NANO SPRAY HONG KONG


NANO SPRAY PRODUK PERAWATAN KULIT UNTUK SELURUH KELUARGA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Nano Spray Produk Perawatan Kulit Untuk Seluruh Keluarga


Nano Spray adalah sebuah produk perawatan wajah terbaru berteknologi canggih dari Jepang. Dengan NanoTeknologi alat ini mampu menutrisi air oksigen ke semua jenis kulit dengan sempurna. Membersihkan, mengangkat semua kotoran dan zat-zat beracun lainnya di dalam pori-pori kulit sehingga kulit menjadi bersih, sehat dan lembut.

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga

Manfaat Nano Spray buat keluarga

1. Nano Spray Aman di gunakan oleh Bayi

Beberapa survei yang di lakukan oleh para peneliti membuktikan bahwa Nano Spray aman di gunakan oleh anak-anak atau bayi yang masih mempunyai kulit yang sensitive.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa kulit bayi merupakan kulit yang masih sensitif, hal itu dikarenakan kulit bayi masih lemah dan belum berkembang secara optimal. Dengan demikian kulit bayi masih rentan dengan permasalahan kulit seperti infeksi dan alergi. Hal demikian bisa dikarenakan karena pergantian popok yang menyebabkan kulit bayi menjadi iritasi berwarna kemerah-merahan karena endapan cairan urine di popoknya. seperti gambar dibawah ini.

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga


Lalu apakah Nano Spray aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif? Jawabannya tentu saja iya, karena Nano Spary  tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Nano Spray menggunakan bahan yang sangat alami yaitu air oksigen. Sehingga kulit sensitif seperti kulit bayi aman menggunakan Nano Spary. Hasilnya pun bila kulit bayi yang alergi seperti gambat di atas, cukup dengan 2 hari menggunakan Nano Spray maka kulit bayi akan sembuh dan terbebas dari infeksi atau alergi.



2. Nano Spray Buat Perawatan Wajah Remaja

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga

Biasanya pada sa'at remaja mulai timbul masalah pada kulit wajah seperti kulit berminyak, jerawat, kusam, komedo hitam, komedo putih, pori-pori besar, noda bekas jerawat, kulit kasar, warna kulit tidak rata ( akibat sel kulit mati ) hingga kulit yang kemerahan akibat radang yang disebabkan oleh jerawat. 

Jerawat yang terjadi pada remaja diakibatkan oleh perubahan hormon yang menyebabkan produksi minyak berlebih pada wajah sehingga wajah terlihat kusam dan tidak terawat. Penyebab timbulnya jerawat pada remaja adalah sebum atau kelenjar minyak yang biasanya mulai aktif pada usia remaja. Jerawat akan terjadi akibat tersumbatnya lubang sebum. Sumbatan ini terjadi akibat menumpuknya kotoran atau debu. Ini bisanya terjadi pada remaja yang malas membersihkan wajahnya.


Penyebab lainnya adalah inflamasi atau radang sa'at kondisi kulit berjerawat yang sudah memerah. Bila ini terjadi, jerawat akan pecah dan meninggalkan noda bekas jerawat yang akan sulit di hilangkan
Nano Spray 2 bekerja menggunakan motor dengan kecepatan putaran 1 Mhz sehingga partikel air oksigen dapat diubah menjadi ukuran nano. Ukuran yang sangat super kecil, lebih kecil dari lubang pori-pori kita.

Dengan asupan air oksigen kedalam pori-pori kulit akan membersihkan kotoran dan debu yang ada di lubang sebum sehingga penyebab jerawat dan masalah pada kulit lainnya akan hilang. Air oksigen juga bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit yang mati. Sehingga pori-pori kulit akan mengecil dan komedo serta bekas jerawat akan hilang karena sudah di regenerasi oleh air oksigen melalui cara kerja Nano Spray 2.
3. Nano Spray Aman di gunakan oleh Ibu hamil dan menyusui  
 
Semua orang tentu pernah mendengar bahwa ibu yang sedang hamil dilarang memakai produk pemutih kulit,di sini Nan0 Spray MCI mengganti semua produk tersebut dengan cara alami.Yang menjadi pertanyaannya ialah mengapa ibu yang sedang hamil dilarang memakai produk pemutih kulit? Sebenarnya bukan masalah proses memutihkan kulitnya yang dilarang, tetapi kebanyakan produk pemutih kulit khususnya cream wajah yang mengandung  bahan kimia yang mampu memutihkan kulit dengan instan pasti memiliki kandungan merkuri dan retinoid.Manfaat Nano Spray disini mengangkat bakteri di dalam sel pori-pori kulit.Jadi Nano Spray aman dipakai ibu hamil. Anda tentu sudah tahu bukan apa bahaya merkuri bagi kulit kita? Jika bereaksi dengan kulit merkuri mampu mengakibatkan iritasi, kemerahan, hingga pada resiko yang paling parah yaitu berupa kanker kulit.

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga
 
Dimungkinkan, yang menjadi masalah adalah ketika merkuri tersebut meresap pada pori-pori kulit dan terbawa bersama aliran darah. Ketika sudah masuk ke dalam aliran darah, merkuri akan terbawa oleh peredaran darah menuju ke janin di kandungan.Alangkah baiknya air mineral Nan0 Spray yang meresap di pori-pori tersebut dan akan mengangkat bakteri keluar dari sel pori-pori tersebut.Apakah efeknya buat bayi? Merkuri bisa merusak perkembangan sistem saraf di khususkan perkembangan otak si bayi.Bahkan retinoid lebih memiliki efek yang tidak kalah bahayana dengan merkuri. Bila terbawa aliran darah ke janin, retinoid dapat mengakibatkan kelumpuhan bagi calon bayi.

kini, anda sudah tahu bukan bagaimana berbahayanya cream pemutih yang mengandung bahan kimia berbahaya tersebut. Kembali lagi ke pertanyaan awal, Amankah Ibu Hamil  Memakai Nano Spray? Nano Spray ialah alat kecantikan yang murni(alami) memanfaatkan bahan dasar air oksigen. Nano Spray sama sekali tidak mengandung kimia  merkuri serta retinoid seperti pada cream kosmetik yang lain. Sehingga bisa dipastikan Nano Spray sangat aman dan dibolehkan dipakai oleh ibu yang sedang hamil.

4. Nano Spray Buat Laki-laki

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga
Beberapa orang menanyakan tentang apakah bahaya memakai nano spray bagi laki – laki. Mungkin karena tidak hanya kaum wanita yang memiliki masalah kulit. Tetapi juga adalah para kaum lelaki. Mereka kebingungan dengan fungsi nano spray itu sendiri. Apakah hanya untuk perempuan atau juga bisa dipakai untuk laki – laki. Nano spray mereka takutkan memiliki efek yang berbeda terhadap kulit laki – laki. Begitu banyak website tetang nano spray, tetapi diantara web itu kebanyakan hanya membahas nano spray bagi kaum wanita. Tidak pernah membahas tentang nano spray untuk laki – laki. Apabila nanospray2.info ditanya tentang apakah bahaya memakai nano spray bagi laki – laki. Jawabannya adalah tidak berbahaya. Tidak ada hal yang berbahaya dari nano spray bagi kulit laki – laki. Yang jelas nano spray diciptakan untuk seluruh kulit dan jenis kulit apapun.  Hadirnya nano spray di Indonesia sebenarnya adalah suatu kabar gembira bagi para lelaki. Terutama yang mereka mengalami jerawat akut ataupun memiliki kulit yang banyak flek – flek hitamnya. Nano spray sangat ampuh dalam menangani hal ini. Bahaya memakai nano spray bagi laki – laki tidak akan terjadi apabila memakai nano spray asli bukan yang palsu. Pastikan nano spray yang dibeli adalah dari MGI / MCI. Selain itu nano spray juga harus menggunakan air yang direkomendasikan. Bukannya menggunakan sembarang air.

Bahaya memakai nano spray bagi laki – laki pastinya adalah akan menjadi lebih ganteng, lebih banyak yang tertarik dan lebih tebal dompetnya. Sekarang sudah jelas, dan kami harapkan para laki – laki tidak perlu lagi khawatir dalam memakai nano spray. Tidak perlu lagi untuk ragu pesan nano spray. Dengan aktivitas yang banyak diluar dan dijalan. Pastinya para laki – laki sebenarnya lebih memelukan nano spray daripada para wanita. Mereka lebih banyak kena paparan radiasi matahari dan juga polusi. Dengan tanpa perawatan yang memadai, maka para laki bisa kena jerawat parah dan juga wajah yang penuh flek. Sehingga kecerahan wajah bisa pudar dan redup. Sangat berbahaya jika para lelaki tidak memakai nano spray.

4. Nano Spray Cocok Untuk Para Manula

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga
Sudah pastinya mungkin bagi Anda mempertahankan keremajaan kulit jaman sekarang sangatlah sulit. Pencemaran lingkungan yang semakin meningkat adalah salah satu pemicu munculnya berbagai masalah kulit terutama penuaan dini, jerawat parah, kerutan dan  inilah mimpi buruk wanita terbesar sepanjang masa. Penuaan dini yang terlihat di sudut bibir, mata dan di bagian dahi menjadi ketakutan tersendiri yang membayangi wanita muda masa kini. Pada dasarnya penuaan dini ataupun kerutan yang muncul pada berbagai sudut wajah, kerap terjadi pada wanita yang memiliki jenis kulit kering. Kulit kering mengalami kekurangan kadar sebum yang merupakan kandungan minyak untuk melindungi kulit dari polusi serta berfungsi untuk melembabkan kulit. Pada mereka hal ini tidak terjadi sehingga paparan kotoran udara dan polusi sangat mudah merusak jaringan sel kulitnya.

Salah satu cara mempertahankan keremajaan kulit  adalah banyak-banyaklah mengonsumsi sayuran dan buah segar sebagai antioksidan dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Konsumsi juga cukup cairan untuk menjaga kelembaban kulit, dengan minum air putih satu sampai dua liter setiap hari.  Namun dengan catatan kurangi kopi dan softdrink dalam asupan cairan sehari-hari. Lebih baik ganti dengan teh hijau yang banyak mengandung anti oksidan.

Usahakan untuk olahraga secara teratur seperti jogging, senam, dan berenang minimal 3 kali dalam seminggu. Olahraga secara teratur sangat membantu dalam melancarkan aliran darah sehingga berimplikasi pada asupan oksigen dan nutrisi pada sel-sel lebih baik serta sangat berperan dalam pembentukan sel-sel kulit yang baru.

Nano spray untuk Mencegah Penuaan Usia Dini pada Kulit wajah anda


5. Nano Spray Buat Perawatan Rambut

Selain bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit wajah, ternyata banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari nano spray, salah satunya adalah untuk menumbuhkan rambut. Percayakah anda? Hal ini diungkapkan berdasarkan testimoni terbaru dari pengguna setia Nano Spray.
Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga

Testimoni ini berasal dari Bapak Agwai yang memiliki kepala botak dan tidak ada satu helai rambut pun di bagian atas kepala sampai depan. Dengan menyemprotkan nano spray secara rutin dalam waktu 3 bulan, kepala botak Bapak Agwai mulai ditumbuhi kembali rambut-rambut tipis di bagian atas. Sungguh menakjubkan bukan dalam usianya yang sudah tidak muda rambut Bapak Agwai bisa tumbuh kembali.

Nah bagi anda yang juga memiliki masalah dengan rambut rontok, anda juga dapat mencoba mengatasinya dengan menggunakan nano spray. Caranya adalah dengan menyemprotkan nano spray pada bagian rambut dan kulit kepala, maka insyaAllah rambut rontok anda pun akan berkurang. Begitu banyak bukan manfaat yang bisa anda dapatkan dari nano spray? Bagi anda yang belum memiliki nano spray tunggu apa lagi, segera pesan alat canggih ini.
6. Peluang Mendatangkan Uang Buat Keluarga Dengan Memasarkan Nano Spray

Peluang Bisnis Nanospray


Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga
 
Anda ingin ikut memasarkan produk dahsyat ini?

ada peluang jutaan rupiah menanti anda apabila anda mau ikut memasarkan produk

 CARA MENJADI AGEN /DISTRIBUTOR MGI:

  1. Membeli produk MCI yaitu 1 buah NanoSpray seharga Rp. 1.700.000,- atau 1 Beauty Magic Stick seharga Rp. 1.500.000 anda bisa didaftarkan sebagai agen dengan “ID Biasa”
  2. Anda membeli 1 buah NanoSpray + Beauty Magic Stick seharga Rp. 2.400.000 anda bisa didaftarkan sebagai agen dengan “ID Reward”
  3. Pendaftaran ID Biasa maupun IDReward anda berhak mendapatkan web untuk menjalankan bisnis anda dan mendapatkan login Virtual Asset Management yang langsung bisa memantau pergerakan Downline Anda dan bonus yang Anda terima dari pertumbuhan Downline anda
  4. Semua by Sistem akan memudahkan bisnis anda
Lihat Panduannya di sini 

7. Harga 

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga

Harga Nano Spray 2 dan Harga Magic Stick 2. Banyaknya pertanyaan konsumen tentang harga yang asli, Banyak yang masih belum bisa membedakan harga Nano Spray 2 yang asli dan harga Nano Spray palsu. Harga Nano Spray 2 yang asli sudah ditentukan standarnya oleh perusahaan MCI yaitu sebesar Rp. 1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu) sedangkan untuk harga Beauty Magic Stick 2 sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah. Jika anda membeli kedua produk tersebut dalam satu paket maka anda akan mendapatkan discount sebesar Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) dengan demikian anda bukanyanya harus membayar Rp. 3.200.000,- (tiga juta tiga ratus ribu rupiah) tapai anda cukup hanya membayar sebesar Rp. 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah). Dan jika anda menjumpai penjualan diatas atau dibawah harga yang sudah di tentukan oleh perusahaan maka segera laporkan ke perusahaan MCI.

8. Nano Spray Bergaransi

Nano, Spray, Produk, Perawatan, Kulit, Untuk, Seluruh, Keluarga

Apakah anda tahu tentang garansi Nano Spray? Perlu diketahui, bahwa Nano Spray yang asli ada Garansi Service dan Sparepart dari MCI.
Garansi Resmi Nano Spray, seperti dikutip dalam official site MCI adalah sebagai berikut :

  1. 3 (tiga) bulan pertama setelah pembelian, akan mendapatkan GARANSI SPARE PART & GARANSI SERVICE  ( terhitung mulai dari sticker segel yang terdapat pada Nano)
  2. Lebih dari 3 (tiga) bulan, mendapatkan GARANSI SERVICE, artinya : kantor MCI selalu bisa menerima service Nano Spray, tapi akan dikenakan biaya apabila da penggantian spare part. Beberapa biaya penggantian spare part Nano Spray : Ganti Filter Rp. 50.000,- Ganti Sensor Rp. 100.000,- Ganti Casing Rp. 500.000,- (Casing full set – tidak dijual terpisah)
  3. Lebih dari 1 (satu) tahun dikenakan biaya service sebesar Rp. 25.000,-

Bagaimana Cara Klaim Garansi Nano Spray?

Kirimkan Nano Spray yang akan di klaim garansinya/retur/service ke alamat berikut :

MCI Jakarta
Rukan Mangga Dua Square
Blok-B No. 18 Sebelah Hotel Neo
Jakarta Utara

Paket Nano Spray yang dikirim untuk di klaim garansinya/retur/service harus melengkapi hal-hal sebagai berikut :

  • Cantumkan alamat lengkap anda berikut nomor telepon. Diperlukan untuk pengiriman barang dan konfirmasi biaya (jika ada) atau hal-hal lainnya.
  • Tulis keluhan anda dalam kertas berikut paket Nano Spray yang akan diperbaiki
Penting untuk dibaca!

Garansi berlaku jika produk telah didaftarkan garansinya oleh member/agen nano spray. Oleh karena itu, pastikan ketika anda membeli produk Nano Spray meminta untuk didaftarkan garansinya kepada member/agen nano spray yang menjual produknya kepada anda.


Untuk informasi  lebih lanjut silahkan menghubungi Nano Spray Hong kong
Sms/Wa: +852 9176 2067 atau Pin BB : 7E0458AF


 

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "NANO SPRAY PRODUK PERAWATAN KULIT UNTUK SELURUH KELUARGA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI