NANO SPRAY HONG KONG


10 MANFAAT KESEHATAN DARI KUNYIT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

10 Manfaat Kesehatan Dari Kunyit  


Nano Spray Hongkong - Kunyit (Longa Curcuma) merupakan tanaman herba tahunan rhizomatous dari keluarga Jahe (zingiberaceae). Kunyit merupakan tanaman tropis asli Asia Selatan memiliki kulit berwarna cokelat dan daging berwarna orange. Kunyi telah lama digunakan sebagai anti-inflamasi untuk pengobatan di India dan Cina. Kunyit yang secara tradisional disebut "Indian Saffron" karena warna kuning pada dagingnya telah digunakan sejak lama sebagai bumbu masak, obat tradisional dan pewarna tekstil.


Manfaat Kesehatan Dari Kunyit

Kunyit adalah obat yang sangat ampuh yang telah lama digunakan sebagai pengobatan di India dan Cina sebagai zat anti-inflamasi untuk mengobati berbagai macam penyakit syaraf termasuk perut kembung, penyakit kuning, kesulitan menstruasi, kencing berdarah, pendarahan, sakit gigi, memar, dada nyeri dan juga sakit perut. 

Berikut adalah 10 Alasan Anda Untuk Menambahkan Kunyit Ke Dalam Menu Makanan Anda yang bermanfaat untuk kesehatan dari Kunyit yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

1. Disinfeksi Luka dan Luka Bakar

Kunyit adalah bahan antiseptik dan antibakteri alami yang berguna sebagai disinfeksi luka dan luka bakar.

2. Kanker Paru-Paru dan Kanker Prostat

Kunyit juga dapat mencegah kanker paru-paru, mencegah metastasis yang terjadi dalam berbagai bentuk kanker. Ketika dikombinasikan dengan kembang kol, ramuan ini telah terbukti dapat mencegah terjadinya Kanker Prostat serta dapat menghentikan pertumbuhan Kanker Prostat yang telah ada.

3. Alzheimer

Kunyit juga dapat mencegah dan memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer dengan menghilangkan amyloid yang terjadi penumpukan di otak serta dapat menghentikan pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor.

4. Kulit

Dapat mempercepat penyembuhan luka dan membantu dalam mengganti kulit yang rusak. Kunyi juga dapat membantu pengobatan psoriasis dan inflamasi kulit lainnya.

5. Berat Badan dan Depresi

Kunyit juga dapat membantu dalam metabolisme lemak dan dapat membantu mengurangi berat badan yang telah lama digunakan dalam Pengobatan Tradisional Cina untuk depresi.

6. Anti-Inflamasi

Kunyit sangat ampuh dan aman sebagai Anti-Inflamasi dan banyak digunakan sebagai obat Anti-Inflamsi tanpa adanya efek samping. Kunyit adalah obat alami untuk arthritis dan rheumatoid athritis.  


7. Leukimia

Kunyit dapat mengurangi resiko terjadinya leukimia dan sangat menjanjikan dalam memperlambat perkembangan multiple screlerosis.

8. Penghilang Rasa Sakit

Kunyit adalah racun hati yang alami dan obat penghilang rasa sakit alamai dan cox-2 inhibitor.

9. Mengurangi Efek Samping Kemoterapi Paclitakel

Kunyit dapat meningkatkan efek dari pengobatan kemoterapi paclitakel dan mengurangi efek samping yang timbul.

10. Mencegah Melanoma

Kunyit dapat mencegah terjadinya Melanoma dan menyebabkan sel melanoma yang ada menghilang. Penelitian ini juga terus dikembangkan dari efek positif dari kunyit pada multiple myeloma.

Nah selain bermanfaat sebagai bumbu dapur dan perwarna kain, ternyata Kunyit juga sangat besar manfaatnya bagi dunia kesehatan terutama sangat berguna pada penyakit-penyakit yang telah kami uraikan diatas. Semoga artikel 10 Manfaat Kesehatan Dari Kunyit ini dapat bermanfaat buat kita semua.  
  
   
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "10 MANFAAT KESEHATAN DARI KUNYIT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI