NANO SPRAY HONG KONG


CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY 2 MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dengan Nano Spray 2 MCI

Jerawat bisa datang kapan saja. Tidak mengenal waktu dan usia. Remaja ABG yang kulitnya masih mulus pun tiba-tiba bisa berjerawat.

http://nanospraygina.blogspot.com
 Jerawat Batu

Apa sebenarnya Jerawat itu ?

Jerawat adalah peradangan yang disebabkan tersumbatnya pori-pori kulit dengan kotoran. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar bawah kulit akan bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri tidak bisa keluar dengan lancar karena adanya kotoran sehingga muncullah Jerawat. 

Ada beberapa jenis jerawat yang kita kenal, diantaranya adalah Jerawat Batu. Selain masalah kotoran yang menyumbat pori-pori juga disebabkan karena faktor hormonal, kesalahan dalam pemakaian kosmetik, jenis kulit dan faktor keturunan.

Jerawat Batu

Jerawat Batu adalah benjolan dengan warna yang cukup menyolok dan berstektur kasar. Biasanya Jerawat Batu disertai dengan peradangan sehingga akan terasa nyeri. Jika tidak dihilangkan tentu akan sangat mengganggu penampilan.

Cara menghilangkan Jerawat Batu secara alami dengan Nano Spray 2 MCI
Mengapa harus dengan Nano Spray Nano Spary MCI ?

Cara kerja Nano Spray 2 MCI.

Nano Spray 2 MCI bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekwensi 1 MHz, Memecah molekul air melewati 700 lubang berukuran Nano kedalam pori-pori kulit sehingga nutrisi akan terserap dengan maksimal.
Ukuran nanometer ini berkisar 0,1 hingga 100 nanometer ( 1 nm = seperseribu mikrometer atau seperjuta milimeter ). Dengan ukuran inilah molekul air dapat dipecah menjadi lebih kecil dari 1000 nanometer, dimana 1000 nanometer lebih kecil dari diameter rambut manusia. Hal ini tidak dapat dilakukan dengan tanpa Nano Spray 2 MCI. Disaat anda mencuci muka dengan air wajah akan terlihat bersih. Tetapi yang perlu anda ketahui adalah bahwa air tersebut hanya membersihkan permukaan kuli saja, Faktanya, didalam lapisan kulit terdapat tumpukkan endapan lemak, toksin dan berbagai macam kotoran yang dapat menimbulkan flek, komedo dan jerawat.

Dengan Nano Spray 2 MCI lapisan nano dapat menembus kedalam lapisan epidemis kulit terdalam. Membersihkan Endapan lemak, toksin serta kotoran. Dan juga dapat merangsang terjadinya regenerasi sel baru, meremajakan serta melembabkan kulit anda.

http://nanospraygina.blogspot.com




Cairan apa yang dipakai Nano Spray 2 MCI ?

Cairan yang di pakai dalam Nano Spray 2 MCI adalah Cairan yang aman, murah dan mudah didapatkan. Cairan tersebut adalah Air Mineral yang mengandung OKSIGEN seperti Air Oxy, Cleo, Super O2, Ro dan Cleo yang sejenisnya. Mudah didapatkan di minimarket atau supermarket terdekat. Dan jika habis anda bisa mengisinya kembali. 


Hasil nyata dari Pengguna Nano Spray 2 MCI

http://nanospraygina.blogspot.com

http://nanospraygina.blogspot.com

http://nanospraygina.blogspot.com

http://nanospraygina.blogspot.com 

Nah, demikianlah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Nano Spray 2 MCI. Usahakan selalu memilih cara yang alami. Jangan lupa, jaga kebersihan kulit dengan menggunakan Nano Spray 2 MCI Secara alami secara teratur. Jika anda berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini :

http://nanospraygina.blogspot.com



 





 


   
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY 2 MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI