NANO SPRAY HONG KONG


9 TIPS PERAWATAN KULIT KERING

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

9 Tips Perawatan Kulit Kering


9 Tips Perawatan Kulit Kering

NSH-Kulit kering yang terjadi pada wajah kita bukan begitu saja terjadi tanpa sebab. Selain dari faktor keturunan dan usia, kulit kering bisa terjadi karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena faktor cuaca, pola hidup yang tidak sehat serta nutrisi yang kurang terjaga. Hal ini bisa mengakibatkan timbulnya penyakit kulit lainnya seperti Jerawat, Flek Hitam atau Komedo.  Berikut 9 Tips Perawatan Kulit Kering agar kulit wajah Anda tetap sehat, segar dan lembab sepanjang hari.
  1. Selalu jaga kelembaban udara, agar suhu dalam ruangan atau rumah tetap sejuk dan lembab. Bisa juga dengan membubuhkan cairan khusus ke dalam air mandi Anda. 
  2. Hindari mandi terlalu lama, karena hanya membuat kulit bertambah kering. Bila Anda ingin mandi dengan air hangat, Sebisa mungkin Anda mandi dengan cepat serta hindari pemakaian sabun yang berlebihan 
  3. Biasakan untuk mandi 2 kali dalam sehari 
  4. Biasakan sesudah selesai mandi untuk mengurangi menggosokan handuk ke kulit tubuh. Cukup dengan menepuk-nepukkan saja. Karena gosokan handuk terlalu lama ke kulit tubuh akan menyebabkan terjadinya iritasi. 
  5. Setelah mandi biasakan mengoleskan pelembab pada kulit. Karena ktika mandi pori-pori kita terbuka sehingga pelembab bisa menyerap ke dalam kulit dan kulit tetap terjaga kelembabannya. Juga hindari krim yang mudah kering serta hindari juga krim yang mengandung bahan kimia seperti alkohol. 
  6. Gunakan pelembab alami yang mengandung air oksigen dan UV Filter untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi bagi Anda yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, biasakan juga menggunakan topi atau kacamata hitam. 
  7.  Rajin-rajinlah meminum air putih, minimal 8 gelas sehari untuk membantu memperlancar metabolisme tubuh. 
  8. Tidur yang cukup. Karena tidur yang kurang akan membuat kulit cepat kering dan tidak sehat.Biasakanlah tidur 6-8 jam sehari. 
  9. Lakukan olahraga yang cukup, minimal 3 kali dalam seminggu. Karena olahraga yang teratur menjadikan tubuh tetap sehat serta menjaga badan dan kulit tetap segar dan fit.
Nah itulah Tips Perawatan Kulit Kering dari Nano Spray Hongkong. Semoga bermanfaat buat Anda terutama bagi mereka yang mengalami kulit kering.
      
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "9 TIPS PERAWATAN KULIT KERING"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI