NANO SPRAY HONG KONG


INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI



INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI


NanoSprayHongkong-Setiap wanita tentunya ingin selalu tampil cantik dan bebas dari Jerawat, Noda Hitam, Komedo, Keriput. Banyak sudah cara yang dilakukan dari mulai produk yang berharga puluhan ribu sampai dengan harga yang jutaan rupiah. Tetapi itu hanya sementara dan berbahaya bagi kesehatan kulit serta banyak mengeluarkan dana.

Kami selaku Supplier Perawatan Kesehatan Dan Kecantikan Kulit dari MCI (Millionaire Club Indonesia) menawarkan beberapa Produk Perawatan Kesehatan dan Kecantikan yang tentunya aman digunakan serta tidak berefek samping. Produk dari MGI/MCI ini juga telah terdaftar pada BPOM Departemen Kesehatan RI dengan nomor YF.05.05/299/2013 serta bergaransi. 

INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Dan yang perlu Anda ketahui bahwa Perusahaan MGI (Millionaire Group Indonesia) dan MCI (Millionaire Club Indonesia) adalah satu-satunya perusahaan MLM di Indonesia yang di undang oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk membahas Ekonomi Kreatif.

INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Berikut 7 Produk Perawatan Kesehatan Dan Kecantikan dari MCI yang harus Anda miliki dari sekarang.

1. Nano Spray 3 


INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Produk Nano Spray 3 dari MCI ini adalah sebuah produk berteknologi canggih dari Jepang untuk perawatan kesehatan dan kecantikan dengan menggunakan bahan Air Oksigen yang dapat di isi ulang.

Nano Spray 3 merupakan solusi alami dan sangat hemat untuk perawatan kulit jika dibandingkan dengan perawatan rutin ke salon. Untuk detail produk dari Nano Spray 3 ini silahkan membacanya lebih lanjut di  Nano Spray MCI 

2. Magic Stick 2


INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Magic Stick 2 adalah produk lainnya dari MCI (Millionaire Club Indonesia) yang dilengkapi dengan Batu Germanium yang dapat memperlancar peredaran darah dalam tubuh. Batu Germanium ini berfungsi memancarkan energi infra merah hingga kelapisan kulit terdalam.

Cara kerja dari Magic Stick 2 MCI ini adalah electron yang bebas terikat bersama dengan kelembaban kulit berubah menjadi ion negatif akan terserap ke dalam kulit sehingga peredaran darah menjadi lancar dan mengurangi oksidasi dalam darah sehingga suhu darah akan naik yang dapat merubah lemak keras menjadi mencair dan terbuang keluar tubuh melalui keringat atau urine.

Untuk detail produk dari Magic Stick 2 silahkan membacanya pada Magic Stick 2 MCI   

3. Glucola


INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Glucola adalah minuman kesehatan yang berbentuk serbuk buah terbuat dari Glutathione Precursors dan Collagen serta Alpha Lipoic Acid (ALA).

Glutahthione  tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain, detoksifikasi, antioksidan, pemeliharaan status tiol dan modulasi proliferasi sel.
Glutathione telah dikenal sebagai kofaktor anti-oksidan terhadap spesi oksigen reaktif dan senyawa lipid hidroperoksida, dengan enzim glutathion peroksidase dan golongan glutathion s transferase (GST). Meskipun beberapa spesi reaktif dapat membentuk adduct secara langsung terhadap GSH, umumnya reaksi adduct tersebut terjadi dengan senyawa GST sebagai katalisator. Senyawa berjenis thiadiazabicyclo-ONE-GSH (TOG) yang merupakan adduct GSH dengan 4-hydroperoxy-2(E)-nonenal (ONE) merupakan produk terbanyak yang terbentuk sepanjang stres oksidatif yang dimediasi oleh Fe(II) atau peroksida pada sel endotelial, kedua jenis senyawa TOG merupakan adduct GSH dengan asam dioksododesenoat dan asam dioksooktenoat, dua senyawa yang diturunkan dari terminus karboksi lipid hidroperoksida.
Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat).
Kolagen sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita terutama bagi Anda yang berusia 35 tahun ke atas. Karena pada usia tersebut tubuh manusia sudah tidak dapat memproduksi Collagen lagi. 
Collagen bermanfaat untuk kesehatan otak, kesehatan mata, kesehatan rambut dan kuku, menjadikan kulit halus dan kenyal, untuk permasalahan pada sendi dan tulang serta sebagai suplemen kulit terbaik. 

Alpha Lipoic Acid adalah senyawa organosulfur yang merupakan turunan dari asam oktanoat dan sisteina yang disekresi oleh hati. Senyawa LA pertama kali ditemukan pada tahun 1950 dari organ hati hewan sapi. Awalnya, oleh karena peran LA pada proses biokimiawi, 
ALA meningkatkan regulasi atas gula darah dan polineuropati yang terkait dengan diabetes mellitus, selain itu, juga, dengan efektif menghilangkan pengaruh keracunan akibat logam berat. ALA yang terikat dengan lisina berfungsi sebagai kofaktor bagi enzim kompleks dehidrogenase di dalam mitokondria.

Sebagai antioksidan, ALA secara langsung menekan radikal bebas dan dengan kapasitas untuk membungkus senyawa logam, ALA secara langsung menekan produksi ROS. Interaksi antara ALA dengan antioksidan lain akan mengembalikan/meningkatkan kadar antioksidan tersebut termasuk glutathion dan vitamin C, E, terutama di dalam sitoplasma sel. Hal ini dimungkinkan oleh salah satu sifat ALA sebagai senyawa hidrofilik, hidrofobik dan amfifilik hingga memungkinkan aktivitas di dalam fase aqeous intraselular, fase lipid membran plasma, serum dan lipoprotein, dibandingkan dengan vitamin C yang bersifat hidrofilik dan vitamin E yang bersifat hidrofobik.

Untuk informasi harga dan detail produk Glucola MCI ini Silahkan membacanya di Glucola MCI 

4. Glucola Gel 



INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Glucola Gel adalah terobosan terbaru dalam dunia kecantikan yang bermanfaat untuk Cleanser dan Filter Kulit Wajah. 

Glucola Gel sama halnya dengan Glucola MCI yang berbentuk serbuk untuk dijadikan minuman kesehatan sedangkan Glucola Gel ini berbentuk Gel yang dapat dioleskan pada bagian luar kulit Anda dengan cara memijatnya.

Silahkan simak Glucola Gel lebih detail dengan klik Glucola Gel 

5. Pendant Crystal


INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI

Pendant Crystal adalah kalung kesehatan   yang dapat memancarkan Far Infrared Energy (FIR) scalar atau pemicu energi yang dapat bekerja dalam 10 detik di dalam tubuh. Melalui gelombang infrared, Energi scalar langsung memacu oksigen dalam darah merah (trombosit) dan sel darah putih (leukosit).  

Untuk lebih detail tentang Pendant Crystal silahkan klik disini 

6. Pendant Aura

INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI
Pendant Aura berfungsi memancarkan far infra merah red (fir dan energi scalar/pemacu energi yang hanya bekerja dalam waktu 10 detik ke dalam tubuh. Dengan dipancarkannya gelombang inframerah, energi scalar langsung memicu oksigen kedalam darah merah (trombosit) dan sel darah putih (leukosit).

Pendant Aura dari MCI dengan batu khusus ditengahnya yang dapat berubah warna berdasar suhu tubuh pengguna dan sekitarnya. Pada sa'at dipakai warna biru bisa menjadi warna hijau bahkan ungu. Contoh : Pada sa'at dipegang warna menjadi biru dan sa'at diletakkan diatas es batu warna akan berubah menjadi hitam. 
Pendant Aura MCI sangat dicocok digunakan bagi orang yang menderita penyakit jantung karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar. Selain itu Pendant Aura MCI juga dapat memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada pada tubuh kita lebih aktif dalam memaksimalkan metabolisme tubuh. Pendant Aura mengandung 99.99% Germanium yaitu sebuah zat yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.(lihat detail lengkapnya disini) 

7. Bio Green

INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI
MGI Bio Green adalah Minumana kesehatan untuk perawatan dari dalam dan luar tubuh.Dengan mengkosumsi Minuman Bio Green membuat tubuh anda Lebih sehat, Lebih langsing serta tampil awet muda.
MGI Bio Green dikemas dalam sachet sehingga sangat praktis digunakan untuk minuman sehari-hari. Bio Green mengandung Kolagen, Klorofil dari daun Mulberry dan Ekstrak Lemon yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Terdaftar di Dinas Kesehatan dengan No.213360306309.
MGI Bio Green diracik dengan ekstrak lemon alami, sehingga menambah kesegaran tanpa mengurangi manfaat asli dari Klorofil. Karena sifat Klorofil yang amis, Jika dinetralisir dengan bahan seperti Mint, Dapat membuat efek negatif, Khususnya bagi vitalitas pria. Komposisinya dilengkapi pula dengan Kolagen yang baik buat kecantikan dan kesehatan tubuh. (detail produk)  
Setelah membaca tentang produk-produk dari MCI serta manfaatnya yang sangat luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah ini tentunya Anda bertanya, Berapa sih harga dari produk-produk tersebut? Produk-produk dari MCI ini dijual dengan harga yang murah dan dapat terjangkau oleh Anda semua. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda untuk mengunjungi detail Produk MCI KLIK DISINI. Mengapa kami buat terpisah? Karena produk-produk dari MCI dijual dengan harga satuan dan paket.
Untuk semua harga produk dari MCI yang asli ini dijual dengan harga yang sama se-Indonesia. Jadi Anda tidak perlu takut tertipu dengan Produk yang kami tawarkan.
Bukan itu saja, Dengan Anda membeli salah satu paket produk dari kami, Anda oto,atis menjadi Member MCI dan berhak menjalankan Bisnis MCI. Untuk informasi Bisnis MCI Anda bisa membaca panduannya klik disini.
Belilah Produk Dari MCI yang Asli di Nano Spray Hongkong
INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI
Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Hongkong, Taiwan dan Macau Anda tidak perlu takut atau tertipu dengan kami. Sementara ini Nano Spray Hongkong berpusat di Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Walaupun demikian  Admin kami Gina Anggina adalah BMI yang telah berkerja di Hongkong dari tahun 2007-2015 dan terdaftar sebagai Member Resmi MCI dan jaringan kami telah tersebar luas di Wilayah Hongkong, Taiwan dan Macau. 

Untuk informasi dan pemesanan produk 
silahkan menghubungi admin kami, 


SMS/WA: 0877-2715-1898
PIN BB : 581B1B7F


  
Nano Spray Hongkong
Supplier Resmi Aman, Nyaman Dan Terpecaya 

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INGIN TAMPIL CANTIK DAN BEBAS JERAWAT? COBA DECH PRODUK DARI MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI