NANO SPRAY HONG KONG


RAHASIA SUKSES BISNIS NANO SPRAY MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Rahasia Sukses Bisnis Nano Spray MCI

Rahasia, Sukses, Bisnis, Nano, Spray, MCI

Mendapatkan bonus dari Bisnis Nano Spray MCI puluhan juta Per Bulan !!! Masih bingung Bisnisnya??

Disini saya akan mencoba membantu menjelaskannya kepada Anda semua,

1. Bisnis MCI Nano Spray adalah Bisnis kita sendiri. Tak ada yang namanya beli barang setiap bulannya dan tidak ada sistem tutup point. Untuk menjalankan Bisnis MCI Nano Spray Anda harus terlebih dahulu menjadi Member. Dengan cara membeli Paket yang sudah tersedia di Stokis MCI.

2. Anda hanya cukup mengajak 1 orang hingga tak terbatas untuk ikut bergabung di MCI. Dimana jika anda mendapatkan 1 orang untuk bergabung di Bisnis ini Anda akan mendapatkan Bonus sebesar Rp. 100 ribu rupiah.

3. Member yang Anda bawa ini berada dibawah Anda yang akan di simbolkan dengan Kaki kanan dan Kaki kiri. Jika Anda membawa 2 orang Anda akan mendapatkan Bonus sebesar Rp. 200.000,- + Bonus Level sebesar Rp. 500.000,-. Total bonus yang Anda dapatkan dengan membawa 2 orang member baru adalah Rp. 200.000,- + Rp. 500.000,- = Rp. 700.000,- dengan simbol yang Anda peroleh seperti Segitiga.

Rahasia, Sukses, Bisnis, Nano, Spray, MCI

4. Penyusunan Member harus Balance ya! Antara kaki kiri dengan kaki kanan supaya Anda mendapatkan Bonus Level sebesar Rp. 500.000,-

5. Jika Member Anda sudah 10 kiri kanan, atau siapa saja dibawah Anda mendapatkan member baru. Anda akan mendapatkan bonus cuma-cuma sampai dengan generasi ke-3.

6. Jika member dari generasi 1,2 dan 3 mendapatkan member baru lagi bahkan Anda tidak tau siapa membernya, Anda akan mendapatkan bonus lagi sebesar 25% dari bonus pasangan mereka. Dengan rincian 1 pasang itu sebesar Rp. 50.000,- misalkan 25% dari 1 pasang minimal Rp. 12.500,- berapa yang Anda dapatkan setiap hari bila member Anda sudah ratusan orang?

7. Jika member kanan dan kiri masing-masing sudah mencapai 400 kanan dan 400 kiri, Kita akan mendapatkan gaji pokok dari MC-Indonesia.

8. Jika jumlah point reward atau total member yang membeli paket di kiri dan kanan masing-masing berjumlah 2500, Anda akan mendapatkan Dana Pensiun sebesar Rp. 500.000.000,- Woww!!!  

9. Selalu ada Promo jalan-jalan ke luar negeri Gratis setahun 3x dari MC-Indonesia.

Rahasia, Sukses, Bisnis, Nano, Spray, MCI

Jadi sekarang Anda tahu kan?  kenapa banyak orang yang pindah haluan ke Bisnis MCI ini?
Terus jadi Jutawan Dadakan!!!
Jadi tau juga kan kenapa banyak ngiri sama MCI yang MELESAT KENCANG menyejahterakan semua anggotanya ....

Gabung sekarang juga !!!
Salam Sukses
Gina Anggina

Sms/Wa : +0852-9176-2067
Pin BB : 7F364363
     

Sumber: Nano Spray Magic Stick
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "RAHASIA SUKSES BISNIS NANO SPRAY MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI