NANO SPRAY HONG KONG


CARA ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN NANO SPRAY MCI HK

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK


Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK

Cara Menghilangkan Dengan Nano Spray MCI HK - Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori wajah tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat merupakan penyakit kulit yang cukup banyak jumlah penderitanya. Kligmann seorang peneliti masalah jerawat mengatakan " tak ada satu orangpun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya". Penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat memicu terjadinya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB dan stres.

Produksi Minyak Berlebihan

Jerawat tidak selalu muncul karena kotor, Melainkan disebabkan oleh faktor dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak yang menyebabkan terjadinya penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab umum terjadinya Jerawat adalah hormon, penumpukan minyak atau sabun di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

Sel-sel kulit mati

Umumnya Jerawat disebabkan  oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diprodoksi oleh hormon androgen. Jerawat timbul karena hormon kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit mati itu bercampur dengan sejumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu, campuran tang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. 

Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit adalah bakteri biasanya ada di kulit yang di sebut p.acne yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaciuos yang tersumbat. Yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak dan mungkin akan pecah. Kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan Jerawat Batu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pimentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

Kosmetik

Penyumbatan pori-pori sering terjadi karena penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau pemakaian bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak menyumbat pori-pori.

Obat-obatan

Konsumsi obat  kortikostreoid baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles) yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, Juga meningkatkan potensi timbulnya Jerawat karena aktifitas bakteri Patogen yang meningkat.

Telephone Genggam

Permukaan telephone genggam bisa jadi media subur tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya bersihkan permukaan telephone secara rutin dengan alkohol, dan usahakan jangan menempelkan telephone genggam di pipi ketika menelephone.

Stres

Sebenarnya stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya ada hormon tertentu yang keluar saat seorang stres yang memungkinkan timbulnya jerawat. 

Tipe-tipe Jerawat

Komedo

Komedo sebenarnya pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka ( blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh diatas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Jerawat Biasa

Jenis jerawat ini mudah dikenal, tomjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri jenis propionibacterium acne. Bakteri ini biasanya hidup di saluran kelenjar sebaceous yang tersumbat. Yaitu berada di tempat beradanya asam lemak pada kantung kelenjar sebaceous yang tersembunyi di dalam pori-pori kulit. Diberi nama propionibacterium karena mampu memproduksi asam propionik (propionic acid). Bakteri ini merupaka jenis anaerobik sehingga dapat hidup tanpa butuh oksigen. dan mempunyai ciri-ciri aerotolerant yang menimbulkan iritasi pada daerah sekitanya. Bakteri yang menginfeksi bisa di sebut waslap, kuas make up, jari tangan juga telephone, stres, hormon dan udara yang lembab, dapat memperbesar kemungkinan terjadinya jerawat.

Jerawat Batu ( Cystic Acne)

Cystic Acne adalah jerawat yang besar-besar. Dengan peradangan hebat, berkumpulnya diseluruh muka. Penderita Cystic Acne juga biasanya memiliki keluarga dekat yamg menderita Jerawat jenis ini. 

Secara Genetik penderitanya memiliki :
  1. Kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak.
  2. Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi dengan kulit normal.
  3. Memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas dikulit.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK

Satu-satunya produk yang aman dan sesuai dengan PH wajah kita dalam menghilangkan Jerawat adalah dengan Nano Spray. Mengapa demikian ? Karena partikel nano yang dihasilkan oksigen yang dihasilkan Nano Spray memiliki PH netral sam seperti PH air normal yaitu 7.

Anda tentu penasaran bukan dengan cara kerja Nano Spray dalam menghilangkan Jerawat ?

Baiklah disini akan saya jelaskan Cara Kerja Nano Spray Dalam Menghilangkan Jerawat dengan bahasa yang mudah di mengerti.

Secara umum sel kulit kita bisa dianalogikan dengan motor. Umtuk bisa melakukan fungsinya dengan baik tentu saja motor harus di supaly dengan bahan bakar yang cukup, saluran bahan bakarnya juga harus lancar. saluran pembuangannya juga harus lancar. maka dengan demikian motor akan berfungsi dengan prima.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK

Begitu juga dengan sel, umtuk bisa melakukan metabolismenya dengan lancar  sel juga harus disuplay dengan oksigen yang cukup untuk menghasilkan energi sebagai sumber tenaganya. 
Siapa yang mengkonversi oksigen menjadi energy ? Bagian sel yang mengkonversi oksigen menjadi energy adalah Mitokondria. Lalu digunakan umtuk apa energy itu ? Secara umum energy tersebut untuk menjalankan fungsi-fungsi Metabolisme sel agar berjalan Optimal termasuk fungsi pertahanan terhadap serangan bakteri penyebab jerawat.

Sebenarnya sel kulit kita sudah dilengkapi dengan alat pertahanan untuk melawan infeksi bakteri. Salah satu organel tersebut adalah Lisosom. Lisosom berfungsi mengeluarkan enzim hidrolitik yang mampu menghancurkan bakteri dan kuman penyakit yang masuk melalui pori-pori kulit kita. Bila sel kita mendapatkan cukup oksigen fungsi pertahanan ini tidak akan mengalami masalah berarti. Sehingga tidak akan terserang dengan yang namanya Jerawat karena bakteri jerawat dengan mudah dapat dikalahkan oleh lisosom sel. Namun, bila sel kekurangan suplay oksigen maka fungsi pertahanan sel menjadi melemah. Itulah kenapa kita dengan mudah terkena Jerawat

Nano Spray menutrisi sel dengan kebutuhan oksigen yang cukup sehingga sel dapat menjalankan fungsinya dengan baik, termasuk fungsi pertahan ini. 

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK 

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan sabun pencuci muka tidak akam dapat menyelesaikan masalah. Kenapa ? Karena sabun pencuci muka hanya membersihkan bagian permukaan kulit kita saja dan tidak sanggup menembus pori-pori kulit kita. Sementara masalah yang dihadapi adalah Menyuplay oksigen yang kurang di dalam pori-pori kita. Jadi janganlah menambah beban derita pada sel kulit kita dengan menerapkan penggunaan bahan-bahan kimia yang menyebabkan iritasi dan berpotensi menyebabkan kanker kulit. Memang tidak akan dirasakan secara langsung sekarang, tapi bahan-bahan kimia tersebut akan terakumulasi dan mengendap di sel kulit dan dalam jangka waktu yang lama bahan-bahan karsonogenik tersebut akan menyebabkan kanker kulit.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK


Jadi penggunaan Nano Spray MCI HK adalah Solusi yang aman dan alami bagi penyembuhan jerawat yang menyerang kulit anda. Banyak wanita yang sudah membuktikan dapat mengatasi jerawat dengan mudah dan aman Menggunakan Nano Spray MCI HK .
Lihat testimoni mereka disini

STOP !!! Eksperimen dengan berbagi macam krim PENGHILANG JERAWAT yang mengandung BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA. Jangan ambil RESIKO !!!!

Beralihlah dengan Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK

Untuk Pemesanan Nano Spray MCI HK 
Silahkan HUBUNGI Customer Servive kami
Di bawah ini,
  
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray MCI HK








   
 

 

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN NANO SPRAY MCI HK"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI