NANO SPRAY HONG KONG


KOPI TIDAK BERBAHAYA BUAT KESEHATAN JANTUNG

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Kopi Tidak Berbahaya Buat Penyakit Jantung


Kopi Tidak Berbahaya Buat Penyakit Jantung

NSH-Bergembiralah bagi Anda penggemar kopi, Menurut sebuah studi baru dari Swedia, Meminum secangkir kopi di pagi hari terbukti tidak membahayakan jantung Anda. 

Dalam studi tersebut, peneliti menemukan bahwa meminum kopi tidak ada hubungannya dengan resiko peningkatan yang di sebut atrial fibrilasi yang merupakan denyut jantung tidak teratur baik pada laki-laki maupun pada perempuan.

"Ini adalah penelitian secara prosfektif terbesar sampai saat ini mengenai hubungan mengkonsumsi kopi denga resiko atrial fibrilasi. Kami tidak menemukan bukti bahwa mengkonsumsi kopi yang tinggi dapat meningkatkan resiko terkena fibrilasi atrium.

Hal ini sangatlah penting karena orang-orang yang menggemari kopi merasa aman dan dapat terus mengkonsumsinya. Studi ini dilakukan demi menindaklanjuti penelitian sebelumnya yang mengatakan bahwa kopi dapat menurunkan resiko serangan jantung.

Pada studi baru ini, para peneliti melihat data dari sekitar 42.000 pria dan hampir 35.000 wanita yang berpartisipasi dalam dua studi yang berjalan. Pada tahun 1997, semua peserta mengisi fomulir yang menanyakan tentang kesehatan dan diet mereka, termasuk berapa banyak cangkir kopi yang mereka minum dalam sehari atau seminggu. Selama masa 12 tahun para peneliti menggunakan rumah sakit Discharge Register, Swedia untuk memeriksa pasien meneliti atrial fibrilasi.

Para peneliti tidak menemukan hubungan antara mengkonsumsi kopi dengan peningkatan resiko fibrilasi atrium, meskipun mereka mengamati sedikit peningkatan resiko ketika mereka membatasi analisis untuk pria. Namun kenaikan ini tidak signitifkan secara statistik.

Para peneliti juga melakukan meta-analisis, melihat enam penelitian lain pada fibrilasi atrium dan asupan kopi.

Para peneliti memperingatkan walaupun mengkonsumsi kopi tidak berisiko meningkatkan fibrilasi atrium namun dapat meningkatkan resiko penyakit lainnya diluar Firilasi atrium.


Sumber:LiveScience 

  

 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KOPI TIDAK BERBAHAYA BUAT KESEHATAN JANTUNG"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI