NANO SPRAY HONG KONG


TIPS MENJAGA KESEHATAN KULIT BAYI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Bayi



Tips, Menjaga, Kesehatan, Kulit, Bayi

NanoSpray Hongkong - Merawat kulit bayi merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh para ibu. Hal ini disebabkan karena kulit bayi yang sangat muda dan sensitif yang rentan dari berbagai macam penyakit dan berbagai macam gangguan lainnya. Untuk menjaga kulit bayi tetap sehat lakukanlah tips-tips berikut ini :
  • Saat memandikan bayi gunakanlah sabun khusus untuk bayi yang berstektur halus dan minim akan bahan kimia. Perhatikan suhu air mandi terutama pada bayi yang baru lahir. Sebaiknya suhunya tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin.
  • Pilihlah bahan katun untuk pakaian bayi anda, yang bersifat menyerap keringat dan nyaman
  • Pakailah sabun cuci khusus untuk pakaian bayi yang formulanya lebih lembut (mild) minim deterjen dengan sedikit busa.
  • Cuci terlebih dahulu pakaian bayi yang baru dibeli sebelum dipakai, Pencucian ini sangat berguna untuk meluruhkan zat pewarna dan zat kimia yang digunakan dalam proses pembuatan dan pencucian bahan kimia (loundrying atau dry cleaning) untuk menghindari iritasi pada kulit.
  • Cermat untuk pemakaian tissue basah. Bila bayi anda menunjukkan reaksi alergi, misalnya kulit menjadi kemerahan segera stop pemakaian tissue basah tersebut. Alkohol yang terkandung dalam tissue basah juga menyebabkan kulit bayi menjadi kering.
  • Kenalkan jenis makanan MPASI satu demi satu agar anda dapat mengindetifikasi jenis makanan yang dapat menyebabkan gangguan pada kulitnya. Karena intoleransi pada jenis makanan dapat menimbulkan reaksi dalam bentuk gangguan kulit. Makanan laut, produk susu dan telur dapat menyebabkan gatal-gatal atau eksim. Untuk menghindari intoleransi pada makanan ada baiknya menunggu bayi hingga satu tahun. 
  • Kenakan jenis kosmetika yang aman bagi bayi. Teliti terlebih dahulu kosmetika yang akan digunakan termasuk isi, tujuan, cara pemakaian, tanggal produksi, masa kadarluarsa dan ijin POM.
  • Lindungi bayi dari paparan sinar matahari siang. Jika bayi perlu dijemur untuk tambahan vitamin D, sebaiknya dilakukan sebelum jam 9 pagi.
  • Ciptakan lingkungan yang sehat pada bayi. Bersihkan kamar bayi yang akan digunakan.    



Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TIPS MENJAGA KESEHATAN KULIT BAYI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI