NANO SPRAY HONG KONG


SEKILAS TENTANG MCI NANO SPRAY

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Sekilas Tentang MCI Nano Spray


Sekilas, Tentang, MCI, Nano, Spray

1. Apakah MCI itu?

Millionaire Club Indonesia (MCI) adalah club bisnis yang melayani privilage kepada seluruh membernya berupa produk exclusive. MC-Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh membernya untuk saling memberdayakan dengan kerjasama bisnis antar membernya di seluruh dunia.

2. Apakah MCI merupalan lembaga legal?

Ya, MC-Indonesia adalah club legal, beroperasi dan terdaftar dengan nama PT. Millionaire Group Indonesia (MGI) dengan nomot TDP 13.01.1.51.23333, Nomor SIUP: 503/1633A/436.6.11/2011.

3. Apa saja keuntungan menjadi member MCI?

Begitu anda menjadi member MC-Indonesia, anda akan mendapatkan produk exclusive dari kami yang tersedia beberapa paket.

4. Berapa modal awal untuk menjadi member MCI?

Anda bisa menjadi member di MCI dengan modal awal dari Rp. 1.300.000,- untuk member fee seumur hidup. Jadi anda tidak perlu membayar biaya bulanan ataupun tahunan untuk memperpanjang keanggotaan anda.

5. Apakah MCI adalah MLM?

MC-Indonesia adalah komunitas club yang menggunakan berbagai sistem reward dan service. termasuk salah satunya sistem MLM. Atau biasa dikenal dalam dunia konvesional dengan Member Get Member

6. Kapan saya mendapat bonus/uang?

MC-Indonesia membagikan bonus 3 kali setiap hari. Karena bonus MC-Indonesia adalah bonus harian Perkembangan member yang terjadi pukul 00.00 - 12.00 akan di transpert pada siang harinya sebelum pukul 16.00. Perkembangan member yang terjadi pukul 12.00 - 18.00 akan dihitung dan di transpert pukul 21.00 dan perkembangan member yang terjadi pukul 18.00 - 24.00 akan di transpert sebelum pukul 11.00. Kecuali pada hari minggu, hari libur nasional dan transpert antar bank akan terkena delay 1-2 hari dari normal.

7. Bagaimana dengan jaminan kualitas dari Produk MCI?

MCI selalu memberikan produk-produk terbaikdengan harga yang terjangkau untuk para membernya. Produk-produk yang di pasarkan oleh MCI sudah di teliti dan teruji baik secara teori maupun secara medis. MCI juga memberikan garansi produk kepada para member MCI apabila produk MCI tidak sesuai dengan info yang diberikan.

8. Apa kelebihan / keunggulan MCI dibandingkan dengan MLM lainnya?

MCI merupakan club community, sehingga program-program MCI tidak hanya sebatas bisnis tetapi juga lifestyle. Banyak hak khusus yang dinikmati member MCI yang tidak didapatkan di MLM lain

9. Saya merasakan bonus yang di transper ada kekurangan, mengapa demikian?

Perlu diketahui bahwa ada biaya administrasi dan biaya transper antar bank yang nilai nominasi pada setiap bank-nya berbeda-beda. Tetapi pada umumnya biaya administrasi hanya dikenakan sebesar Rp. 5.000,- kecuali bank selain Mandiri dan BCA.       
    

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SEKILAS TENTANG MCI NANO SPRAY "

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI