NANO SPRAY HONG KONG


8 MANFAAT KESEHATAN DARI PERAWATAN ALAMI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

8 Manfaat Kesehatan Dari Perawatan Alami


8 Manfaat Kesehatan Dari Perawatan Alami

NanoSprayHongkong-Setiap wanita pasti mempunyai simpanan produk kesehatan yang telah dibeli. Yang akan membantu kulit mereka tetap lembut, halus dan awet muda. Selain itu produk-produk ini menghemat tempat dan waktu buat perawatan para wanita.

Tetapi sebelum membeli produk-produk kesehatan dan kecantikan di toko-toko langganan Anda perhatikanlah kandungan yang ada di dalamnya. Banyak produk-produk yang menggunakan bahan-bahan dari hewan yang telah mati dan bahan kimia berbahaya yang akan merusak hormon serta menyebabkan penyakit yang lebih serius jika Anda salah dalam memilih produk kesehatan dan kecantikan. Belilah produk-produk perawatan kesehatan dan kecantikan yang alami untuk perawatan Anda serta perhatikan delapan efek samping dari produk-produk bukan alami yang ditimbulkan bagi kesehatan Anda.


Karsinogen beracun dalam produk kecantikan adalah salah satu hal utama yang dapat menyebabkan Penyakit Kanker. Karsinogen ini banyak mengandung zat formalin dan formaldehida serta pengawet yang dapat menyebabkan penyakit serius pada Anda. Jika Anda ingin sehat dan hidup lebih lama, beralihlah ke cara perawatan kesehatan dan kecantikan secara alami.


Jika Anda mengalami Jerawat yang sangat parah, Hal ini tidak hanya disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk atau masalah hormon. Tetapi banyak produk perawatan kesehatan dan kecantikan dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan iritasi. Memilih produk alami dapat membantu Anda memecahkan masalah kulit Anda dan melupakannya untuk selamanya.


Seperti yang saya sebutkan di atas, yang paling populer produk kecantikan mengandung bahan kimia yang mempengaruhi kesehatan reproduksi perempuan. Sulfat, paraben, formalin dan phthalates yang biasanya ditambahkan ke produk perawatan tubuh adalah salah satu bahan kimia yang paling berbahaya. Anda harus menghindari ini untuk tubuh Anda walaupun biayanya sangat terjangkau.


Seberapa sering Anda menderita sakit kepala parah? Apakah Anda pikir itu karena stres hanya? Tidak, Produk Kecantikan dan perawatan tubuh memiliki aroma yang mengagumkan, tapi semua wewangian itu dapat menyebabkan sakit kepala parah bahkan ketika Anda tenang dan santai.


Tidak hanya laki-laki yang mencoba untuk menyingkirkan masalah ini, perempuan cenderung ketombe juga. Semua shampoo dan kondisioner yang menjanjikan untuk membantu Anda menyingkirkan penyebab masalah Anda pada ketombe, membuat Anda menghabiskan lebih banyak uang pada produk anti-ketombe yang di jual bebas, yang pada gilirannya, dapat memperburuk masalah Anda dan menyebabkan pertumbuhan lebih parah lagi.


Banyak wanita menderita kerontokan rambut tanpa menyadari alasan sebenarnya mengapa rambut mereka lebih sering rontok. Ada banyak alasan rambut rontok, termasuk pola makan yang buruk. Namun, mereka mahal shampoo, conditioner, lilin rambut dan styling lainnya produk yang seharusnya untuk menjaga rambut Anda sehat dan indah, mungkin perlahan-lahan akan merusak.


Kedengarannya aneh tapi beberapa produk perawatan tubuh dapat mempengaruhi berat badan Anda juga. Bahan kimia tertentu, yang dikenal sebagai obesogens, telah terbukti menyebabkan kenaikan berat badan. Masalahnya, obesogens, termasuk phthlatates, dapat mempengaruhi tingkat metabolisme, fungsi tiroid Anda dan bahkan dapat mengganggu hormon. Ketidakseimbangan hormon juga dapat menyabot berat badan Anda.


Tidak seperti kecantikan dan perawatan tubuh produk komersial, produk perawatan tubuh alami jarang menimbulkan alergi. Ketika Anda menerapkan produk mengandung bahan kimia ke kulit kepala Anda dan kulit, hal itu akan diserap dalam aliran darah Anda dalam waktu 15-20 menit, menyebabkan reaksi alergi. Dan kemudian Anda harus menghabiskan waktu berharga Anda mengunjungi dokter beberapa kali seminggu dan menghabiskan uang Anda untuk membeli obat-obatan mahal.

Mulai sekarang berhentilah menggunakan produk-produk yang mengandung bahan kimia. Karena bukannya hasil maksimal yang Anda dapatkan tetapi akan menyebabkan efek samping yang lebih berbahaya lagi. Mulailah beralih ke produk-produk perawatan alami untuk hari ini, esok dan seterusnya agar Anda tetap sehat tanpa ada efek sampingnya.  


Sumber: womenitely


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "8 MANFAAT KESEHATAN DARI PERAWATAN ALAMI"

KOMENTARI ARTIKEL INI