NANO SPRAY HONG KONG


HINDARI MAKANAN INI UNTUK MENCEGAH JERAWAT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Hindari Makanan Ini Untuk Mencegah Jerawat

Banyak rumor yang mangatakan bahwa dengan mengkosumsi cokelat, makanan yang di goreng dan makanan lainnya yang kurang menyehatkan dapat menyebabkan terjadinya timbulnya Jerawat dan permasalah lainnya pada kulit. Tetapi pada penelitian bahwa tidak ada hubungannya antara makanan tersebut dengan masalah kulit. 

Apakah makanan dan minuman  yang anda makan dan minum tidak baik untuk wajah anda?  Inilah jenis makanan yang tidak baik untuk kulit anda.

1. Asupan Karbohidrat Sederhana

Hindari, Makanan, Ini, Untuk, Mencegah, Jerawat

Para peneliti telah menghubungkan antara Jerawat dan Diet dengan beban Glekemik yang tinggi. Dengan kata lain diet dikemas dengan karbohidrat olahan dan pemanis seperti roti, permen, pasta, soda dan jus. Makanan ini yang menyebabkan gula darah anda naik dengan cepat. Melepaskan hormon yang merangsang produksi minyak dan membuat pori-pori tersumbat oleh sel kulit yang dibuang lebih cepat. Ada juga yang membuktikan diet tinggi gula mendorong garis-garis halus dan penuaan dini dengan merusak kolagen dan elastin jaringan ikat yang menjaga kulit untuk tetap kencang dan lentur. Jadi jika anda berjerawat dan takut kulit menjadi keriput pertimbangkan untuk mengganti karbohidrat sederhana dengan lebih banyak protein, sayuran dan biji-bijian yang tidak menjadikan naiknya gula darah

2. Terlalu Banyak Makan Asin

Hindari, Makanan, Ini, Untuk, Mencegah, Jerawat

Apakah anda terlihat lelah? Tidak perduli berapa banyak waktu istirahat yang anda habiskan, Jika anda terganggu dengan lingkaran hitam dibawah mata terus menerus, Perhatikan asupan nutrium anda. Dalam banyak kasus, perubahan warna muncul ketika kelopak mata bengkak dan kantong dibawah mata menciptakan bayangan pada wajah. Kemungkinannya adalah wajah anda menahan air. Bahkan makan makanan yang terlalu asin dapat membuat seluruh wajah anda membengkak. Seperti halnya untuk jari-jari anda. Garam beryodium telah di kaitkan dengan Jerawat.

3. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

Hindari, Makanan, Ini, Untuk, Mencegah, Jerawat

Alkohol tidaklah bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ini juga sangat tidak baik buat kesehatan kulit anda. Banyak mengkonsumsi minuman keras membuat kulit dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, keriput dan kering. Ini juga dapat memicu kulit menjadi berjerawat, rosacea, eksim. Pada beberapa orang Alkohol merampas Vitamin A dari dalam tubuh. 

4. Menghilangkan Lemak Sehat

Hindari, Makanan, Ini, Untuk, Mencegah, Jerawat

Jika anda mencoba menurunkan berat badan atau makan secara sehat, ingat untuk menjaga lemak baik dalam diet anda. Kulit membutuhkan asam lemak esensial untuk mempertahankan hidrasi. dan tubuh anda tidak dapat menghasilkan zat itu sendiri. Lemak sehat seperti asam lemak omega-3 bisa di temukan dalam buah kenari. kedelai dan ikan berlemak seperti salmon. Membantu mencegah keriput, peradangan, kulit kering dan Jerawat. Minyak Zaitu, mengandung asam oleat yang di duga untuk melembabkan kulit. melindungi terhadap kanker kulit dan meningkatkan penyerapan omega-3 dan nutrisi lainnya. Sumber asam oleat lain juga banyak terdapat pada alpukat dan kacang-kacangan.

5. Over Dosis Susu Sapi  

Hindari, Makanan, Ini, Untuk, Mencegah, Jerawat

Dalam beberapa tahun terakhir beberapa penelitian telah menyarankan bahwa produk yang terbuat dari susu sapi bisa menyebabkan Jerawat. Whiteheads dan Komedo pada orang rentan terhadap Jerawat. Para Peneliti berpendapat bahwa hormon yang terjadi secara alami dalam susu dapat merangsang produksi sebum dan sel kulit yang dapat menyumbat pori-pori. Walau ada beberapa ahli yang menyangkal hubungan jerawat dengan produksi susu. Jika anda berjuang menghilangkan Jerwat hormonal yang cenderung muncul pada dagu atau disepanjang garis rahang anda mungkin perlu mempertimbangkan mengurangi mengkonsumsi produk susu sebagai eksperimen.  

   


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "HINDARI MAKANAN INI UNTUK MENCEGAH JERAWAT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI