NANO SPRAY HONG KONG


TIPS MEMBELI NANO SPRAY MCI ASLI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Tips Membeli Nano Spray MCI Asli

Bagaimana cara membeli Nano Spray MCI yang asli? Inilah Tips membeli Nano Spray MCI Asli dari Nano Spray Hongkong
Sekarang ini banyak beredar Nano Spray MCI baik didunia maya/onlines maupun didunia nyata. Penjualan Nano Spray MCI pada tahun 2014 ini berkembang sangat pesat karena Nano Spray MCI memberikan hasil baik dari segi kualitas maupun manfaatnya.  Nano Spray MCI dianggap solusi yang cerdas dalam mengatasi segala macam masalah kulit sehingga banyak orang yang beralih dari perawatan cream, salon, perawatan dokter ke alat kecantikan Nano Spray MCI. Karena dengan menggunakan Nano Spray MCI selain meminimalkan dari segi biaya juga mudah dan aman digunakan. Oleh karena itu banyak sekali produk-produk yang melakukan imitasi agar mereka mendapatkan keuntungan dari kesuksesan Nano Spray MCI. Jika anda sebagai calon konsumen anda harus berhati-hati, selektif dan jeli agar Nano Spray MCI yang anda beli benar-benar Nano Spray MCI yang asli.
http://nanospraygina.blogspot.com
 
Berikut ini kami sampaikan Tips membeli Nano Spray MCI asli :
  • Warna : Nano Spray MCI memiliki dua warna yaitu warna putih dan hitam. Namun warna hitam limited edition sehingga sampai sekarang warna yang paling banyak adalah warna putih. Kalau anda menemukan warna selain putih dan hitam maka bisa dipastikan Nano Spray palsu.
  • Harga : Harga Nano Spray MCI sebesar Rp. 1.700.000,- jika anda mendapatkan harga selain harga tesebut diatas maka dipastikan Nano Spray palsu.
  • Battery : Nano Spray MCI menggunakan battery lithium 6000 MAh yang biasanya digunakan pada HP dan bisa di charger.
  • Garansi : Nano Spray MCI memberikan garansi resmi yang serial numbernya berada pada box Nano Spray MCI. Jadi setelah anda membeli Nano Spray MCI silahkan menginformasikan serial number kepada customer servive/penjual Nano Spray MCI agar anda mendapatkan jaminan secara resmi.
Adapun garansi yang diberikan Nano Spray MCI adalah :
  • 3 bulan pertama setelah pembelian akan mendapatkan garansi spare part dan garansi service ( terhitung mulai dari stiker segel yang terdapat pada box Nano Spray MCI ).
  • Lebih dari 3 bulan mendapatkan service gratis dan akan dikenakan biaya apabila ada pergantian spare part.
  • Ganti filter      : Rp. 50.000,-
  • Ganti sensor   : Rp. 100.000,-
  • Ganti cashing : Rp. 500.000,- ( cashing full set - tidak dijual terpisah )
  • Lebih dari setahun akan dikenakan biaya service sebesar : Rp. 25.000,-
Itulah Tips Membeli Nano Spray MCI Asli. Kalau beli yang asli murah dan mudah kenapa harus memilih yang palsu? www.nanospraygina.blogspot.com adalah Suplier Nano Spray MCI Asli dan bergaransi. Jika anda berkenan untuk membelinya silahkan  
Hubungi sdri, Gina Anggina di whatsapp : 
+852 9176 2067 atau Pin BB di 7E0458AF


  

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TIPS MEMBELI NANO SPRAY MCI ASLI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI