NANO SPRAY HONG KONG


TIPS KECANTIKAN UNTUK MEMECAHKAN MASALAH PENAMPILAN PADA WANITA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Tips Kecantikan Untuk Memecahkan Masalah Penampilan Pada Wanita


Tips, Kecantikan, Untuk, Memecahkan, Masalah, Penampilan, Pada, Wanita
 Kecantikan Alami Wanita

Sebagai wanita, anda pasti sudah berupaya memecahkan masalah di atas bukan? Banyak cara instan dan mudah yang mereka lakukan antara lain dengan menggunakan produk-produk dari iklan di televisi ataupun media lainnya. Mungkin anda juga termasuk korban dari produk-produk kecantikan tersebut.  Sebagai wanita anda harus berhati-hati dalam menggunakan produk-produk kecantikan yang banyak beredar di pasaran. Seharusnya anda terlebih dahulu membaca kandungan-kandungan zat yang ada dalam produk-produk tersebut. Jika anda kurang paham akan kandungan zatnya sebaiknya anda mencari informasi dari media lain atau panduan di bawah ini.

Salah satu contoh pada produk kecantikan kulit yang menawarkan kulit lebih putih dalam waktu 1 -2 hari. Tahukah anda bahwa produk-produk tersebut mengandung bahan yang berbahaya seperti :

1. Hydroquinone

Hydroquinone adalah senyawa kimia yang bersifat antioksidan yang berfungsi mengurangi warna gelap pada kulit melalui proses penghambatan melanogenesis (proses pembentukan melanin). Kadar maksimal Hydroquinone adalah 2%  dan dianggap sudah tinggi untuk produk kosmetik. Lebih dari itu sangat berbahaya.

2. Merkuri/Raksa (Hg)  

Produk kosmetik yang mengandung merkuri yang jika digunakan akan menyebabkan iritasi parah pada kulit, Kulit menjadi kemerahan dan mengkilap tidak normal. Pada pemakaian dosis tinggi atau pemakaian terus menerus dapat menyebabkan kerusakan permanen pda susunan saraf otak, ginjal dan gangguan pada perkembangan janin yang dapat mengakibatkan keguguran atau kemandulan.

3. Tretinoin/Retonoic Acid/Asam Retinoat

Termasuk golongan obat keras sehingga penggunaanya harus dengan resep dokter. Bahaya menggunakan bahan ini dapat menyebabkan kulit kering, rasa terbakar dan teratogenik.

Ini adalah salah satu contoh kasus mengenai produk pemutih kulit. Bagaimana dengan produk wanita yang lainnya?

Banyak produk kewanitaan atau kosmetika yang beredar dipasaran ternyata tidak aman. Anda harus extra waspada terhadap produk-produk tersebut. Banyak produk kesehatan yang mengumbar janji mengenai hasil maksimal dalam waktu singkat. Anda harus lebih selektif terhadap pihak-pihak yang memberikan tips kecantikan terutama bila tips kecantikan tersebut hanyalah ingin memasarkan produk tertentu.

Patikan anda menggunakan produk yang aman, alami tanpa efek samping, semua demi kecantikan wajah anda secara permanen        

     
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "TIPS KECANTIKAN UNTUK MEMECAHKAN MASALAH PENAMPILAN PADA WANITA"

  1. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki muslimah berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    BalasHapus

KOMENTARI ARTIKEL INI