NANO SPRAY HONG KONG


EMPAT CARA ALAMI MEMUTIHKAN KULIT WAJAH

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Empat Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah


Empat, Cara, Alami, Memutihkan, Kulit, Wajah

Memiliki wajah yang putih bersih dan cerah adalah dambaan setiap orang. Kepercayaan diri akan bertambah apabila memiliki wajah yang cerah dan sehat. Hal tersebut berlaku untuk semua orang baik laki-laki maupun wanita. Karena itulah berbagai usaha dilakukan untuk membuat wajah menjadi lebih cerah. Berbagai macam jenis produkpun dicoba tetapi warna kulit belum juga berubah.

Lalu bagaimana agar warna kulit wajah menjadi putih dan cerah? Berikut ini saya sampaikan beberapa cara agar wajah menjadi putih dan cerah tanpa noda secara alami.

Cara memutihkan wajah dengan bengkoang

Empat, Cara, Alami, Memutihkan, Kulit, Wajah
Cara yang pertama adalah memanfaatkan buah bengkoang. Buah bengkong sudah terkenal dengan manfaatnya yang dapat mencerahkan dan memutihkan wajah. Karena itulah banyak kosmetik yang memanfaatkan buah bengkoang sebagai bahan pembuatan untuk produk mereka.

Nah berikut ini saya memberikan cara memutihkan wajah dengan buah bengkoang

Pertama-tama sediakan buah bengkoang kemudian kupas lalu bersihkan dengan air bersih. Haluskan buah bengkong dengan cara di parut atau di blender.  Jika sudah ambilah parutan buah bengkoang tadi  kemudian peras lah. Tampung air perasan buah bengkong di dalam sebuah gelas. Diamkan beberapa saat sehingga menjadi endapan putih yang kemudian gunakan endapan tersebut sebagai masker. Jika sudah mengering basuhlah wajah anda dengan air bersih. Lakukan cara tersebut setiap hari sampai wajah anda menjadi putih dan cerah.

Cara memutihkan wajah dengan kentang

Empat, Cara, Alami, Memutihkan, Kulit, Wajah
Cara kedua memutihkan wajah adalah dengan kentang. Kentang juga banyak di manfaatkan oleh produk-produk kecantikan sebagai bahan utamanya.

Bahan yang anda perlukan untuk membuat ramuan ini adalah kentang dan madu murni. Pertama-tama kupaslah kulit kentang secara merata kemudian cuci dengan air bersih. Kemudian haluskan kentang tersebut dengan cara di parut atau di blender. Jika sudah menjadi halus tambahkan madu murni dan aduk hingga merata. Gunakan campuran tersebut untuk masker wajah. diamkan beberapa saat hingga adonan tersebut mengering. Setelah selesai basuhlah wajah anda dengan air bersih. Lakukan cara tersebut setiap hari agar perubahan warna kulit cepat terjadi.

Cara memutihkan wajah dengan masker beras

Empat, Cara, Alami, Memutihkan, Kulit, Wajah
Cara ketiga untuk memutihkan wajah anda adalah dengan masker beras. Beras merupakan bahan makanan pokok yang biasanya dibuat menjadi nasi. Tetapi seiring dengan kemajuan teknologi beras juga bermanfaat untuk memutihkan wajah anda.

Bahan yang anda perlukan adalah empat genggam beras, madu murni dan minyak zaitun. Pertama-tama cuci beras dengan air bersih kemudian rendam di dalam air. Diamkan selama 24 jam kemudian tiriskan.  Tumbuk rendaman beras tersebut hingga halus . Ambil 3 sendok tepung beras tersebut dan taruh di dalam sebuah mangkuk. Tambahkan madu murni dan minyak zaitun. Aduk adonan tersebut hingga menjadi cair namun tetap kental. Jika tekstur sudah seperti itu, bersihkan wajah anda dengan air serta keringkan dengan handuk. Oleskan masker beras tersebut hingga rata keseluruh bagian muka hingga leher dan diamkan beberapa saat hingga masker beras tersebut mengering. Jika telah mengering, bersihkan wajah anda dengan air hangat. Lakukan kegiatan ini rutin setiap hari agar perubahan warna pada wajah anda semakin cepat.

Cara memutihkan wajah dengan Nano Spray 2

Empat, Cara, Alami, Memutihkan, Kulit, Wajah
Cara keempat adalah menggunakan produk kecantikan alami Nano Spray 2. Biasanya baik pria atau wanita apalagi bagi mereka yang super sibuk tidak punya waktu untuk merawat wajahnya dengan cara-cara di atas. Untuk itulah saya rekomendasikan Nano Spray 2 untuk memutihkan dan mencerahkan wajah anda. Sesibuk apapun aktifitas anda sehari-hari anda tetap bisa merawat wajah anda setiap saat. Kenapa demikian? Karena Nano Spray 2 berbentuk super trendy sama seperti bentuk handphone sehingga mudah dibawa kemana-mana. Alat ini berbahan dasar Air Oksigen yang dapat di isi ulang. Jika dalam botol tabung yang ada di Nano Spary 2 habis anda bisa mengisi ulang kembali dengan air oksigen. Nano Spary 2 Sangat mudah, aman dan praktis digunakan.  Baca juga Manfaat Air Oksigen bagi kesehatan tubuh  

Demikianlah empat cara alami memutihkan kulit wajah anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.



Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "EMPAT CARA ALAMI MEMUTIHKAN KULIT WAJAH"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI