NANO SPRAY HONG KONG


PENUHI 6 JENIS NUTRISI INI UNTUK KEBUTUHAN TUBUH ANDA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Penuhi 6 Jenis Nutrisi Ini Untuk Kebutuhan Tubah Anda


Penuhi 6 Jenis Nutrisi Ini Untuk Kebutuhan Tubah Anda

NanoSprayHongkong-Tubuh manusia membutuhkan berbagai nutrisi penting supaya berfungsi dengan baik. Tetapi Anda mungkin tidak tahu jenis nutrisi apa yang dibutuhkan oleh tubuh anda setiap harinya. Mengapa nutrisi ini sangat penting buat kesehatan tubuh anda? Hal pertama yang perlu di ingat adalah bila kita kekurangan nutrisi dan gizi tubuh kita akan dengan mudah terserang penyakit yang serius seperti penyakit jantung dan kanker. Berikut 6 Jenis Nutrisi Yang Paling Penting Untuk Kebutuhan Tubuh Anda dan mengapa Anda perlu mengkonsumsi ini secara teratur setiap hari.

1. Vitamin


Kita semua tahu bahwa vitamin yang penting untuk kesehatan kita, tetapi apakah Anda yakin Anda mendapatkan cukup vitamin? Setiap kekurangan vitamin dapat merusak kesehatan Anda dalam hitungan beberapa bulan, yang mengapa Anda harus makan lebih banyak buah dan sayuran setidaknya sekali sehari. Kekurangan vitamin B12, misalnya, dapat menyebabkan saraf permanen atau kerusakan otak. Kekurangan vitamin A bisa merusak kesehatan mata Anda, sementara kekurangan vitamin C dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh lemah dan kerusakan pada gusi. Vitamin yang juga penting untuk kulit Anda, rambut, kuku dan membran mukosa.

2. Karbohidrat


Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau Anda hanya ingin tetap fit, Anda mungkin percaya bahwa karbohidrat adalah musuh terburuk Anda, tapi itu tidak benar-benar benar. Banyak pelaku diet menghadapi sejumlah masalah kesehatan karena kekurangan karbohidrat karena keyakinan itu. Sukrosa, fruktosa, glukosa, biji-bijian adalah sumber besar dari karbohidrat.

3. Mineral


Fosfor, kalium, zat besi, kalsium, yodium, fluorin, magnesium dan natrium adalah salah satu mineral yang paling penting Anda harus mengkonsumsi lebih banyak untuk tetap sehat. Fosfor sangat penting untuk sistem saraf Anda, tulang, dan gigi, sedangkan kalium sangat penting untuk fungsi yang tepat dari semua jaringan, sel, dan organ-organ dalam tubuh Anda. Besi membantu untuk menjaga otak Anda sehat serta menjaga sel-sel Anda kuat dan sehat, meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi penyakit. Kalsium menjaga gigi dan tulang yang sehat, magnesium meningkatkan tingkat energi Anda kesehatan jantung Anda dan, dan natrium yang dibutuhkan untuk mengatur cairan dalam tubuh Anda. Perhatikan asupan mineral Anda untuk tetap sehat dan produktif sepanjang hari dan mendapatkan tidur yang lebih baik di malam hari.

4. Lemak


Menghindari lemak adalah kesalahan lain banyak pelaku diet komit. Lemak sehat, seperti seperti lemak omega-3, yang penting. Tubuh Anda membutuhkan lemak sehat untuk mengangkut, menyimpan dan menyerap vitamin A, E, D, dan K. Saat memasak pastikan Anda menggunakan lemak tak jenuh seperti minyak zaitun, minyak jagung atau minyak rami. Ketika datang ke lemak jenuh, itu penting untuk mengkonsumsinya di moderasi - terlalu banyak dapat menyebabkan berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung, stroke dan kanker.

5. Protein


Telur, daging, keju, ikan, tahu, kacang, kacang-kacangan, yoghurt, biji-bijian, dan kacang-kacangan adalah sumber protein yang baik. Protein membantu sel-sel saraf Anda untuk memperbaiki, memainkan peran penting dalam proses penyembuhan, membantu dalam penurunan berat badan, menjaga tingkat energi Anda tinggi, dan membuat kuku dan rambut Anda kuat dan sehat. 2 porsi makanan kaya protein sehari sudah cukup untuk tetap sehat dan terlihat lebih baik.

6. Serat


Serat membantu mengurangi kolesterol, mencegah diabetes, sembelit, dan meningkatkan gerakan usus. Wanita harus mengkonsumsi 25g serat sehari, sedangkan pria harus mencakup setidaknya 38g serat dalam rencana makan mereka. Beberapa yang terbaik serat makanan yang kaya adalah beras merah, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, popcorn, buah, oatmeal, sayuran, buah-buahan dan biji chia.

Kehilangan asupan gizi anda akan dengan mudah jika anda mengalami gaya hidup yang super sibuk serta bergantung pada diet yang tidak sehat. Mengkonsumsi makanan yang sehat adalah cara yang pasti untuk mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, jika anda memiliki masalah dengan kesehatan atau anda sering mengalami kelelahan dan insomnia. Pastikan anda untuk berkonsultasi dengan dokter anda untuk mengetahui apakah anda kekurangan gizi. Karena banyak dokter yang mengatakan bahwa masalah kesehatan yang paling sering terjadi adalah akibat kekurangan gizi. Jadi mulai sekarang rencanakanlah menu makanan anda. 


Sumber: Womenitely     
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PENUHI 6 JENIS NUTRISI INI UNTUK KEBUTUHAN TUBUH ANDA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI