NANO SPRAY HONG KONG


MANFAAT BUAH UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :


Manfaat Buah Utuk Perawatan Kulit Wajah


1. Jeruk Nipis

http://nanospraygina.blogspot.com

 Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C dan zat anti oksidan yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.
Caranya juga sangat mudah yaitu dengan membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian setelah itu peras dan ambil airnya, kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata, Diamkan selama kurang lebih 10 - 20 menit, kemudian cucilah wajah dengan air hangat dan lanjutkan dengan membasuh wajah dengan air dingin.

2. Apel

http://www.youtube.com/watch?v=DRtzDRMU-D8










Buah apel mempunyai manfaat untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah, Sehingga dapat digunakan dalam merawat muka.
Caranya : Hancurkan buah apel dengan menggunakan blender, Sebaiknya jangan menambahkan air  sedikitpun pada saat apel di blender. Setelah itu oleskan pada wajah secara merata selama 30 menit. Kemudian basuh muka dengan air dingin

3. Tomat

http://www.youtube.com/watch?v=DRtzDRMU-D8











Tomat kaya akan zat anti oksidan yang dapat membantu iritasi pada kulit akibat sinar matahari, Mengurangi komedo, dan mencerahkan warna kulit wajah. 
Caranya : Haluskan 1 buah tomat, lalu campurkan dengan 1 sendok madu, oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Kemudian basuhlah wajah dengan air hangat.

4. Pisang

http://www.youtube.com/watch?v=DRtzDRMU-D8












Buah pisang dapat bermanfaat untuk meremajakan kulit, dan membuat kulit wajah menjadi lembab dan kenyal. 
Caranya : Ambil 1 buah pisang ambon, kupas kulitnya dan hancurkan  buahnya kemudian campurkan dengan 1 sendok madu, Lalu oleskan pada kulit wajah secara merata kemudian diamkan selama 30 menit. Setelah itu basuhlah dengan air hangat. 

5. Mentimun

http://www.youtube.com/watch?v=DRtzDRMU-D8









Mentimun mempunyai manfaat untuk mengangkat noda-noda hitam pada wajah dan dapat membuat wajah terlihat bercahaya. 
Caranya : Ambil 1/2 mentimun kupas hingga bersih, lalu tambahkan susu tanpa lemak, 1 sendok yoghurt. Blender semua campuran tadi hingga halus, Setelah itu oleskan pada kulit wajah selam 20 menit dan bilaslah dengan air hangat.

Bagaiamana dengan cara perawatan kulit wajah dengan buah ? Sangat mudah bukan..Sekarang tunggu apa lagi silahkan anda coba dirumah dan dapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan bebas dari jerawat. Jika anda tidak punya waktu dan susah untuk membuatnya silahkan menggunakan Nano Spray 2 karena perawatan kulit wajah dengan Nano Spray sangat Praktis, Mudah dan Alami serta bisa digunakan dimana saja ditempat yang anda suka.

Demikianlah artikel saya ini semoga dapat membantu keluhan anda.

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MANFAAT BUAH UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI