NANO SPRAY HONG KONG


5 MAKANAN INI BISA BIKIN KULITMU CANTIK

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

5 Makanan Ini Bisa Bikin Kulitmu Cantik


kulit cantik

NSH-Bahaya terkena sinar UV pada sinar matahari dapat membuat kulitmu kusam dan gelap. Sebuah lembaga kesehatan dan kecantikan merilis 5 daftar makanan yang bisa membuat kulit tampak cantik kembali setelah terkena paparan sinar matahari.   

Di kutip dari Daily.co.uk, Lembaga kesehatan dan kecantikan Super Skin Diet menyarankan 5 makanan yang bisa mengembalikan kecantikan kulit dari waktu kurang dari satu pekan. Makanan ini bukan saja berguna untuk mempercantik kulitmu tetapi juga bisa menurunkan berat badan secara alami.

Berikut 5 Makanan Yang Bisa Mengembalikan Kecantikan Kulit dalam waktu singkat.

1. Beta Carotene Cocktail


Beta Carotene Cocktail terbuat dari paprika, jeruk, melon, aprikot dan selada yang dihaluskan dengan menggunakan blender. Kosumsilah minuman ini 2-3 jam dalam sehari.

2. Cheery Berry Booster


Cheerry Berry Booster adalah jus buah berry biru (blueberry), buah ceri, buah apel, dan sedikit yogurt. Tambahkan pula sedikit es batu untum membuat minuman ini lebih segar.

3. Sup Bayam Dan Selada


Masakan ini dibuat dari campuran bayam dan selada. Tambahkan ayam dan sayuran lain untuk memuatnya lebih nikmat.

4. Sup Apel, Kacang Almond, Daun Bawang dan Seledri


Sup ini dibuat dari kacang almond yang dihaluskan kemudian di sangrai. Tambahkan daun bawang dan seledri sampai halus. Kemudian tanmbahkan jus apel dan ayam. Dinginkan selama 30 menit sebelum di konsumsi.

5. Salad Omega 3


Salad Omega 3 ini dibuat dari brokoli, kacang merah, roti tawar dan keju. Tambahkan telur rebus yang kaya akan Omega 3 dan daging ikan laut seperti makarel dan sarden.

Nah itulah 5 Makanan Yang Bisa Membuat Kulitmu Cantik kembali setelah terkena paparan sinar matahari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sumber:Dailymail.co.uk      
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 MAKANAN INI BISA BIKIN KULITMU CANTIK"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI