NANO SPRAY HONG KONG


CARA ALAMI MENGURANGI RESIKO PENYAKIT STROKE

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Alami Mengurangi Resiko Penyakit Stroke



Cara, Alami, Mengurangi, Resiko, Penyakit, Stroke

NanoSpray Hongkong - Apakah anda tahu bahwa 80% penyakit Stroke dapat dicegah? Kami punya beberapa tips tentang cara alami mengurangi resiko penyakit Stroke dan menjadikan pikiran anda menjadi tenang.

Stroke, seperti halnya penyakit lainnya memang sangat menakutkan. Karena penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Tetapi anda tidak perlu kuatir. Karena disini ada beberapa tips cara alami mengurangi resiko penyakit stroke seperti yang dilansir dari care2.com berikut ini.

1. Tekanan Darah

Teruslah memantau tekanan darah anda, karena hal itu merupakan penyebab utama penyakit stroke. Dan turunkanlah tekanan darah anda bila dianggap perlu.

2. Detak Jantung

Jika anda memiliki detak jantung yang tidak normal, resiko stroke meningkat hingga 500% dan pastikan anda untuk berkonsultasi dengan dokter anda.

3. Merokok

Seiring dengan berjuta alasan untuk berhenti merokok, Karena merokok akan menggandakan resiko anda terkena stroke. Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Auckland mengatakan bahwa 82% dari asap rokok menjadi penyebab utama terkena penyakit Stroke.

4. Stres

Apakah anda merasa cemas? jika ia, istrirahatlah anda sedikitnya lima menit sambil meminum air. Tenangkan pikiran anda sambil berjalan pelan-pelan. Karena kecemasan menyebabkan kelebihan produksi kronis dopamin suatu eurotransmitter yang mengatur sirkulasi darah di dalam otak.

5. Alkohol

Kurangi untuk meminum minuman yang mengandung alkohol.

6. Minum sedikit soda

"Peningkatan kadar trigliserida setiap tingkat diatas 150 menyebabkan resiko terkena penyakit arteri," kata Daniel Fisher, MD, Asisten Profesor di New York University School of Medicine. 

7. Depresi

Kenali gejala depresi anda dan mendapatkan pengobatan yang tepat. Jika anda merasa sedih terus menerus, cemas atau hampa anda perlu mencari bantuan medis. Karena depresi bisa mengakibatkan penyakit Stroke.

8. Olahraga

"Jangan lupa untuk melakukan olahraga secara rutin setiap hari. Kelebihan berat badan akan menghambat sirkulasi peredaran darah yang dapat menyebabkan berbagai macam masalah salah satunya adalah terserang penyakit stroke. Dengan berolahraga secara teratur akan dapat menurunkan tekanan darah anda, Mengangkat kolesterol HDL, Menurunkan kolesterol LDL dan mengurangi darah beku," kata Jerry Judd Pryde, MD, seorang physiatrist di Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles.

9. Kolesterol

Pantaulah kadar kolesterol dalam tubuh anda. Jika diatas dari 200 segera konsultasi dengan dokter anda. Minumlah lebih banyak air. Menurut peneliti Loma Linda bahwa meminum air 5-8 gelas setiap hari dapat mengurangi terjadinya stroke hingga 53%. Karena air dapat mengencerkan darah yang pada akhirnya dapat mencegah darah menjadi beku.

10. Vaksinasi

Dapatkan vaksinasi flu anda. Peneliti dari Perancis mengatakan bahwa orang yang memiliki vaksin flu setiap tahun selama lima tahun dapat mengurangi resiko stroke hingga 42% daripada mereka yang tidak memiliki vaksinasi flu. Infeksi kronis dan imflamasi yang dihasilkan dapat menyebabkan kerusakan pada arteri dan meningkatkan pembekuan darah.

11. Istirahat

Dapatkan istirahat tidur anda sedikitnya 7 jam sehari dan tidak lebih dari 10 jam perharinya. Karena terlalau lama tidur dimalam hari akan mengakibatkan resiko terkena stroke lebih besar hingga 63%.

12. Minyak Zaitun

Memasak makanan dengan minyak zaitun juga dapat mengurangi resiko terkena stroke dan serangan jantung.

13. Migrain

Hati-hatilah dengan penyakit migrain. Karena ini juga akan mengakibatkan resiko terkena stroke.

14.  Sinar Matahari

Menurut mercola.com, penelitian yang dipresentasikan pada American Heart Association (AHA) Sesi Ilmiah Tahunan, rendahnya tingkat vitamin D-nutrisi penting yang diperoleh dari paparan sinar matahari-menggandakan risiko stroke di Kaukasia.

15. Makanan

Kosumsilah makanan seperti ubi jalar, pisang, kismis dan tomat yang masing-masing banyak mengandung kalium. Makanan ini dapat mengurangi terjadinya penyakit stroke hingga 20%.

16. Mengendalikan emosi

Menurut journal Hypertension orang yang cepat marah dan terlalu agresif mungkin berada pada resiko yang lebih tinggi terkena penyakit stroke. Peneliti menemukan bahwa orang yang bertempramen tinggi memiliki ketebalan pada arteri leher (faktor resiko untuk stroke) dibanding dengan orang-orang yang sangat menyenangkan.

 
Sumber: care2.com

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA ALAMI MENGURANGI RESIKO PENYAKIT STROKE"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI