NANO SPRAY HONG KONG


CARA CEGAH KANKER KULIT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Cegah Kanker Kulit


Nano Spray Hongkong - Berhati-hatilah jika Anda ingin pergi ke luar rumah terutama pergi ke pantai. Karena sinar matahari secara langsung dapat merusak kulit kamu jika kamu tidak melindungi kulitdengan baik dan benar. Cara Cegah Kanker Kulit ini berlaku untuk pria dan wanita. Jadi cobalah baca dan simak baik-baik Cara Cegah Kanker Kulit dibawah ini.

Cara Cegah Kanker Kulit

Kanker Kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Sementara penyebab dari kanker kulit adalah berbeda--beda. Namun yang paling umum terjadi adalah pada lapisan Skuamosa, Basal dan Melanosit. Kanker Kulit ini biasanya tumbuh di lapisan epidemis (lapisan paling luar kulit) sehingga tumor (tonjolan) dapat terlihat dari luar. Sehingga Kanker Kulit merupakan penyakit kanker yang paling mudah ditemukan dan sangat sedikit resikonya yang dapat menyebabkan kematian pada manusia.

Walaupun letaknya dikulit dan mudah untuk dikenali dan ditangani, Penderita penyakit Kanker Kulit juga harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ tubuh lainnya.

Kebanyakan Kanker Kulit menyerang pada bagian sel Skuamosa. Menurut dokter spesialis bedah onkologi RSU Bunda Jakarta, Dr. Afrimal Safaruddin, Kanker kulit jenis ini kebanyakan akibat terkena paparan sinar matahari secara terus menerus seperti pada wajah, telinga, leher dan juga punggung tangan.

Sementara Kanker Kulit sel Basal cenderung tumbuh secara perlahan-lahan dan jarang menyerang ke bagian lain dari tubuh. Walaupun jarang, Kanker Kulit sel Basal lebih mungkin untuk tumbuh ke lapisan kulit yang lebih dalam dan menyebar.

Sementara itu Dr. Rachel Djuanda SpKk dari RSU Bunda, Jakarta menyebutkan beberapa nama benjolan pada kulit yaitu nevus pigmentosus (tahi lalat), keratosis seboroik (bintik-bintik putih tumbuh pada orangtua), xantelasma (bintik-bintik putih disekitar mata), keloid (daging tumbuh dibekas luka) veluka vulgaris (benjolan pada kaki dan tangan). 

Penyebab terjadinya Kanker Kulit diakibatkan oleh faktor endogen (genetik) dan etogen yang disebabkan oleh faktor dari luar seperti radiasi ultra violet, radiasi ion, virus, efek luka bakar, hypertherma, reduksi ozon dan pengaruh faktor imun.

Baca Juga :  10 Manfaat Kesehatan Dari Kunyit

Berikut beberapa Cara Cegah Kanker Kulit pada tubuh.
  • Kurangi terkena paparan sinar matahari antara pukul 10.00 - 16.00.
  • Memakai Tabir Surya
  • Kaca mata hitam yang besar
  • Masker
  • Payung
  • Air Oksigen
  • Menghindari makanan dan minuman yang mengandung zat-zat kimia
  • Hindari pemakaian kosmetika yang terbuat dari zat kimia
  • Pakailah produk-produk perawatan tubuh secara alami.
  • Deteksi sejak dini
Nah itulah Cara Cegah Kanker Kulit agar kamu terhindar dari kanker yang cukup merepotkan Anda tentunya. Semoga artikel Cara Cegah Kanker Kulit ini dapat bermanfaat buat kita semua.
 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA CEGAH KANKER KULIT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI