NANO SPRAY HONG KONG


NANO SPRAY MENGECILKAN PORI PORI SECARA ALAMI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Nano Spray Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami


Nano Spray mengecilkan pori-pori secara alami, Sebagai alat perawatan wajah all in one Nano Spray ternyata memiliki banyak sekali manfaat. Selain dikenal ampuh dalam menghilangkan jerawat dan membersihkan wajah kusam, Nano Spray ternyata memberi manfaat lain bagi wajah anda, Salah satunya adalah dapat mengecilkan pori-pori pada kulit wajah anda dengan cepat dan alami.

Masalah pori-pori kulit wajah yang membesar ternyata menjadi masalah bagi kaum wanita, Selain membuat tampilan wajah anda yang tidak enak dipandang, kulit pori-pori yang membesar juga menjadikan wajah anda terlihat berbintik-bintik dikarenakan endapan kotoran yang terperangkap dalam pori-pori tersebut. Sebenarnya pori-pori yang tampak membesar tersebut disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya : Kotoran, Minyak, Pertumbuhan Bakteri dan Paparan sinar matahari. Nah ada baiknya kita kenali satu persatu penyebab pori-pori wajah yang besar tesebut.

pori-pori wajah




Endapan kotoran pada pori-pori bisa disebabkan oleh sisa riasan, debu yang terperangkap dalam kulit sel-sel mati yang tidak teregenerasi dengan baik. 

Lalu bagaimana yang harus anda lakukan ?

Kuncinya yaitu bersihkan muka secara rutin, terutama setelah anda beraktifitas diluar rumah yang rawan debu sebelum tidur, serta setelah melakukan aktifitas yang padat.
Selain kotoran, minyak yang berlebihan pada wajah serta pertumbuhan bakteri juga menjadi faktor yang mampu memicu pori-pori besar. Minyak yang berlebihan juga memicu pertumbuhan bakteri yang menjadikan kulit anda ditumbuhi oleh komedo. Bintik-bintik hitam komedo ini yang menjadikan pori-pori anda menjadi besar.

Saya sudah rutin membersihkan muka namun pori-pori masih nampak besar ?

Nah perlu anda pahami bahwa sabun pembersih muka hanya mampu membersihkan bagian epidemis atas atau lapisan terluar dari kulit anda saja. Sedangkan endapan kotoran dan sel-sel kulit mati yang terperangkap dalam pori-pori tidak dapat dibersihkan.

Lalu bagaimana solusinya ?

Nano Spray mampu membersihkan endapan kotoran yang terperangkap dalam pori-pori serta meregenerasi sel-sel kulit mati diwajah anda dengan alami.

mengecilkan pori-pori wajah dengan nano spray



Mengapa Nano Spray mampu melakukan fungsi itu ?

Hal ini dikarenakan Nano Spray mampu menghasilkan partikel nano oksigen yang sangat kecil sehingga mampu menembus pori-pori dengan mudah, setelah itu Nano Spray akan membersihkan endapan kotoran, sisa riasan, minyak yang berlebihan serta meregenerasi sel-sel kulit yang mati yang terperangkap dalam pori-pori kulit.

Lalu mengapa harus menggunakan air oksigen ?

Oksigen merupkan komponen  utama bagi sel kulit untuk melakukan regenerasi ( peremajaan sel ) dengan baik. Selain itu juga oksigen dibutuhkan sel untuk mekanisme pertahanan diri terhadap bakteri-bakteri penyebab jerawat maupun komedo.

Nah itulah salah satu dari sekian banyak manfaat Nano Spray bagi wajah anda.
Ingat, gunakan yang aman dan aman bagi wajah anda. Karena wajah adalah Investasi dan cerminan kepribadian anda, bukan ekperimen cream-cream kimia yang pastinya berbahaya dan memiliki efek jangka panjang.  







Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "NANO SPRAY MENGECILKAN PORI PORI SECARA ALAMI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI