NANO SPRAY HONG KONG


LINDUNGI KULIT WAJAH ANDA DARI POLUSI UDARA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Lindungi Kulit Wajah Anda Dari Polusi Udara


Lindungi, Kulit, Wajah, Anda, Dari, Polusi, Udara

Kehidupan di kota-kota besar sangat rentan dengan bertebarnya polusi udara di sekitar kita. Banyaknya asap kendaraan dan asap pabrik menjadikan udara disekitar kita menjadi kotor. Polusi udara yang mengandung partikel kecil yang dapat masuk melalui pori-pori kulit mengakibatkan kulit menjadi prematur serta dapat mengakibatkan jerawat serta wajah yang kusam. Lindungi kulit wajah anda dari polusi udara.

Menurut hasil penelitian Universitas Heinrich-Heine di Dussendorf, Jerman. terhadap 400 wanita menyatakan bahwa polusi udara menyebabkan kerusakan kulit dan munculnya flek-flek hitam. Kerusakan ini juga sebanding dengan paparan asap rokok pada kulit.

Untuk menanggulangi dan melindungi kulit wajah dari Polusi Udara sebaiknya lakukanlah hal-hal seperti berikut ini :

Pembersih
Kotoran, Asap dan Debu akan menumpuk didalam pori-pori kulit setelah seharian beraktifitas diluar rumah. Pembersihan yang tepat memberi kulit kesempatan untuk menghirup oksigen yang di butuhkan untuk menjaga kemudaannya. Gunakan pembersih pilihan yang mengandung bahan alami, Mengandung oksidan dan vitamin  yang cukup. Menggunakan Nano Spray 2 juga baik untuk menjaga kesehatan kulit anda.

Proteksi
Gunakan pelembab untuk meremajakan kulit serta pertahanan kulit anda. Carilah produk perawatan yang mengandung anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas. Vitamin A, C dan E juga baik untuk formulasi pertahanan kulit dan memperbaiki sel kulit mati. Pastikan anda menggunakan Air Oksigen Pada Nano Spray 2 yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet.

Perbaikan
Radikal bebas yang terjadi pada lingkungan tercemar dapat mengakibatkan kerusakan jaringan kulit seperti keriput. Asap kolegan juga dapat menghambat produksi kolagen dan mencegah oksigen masuk ke sel-sel kulit. Anda hanya perlu memulihkan pori-pori dan mencerahkan kulit kusam dengan menyemprotkan Nano Spray 2 ke kulit wajah anda. Pakailah Nano Spray 2 yang menggunakan air oksigen sebagai bahan utamanya untuk meningkatkan sirkulasi dan memperbaiki kerusakan sel.

Dengan tips perawatan kulit wajah diatas diharapkan memberikan manfaat dan membantu mendapatkan kulit yang sehat, putih, lembut  dan bersinar. Selamat mencoba.
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "LINDUNGI KULIT WAJAH ANDA DARI POLUSI UDARA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI