan. Oksigen juga diperlukan oleh mikroorganisme, baik yang bersifat aerob serta anaerob, dalam proses metabolisme. Dengan adanya oksigen dalam air, mikroorganisme semakin giat dalam menguraikan kandungan dalam air. Reaksi yang terjadi dalam penguraian tersebut adalah:

Komponen\ Organik\ +\ O_2\ +\ nutrien \xrightarrow {mikroorganisme} CO_2\ +\ H_2O\ +\ Sell\ baru\ +\ nutrien\ +\ energi


Jika reaksi penguraian komponen kimia dalam air terus berlaku, maka kadar oksigen pun akan menurun. Pada klimaksnya, oksigen yang tersedia tidak cukup untuk menguraikan komponen kimia tersebut. Keadaan yang demikian merupakan pencemaran berat pada air.

Selain dengan diminum, guna dan manfaat air oksigen untuk kulit juga dapat ditemukan dalam bentuk alat kecantikan spray. Air oksigen dalam alat spray ini memiliki kadar oksigen yang cukup tinggi dan sifatnya yang langsung bersentuhan dengan kulit wajah, membuat asupan oksigen dan mineral yang terkandung didalam air oksigen tersebut lebih mudah diserap pori-pori.



Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MANFAAT AIR OKSIGEN BUAT KESEHATAN KULIT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI