NANO SPRAY HONG KONG


MEMILIH PELEMBAB WAJAH NANO SPRAY

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Memilih Pelembab Wajah Nano Spray

Memilih, Pelembab, Wajah, Nano, Spray

Sejak dini penggunaan pelembab wajah sangat disarankan bagi semua wanita, Terutama bagi mereka yang tinggal di daerah tropis dan area perkotaan. Karena banyaknya paparan sinar matahari dan penyebaran polusi udara yang sangat tinggi. Pelembab bisa bisa membantu sebagai pelindung kulit wajah sehingga wajah tidak langsung terkena paparan sinar matahari. Berapapun usia wanita. Banyak produk pelembab yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit anda.

Bagaimana sebenarnya memilih pelembab yang tepat untuk kuliot wajah kita? Dr. Lilik Norawati, SpKK mengungkap rahasianya, " Untuk wajah sebaiknya menggunakan pelembab dengan bentuk water, karena lebih nyaman digunakan.

Selain itu, menurut Nora, "Setiap orang harus cermat dalam memilih pelembab yang sesuai untuk semua jenis kulit dan perhatikan juga bahan baku yang digunakan dalam kemasan produk pelembab.Apakah sudah mengakomodir atau memang dibutuhkan oleh kulit kita.

Khusus untuk wanita Indonesia karena kondisi udara yang panas, Sehingga mudah menyebabkan kulit berkeringat maka pelembab yang cocok digunakan adalah Nano Spray. Karena mudah diserap oleh kulit dan tidak ada efek sampingnya serta tidak lengket.

Itulah Cara Memilih Pelembab Wajah Nano Spray yang aman digunakan oleh semua jenis kulit dalam semua usia. Karena hanya berbahan baku air oksigen yang memang sangat dibutuhkan oleh kulit kita sehari-hari.

Untuk Informasi dan  Pemesanan produk Nano Spray silahkan menghubungi Customer Service kami di nomor :  
Sms/Wa : +852 9176 2067
Pin BB : 7E0458AF

Baca juga :

Sumber : Tabloid Nova
  

 


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MEMILIH PELEMBAB WAJAH NANO SPRAY"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI