NANO SPRAY HONG KONG


7 MAKANAN YANG DAPAT MEMPERCANTIK KULITMU

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

7 Makanan Yang Dapat Mempercantik Kulitmu


 7, Makanan, Yang, Dapat, Mempercantik, Kulitmu

Ingin memiliki kulit cantik dari dalam dan luar tubuh? Nah silahkan anda mengkonsumsi Nutrisi dibawah ini untuk mendapatkan kulit secara alami bersinar dan segar.

1. Cokelat

Anda tentunya sudah tahu makanan cokelat bukan? Ternyata di dalam makanan cokelat banyak mengandung zat flavonoid. Yaitu suatu zat yang banyak mengandung antioksidan yang berguna untuk membantu mencegah radikal bebas dari lingkungan dan polusi udara pada kulit. Flavanoid juga berguna untuk memperlambat penuaan kulit serta sangat efektif menangkal sinar ultraviolet dari sengatan matahari.

Yang perlu anda ingat adalah cokelat yang anda kosumsi adalah murni tanpa campuran zat lainnya. Seperti cokelat hitam yang sangat baik untuk di kosumsi.


2. Kenari

Ternyata buah kenari banyak mengandung omega-3 asam lemak yang sangat penting untuk menjaga dan mempertahankan kecantikan pada kulit, Melembabkan serta menjadikan kulit lebih lembut,  kenyal dan lentur. Bukan hanya itu saja Omega-3 Asam lemak juga bermanfaat untuk kesehatan jantung serta buah kenari dapat mengurangi resiko penyakit kanker pada manusia. Mengkosumsi buah kenari 8-10 butir setiap hari  sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kulit dan jantung anda. 

3. Kiwi

Di dalam kandungan buah kiwi banyak mengandung Vitamin C yang lebih banyak daripada buah lainnya. Vitamin C pada buah Kiwi diperlukan untuk memproduksi kolagen yang akan menjadikan kulit kencang serta menjadikan antioksidan yang kuat yang sangat berguna untuk kulit yaitu untuk membantu melawan kerusakan kulit serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

4. Ubi Jalar

Sayuran yang satu ini selain rasanya yang sangat enak juga merupakan sumber Vitamin A yang berguna melapisi kulit anda serta dapat meremajakan kulit. Ubi Jalar juga dapat meningkatkan warna kulit anda menjadi cerah, sehat dan bercahaya.

5. Alpukat

Selain rasanya yang sangat lezat buah ini juga sangat bermanfaat buat kesehatan kulit anda. Lemak yang terkandung dalam buah alpukat dapat membantu kulit anda dari dehidrasi sehingga kulit anda tetap sehat dan bercahaya. 

6. Biji Bunga Matahari

Biji Bunga Matahari banyak mengandung Vitamin E. yang berfungsi untuk menghasilkan antioksidan dalam tubuh. Vitamin E pada Biji Bunga Matahari bermanfaat dapat mencegah penuaan dini pada kulit serta mengurangi kerusakan DNA dalam jangka panjang. 

7. Gandum

Makanan yang satu ini ternyata sangat bermanfaat dalam perawatan kulit wajah anda. Makanan yang banyak  mengandung glusemik ini dapat menghilangakan lipatan dan kerutan pada kulit wajah sehingga kulit anda terlihat awet muda. Glusemik juga dapat menghilangkan jerawat serta iritasi pada kulit anda.

Itulah ketujuh makanan yang sangat bermanfaat buat kulit wajah anda. Jadikan kulitmu cantik alami, segar dan bercahaya dari sekarang.  


Sumber: Healtmeup.com    
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "7 MAKANAN YANG DAPAT MEMPERCANTIK KULITMU"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI