NANO SPRAY HONG KONG


6 TIPS PENTING PERAWATAN KULIT SEBELUM TIDUR UNTUK MENCEGAH TERJADINYA JERAWAT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

6 Tips Penting Perawatan Kulit Sebelum Tidur Untuk Mencegah Terjadinya Jerawat


6 Tips Penting Perawatan Kulit Sebelum Tidur Untuk Mencegah Terjadinya Jerawat

NanoSprayHongkong-Ketika Anda pulang dari tempat bekerja atau pulang sekolah dan melihat diri sendiri di cermin, satu-satunya hal yang dapat Anda katakan, :Maaf wajahku yang manis, Aku akan mengurus Anda di pagi hari. Kemudian Anda terbangun di pagi hari dan melihat wajah Anda di tumbuhi oleh jerawat. Dan sekarang satu-satunya hal yang Anda katakan adalah Ya, Tuhan... apa yang harus aku lakukan ?"

Sebagai seseorang penderita jerawat secara teratur perawatan wajah di malam hari sebelum tidur adalah waktu terbaik untuk merawat kulit wajah Anda dibandingkan dengan waktu di pagi hari. Hal ini disebabkan sel-sel kulit beregenerasi sedikit lebih cepat pada malam hari dibandingkan dengan waktu pagi hari. 

Jika Anda tidak merawat kulit wajah Anda sebelum tidur kotoran dan minyak sisa-sisa make up atau debu akan mencegah sel-sel kulit untuk meregenerasi sehingga akan menyebabkan keluarnya jerawat, penuaan dini dan kerusakan pada kulit. 

Terlepas dari rasa stres, depresi, lelahdan kelelahan Anda setelah beraktivitas di siang hari pastikanlah untuk Anda melakukan 6 Tips Penting Sebelum Tidur. Hal ini sangat bermanfaat selain untuk mencegah terjadinya jerawat perawatan kulit wajah sebelum tidur juga dapat mencegah kulit dari keriput.

1. Mengkonsumsi Sayuran Ke Dalam Makan Malam Anda.

Jika Anda ingin bangun tidur dengan kulit yang cerah menambahkan menu sayuran pada makan atau minum segelas smoothie hijau akan mendetoksifikasi tubuh Anda dari racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan terjadinya jerawat. Sayuran hijau memberikan manfaat untuk pembersihan racun secara fantastis, Membantu kulit Anda tetap bercahaya dan sempurna sepanjang hari.

2. Bersihkan Kulit Anda Dengan Benar

Tidak peduli betapa lelahnya Anda di malam hari, Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum tidur adalah membersihkan kulit wajah Anda dengan benar. Bersihkan bekas make up Anda dengan cara mencuci muka Anda. Ketika Anda membersihkan kulit Anda dengan benar, Maka Anda akan menghilangkan semua kotoran di kulit wajah yang dapat menyebabkan jerawat dalam semalam.

3. Jangan Pernah Melewatkan Pelembab Anda.

Bahkan jika Anda tetap terhidrasi sepanjang hari, kulit Anda masih membutuhkan beberapa hidrasi. Menerapkan ramah lingkungan pelembab sebelum tidur adalah kunci untuk kulit yang sehat, bercahaya dan jelas di pagi hari. Namun, pastikan Anda membersihkan kulit Anda dengan benar. Ini berguna untuk menerapkan pelembab untuk kulit yang kotor.   

4. Jauhkan Handphone Anda Dari Tempat Tidur

Sekarang pastikan Anda untuk membersihkan tubuh Anda dari dalam dan luar kulit Anda, jauhkan dari ponsel Anda. Ponsel mengumpulkan ton kuman dan bakteri sepanjang hari. Bahkan jika Anda menjaga ponsel Anda tetap bersih, selalu ada setidaknya satu kuman yang dapat menyebabkan breakout. Jauhkan ponsel Anda dari tempat tidur Anda di malam hari jika Anda ingin bangun perasaan senang bukan khawatir tentang bagaimana untuk menyingkirkan jerawat itu.

5. Periksa Jam Anda

Banyak penelitian menunjukkan kurang tidur dapat menyebabkan jerawat parah. Kecantikan tidur sangat penting untuk kulit Anda. Anda bisa mendapatkan 8 jam tidur, tapi masih bangun merasa lelah dan dengan wajah penuh jerawat. Ini mungkin karena Anda pergi tidur pada 01:00 atau lebih. Pergi ke tempat tidur sebelum 11 malam untuk mendapatkan cukup tidur kecantikan dan mencegah jerawat. Tidak apa-apa untuk melewati keindahan tidur Anda setiap sekarang dan kemudian namun tidak membuat kebiasaan.  

6. Pilihlah Sarung Bantal Dari Sutra

Sarung bantal sutra membantu mencegah jerawat, mereka membantu mencegah keriput dan garis-garis wajah juga. Gantilah sarung bantal Anda sesering mungkin - jika Anda menderita jerawat parah, gantilah setiap hari. Tidak peduli seberapa bersih wajah Anda, sarung bantal Anda sumber kotoran, kuman, dan bakteri. Dibutuhkan hanya satu menit untuk mengganti sarung bantal Anda,  jadi jangan malas. Wajah Anda akan tetap bersinar di pagi hari.

Ketika datang perawatan kulit secara rutin pada sebelum tidur malam Anda, kemalasan Anda adalah satu-satunya alasan Anda tidak atau tidak dapat membersihkan kulit Anda. Banyak wanita bertanya-tanya mengapa mereka menderita jerawat ketika mereka membersihkan dan kemudian menerapkan makeup di pagi hari, makan sehat dan tetap terhidrasi sepanjang hari. Jawabannya jelas. Memperhatikan perawatan kulit rutin tidur Anda dan menikmati kulit yang sehat setiap pagi. Apa rahasia kecantikan tidur Anda?
 



Sumber:womenitely 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "6 TIPS PENTING PERAWATAN KULIT SEBELUM TIDUR UNTUK MENCEGAH TERJADINYA JERAWAT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI