NANO SPRAY HONG KONG


ALEXA RANK

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Alexa Rank

http://nanospraygina.blogspot.com
Alexa Internet adalah Perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat yang mengoperasikan situs web penyedia informasi mengenai stastitik pengunjung suatu situs website atau blog berserta urutannya.
Alexa Internet,Inc didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat.
Alexa Internet,Inc adalah anak perusahaan dari Amazon.com yang berkantor pusat di San Fransisco, California. Bergerak pada bidang Sumber Informasi Internet. 

Apakah Alexa Rank ?


Intinya adalah sebuah peringkat atau website yang dibuat oleh alexa.com untuk website atau blog berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website atau blog tersebut. Data trafik atau kunjungan tersebut adalah berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memsang toolbar alexa pada browser internet mereka.

Bagaimana Cara Penilaian Alexa Rank pada sebuah Website atau Blog ?

Sesuai pertanyaan diatas pengukuran/penilaian terhadap suatu website atau blog diukur dari jumlah trafik atau pageview yang ada. Dengan terpasangnya alexa toolbar pada browser yang kita pakai maka alexa.com akan mengetahui berapakah jumlah pengunjung serta page view ( junlah halaman yang dilihat ) pada website atau blog. Setelah data terkumpul maka mesin alexa akan secara otomatis membuat rangking atau peringkat pada website atau blog tersebut.

Pentingkah Alexa Rank pada suatu Website atau Blog ?

Bagi anda pemilik suatu website atau blog yang tidak menjadikan website atau blog anda sebagai mencari uang di internet/ web bisnis maka alexa rank tidak terlalu berguna. Namun walaupun tidak terlalu berguna alexa rank membuat gengsi tersendiri karena kebanyakan blogger menganggap bahwa semakin bagus nilai alexanya maka akan semakin bagus pula nilai website atau blog. Istilah kasarnya percuma kita membuat artikel-artikel yang bagus dan berbobot tetapi tidak ada yang membacanya.

Berbeda sekali dengan anda pemilik website atau blog yang menjadikan website atau blog tempat mencari uang di internet, Karena tempat mencari uang di internet seperi Teks Link Ads, Sponsored Review, ReviewMe, ask2link serta web-web penghasil uang lainnya menjadikan alexa rank sebagai tolak ukur. Semakin bagus alexa rank yang anda miliki maka akan berbondong-bondong juga para pemasang iklan atau advertiser yang mau memasang iklan di web atau blog anda. Itu artinya $ akan masuk kekantong anda.

Bagaimana cara meningkatkan Alexa Rank ?

Karena Alexa Rank sangat penting bagi pemilik website atau blog yang mengkhususkan ke bisnis pasti ingin memaksimalkan Rank nya pada Alexa. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan Alexa Rank ini, Namun spertinya saya tidak cukup waktu untuk membahasnya dipostingan ini. Salah satunya tips dari saya yaitu dengan memasang alexa widget

Demikian postingan kali ini tentang pembahasan Alexa Rank, Semoga anda makin mengerti tentang fungsi dan manfaat Alexa Rank.

Semoga bermanfaat ^ __ ^

   





Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "ALEXA RANK"

  1. Terima kasih, artikelnya sangat bermanfaat sekali bagi saya yang baru belajar membuat website.
    http://30eliteprogram.com/

    BalasHapus

KOMENTARI ARTIKEL INI