NANO SPRAY HONG KONG


7 KEAJAIBAN MINYAK BIJI RAMI BUAT KECANTIKAN

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

7 Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan 


Nano Spray Hongkong - Minyak Biji Rami yang juga dikenal dengan Minyak Rami telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati penyakit dan sangat populer di kalangan ahli gizi hingga saat ini. Selain bermanfaat buat kesehatan Anda, Minyak Biji Rami juga dapat bekerja secara ajaib untuk kulit, rambut, kuku Anda. Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan sangat sungguh sangat mengherankan.

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Rami adalah sumber yang fantastis untuk Omega 3, Omega 6, Lignan dan Antioksidan yang tinggi yang semuanya penting bagi tubuh Anda. Berikut 7 Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan yang kami lansir dari laman womenitely.com.

1. Merawat Kulit dan Menghilangkan Jerawat

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Minyak Biji Rami memiliki sifat inflamasi yang sangat luar biasa yang dapat membantu melembabkan kulit yang teriritasi, kulit kering dan melawan jerawat. Anda dapat mengoleskan Minyak Biji Rami dan memijat beberapa bagian kulit sebelum menggunakan krim pembersih lainnya. Minyak Biji Rami juga diperkaya dengan Vitamin E yang bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini serta melembutkan kulit. 

Terlepas dari Keajaiban Biji Rami langsung ke kulit, Cobalah untuk membuat masker Minyak Biji Rami ini agar kulit Anda bersinar.

Bahan :
  • 2 sendok makan air hangat
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh Minyak Biji Rami
  • 1 sendok teh gandum yang dihaluskan
  • 1 sendok makan Biji Rami yang dihaluskan
Caranya : Campurkan semua bahan-bahan diatas dalam sebuah mangkuk kecil. Oleskan capuran tersebut ke kulit Anda dan bilas dengan air hangat setelah 15 menit. Keringkan dan oleskan pelembab. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

2. Gunakan Sebagai Lotion Tubuh

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Tidak perduli seberapa alami atau bahan organik pernyataan produk lotion yang Anda beli di toko, karena itu masih mengandung sejumlah bahan kimia yang sangat berbahaya. Berikan tubuh Anda untuk beristirahat dari bahan kimia dan menggantinya dengan Minyak Biji Rami. Oleskan sedikit pada kulit Anda khususnya daerah siku dan lutut dimana kulit cenderung kasar dan kering. Minyak Biji Rami bukan saja dapat melembabkan seluruh permukaan kulit Anda tetapi juga dapat melindungi dari kerusakan akibat matahari.

3. Pengobatan Bibir Pecah-Pecah

 Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Bibir kering dan pecah-pecah mungkin akan menjadi masalah besar bagi sebagian wanita selama musim dingin. Obat yang Anda beli untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah hanya dapat menghilangkanya untuk sementara waktu saja. Sementara dengan Minyak Biji Rami malah sebaliknya, ia akan memberikan efek penuh dan juga menjadikan bibir terasa lembut dan sehat terlepas dari masalah cuaca.

Baca Juga : 8 Manfaat Air Oksigen Untuk Kesehatan Wajah

4. Menghilangkan Stres dan Lelah

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Segala sesuatu yang Anda masukkan pada kulit Anda dan diserap dengan cepat akan mebawanya ke aliran darah Anda. Bila Anda menggunakan sedikit body lotion berkualitas yang dikemas dengan bahan kimia, tak heran jika Anda merasa lelah dan kulit akan terlihat kusam.

Asam Lemak Omega-3 yang ditemukan pada Minyak Biji Rami akan dapat membantu meningkatkan mood Anda. Jadi ketika Anda meletakkan minyak pada permukaan kulit dan masuk ke aliran darah Anda, Anda langsung bisa merasa lebih baik. Akan terasa lebih efektif jika digunakan setelah mandi air hangat sebelum tidur. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada bangun tidur dengan kulit selembut bayi dan suasana hati yang cerah.

5. Mencegah Ketombe dan Mengurangi Rasa Gatal

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Pijat kulit kepala Anda dengan Minyak Biji Rami seminggu sekali jika Anda menderita gatal-gatal atau ketombe. Minyak Biji Rami juga sangat baik untuk folikel rambut dan menjaga rambut Anda untuk tetap sehat. Jika Anda tidak menyukai Minyak Biji Rami langsung ke kulit kepala Anda, Cobalah tambahkan satu sendok teh Minyak Biji Rami untuk mandi keramas Anda. Mungkin itu akan bekerja lebih baik.

6. Gunakan Sebagai Makeup Penghilang Riasan Mata

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Minyak Biji Rami bekerja lebih cepat daripada penghilang riasan mata biasa. Ini akan dapat menghapus maskara denan sangat cepat dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Namun pastikan bahwa Anda tidak alergi terhadap minyak. Meskipun banyak wanita menggunakan Minyak Biji Rami krim mata secara teratur, Saya sarankan kepada Anda untuk berkonsultasi dengan dokter kulit karena masih ada efek sampingnya.

7. Melembabkan Kulit Wajah

Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan

Pertama kali Saya menerapkan Minyak Biji Rami langsung ke wajah, Saya gagal total. Itu terlalu berat dan berminyak dan satu menghabiskan lebih dari satu jam untuk berusaha membilas dengan air panas dan hangat. Kemudian Saya menemukan trik yang menempatkan Minyak Biji Rami pada kulit melalui metode sawit. Hanyak menggosok setetes Minyak Biji Rami pada kedua telapak tangan Saya dan dengan lembut meratakannya pada permukaan kulit wajah Saya. Ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit Anda tetapi dapat menjaga kulit Anda tetap lembab secara alami.

Minyak Biji Rami kaya dengan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Pastikan Anda menggunakannya secara tidak berlebihan. Menggunakan terlalu banyak Minyak Biji Rami dapat menyebabkan gatal-gatal, jerawat dan reaksi alergi. Ingat, jumlah yang lebih kecil itu lebih baik. 

Setelah membaca 7 Keajaiban Minyak Biji Rami Buat Kecantikan ini, Apakah Anda ingin melakukannya pada kulit wajah Anda? atau Anda pernah menggunakan Minyak Biji Rami Buat Kecantikan dalam rutinitas perawatan kecantikan Anda sehari-hari?



      
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "7 KEAJAIBAN MINYAK BIJI RAMI BUAT KECANTIKAN"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI