NANO SPRAY HONG KONG


MENGENAL KRI BUNG TOMO KAPAL PERANG TERCANGGIH MILIK INDONESIA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Mengenal KRI Bung Tomo Kapal Perang Tercanggih Milik Indonesia

Mengenal, KRI, Bung, Tomo, Kapal, Perang, Tercanggih, Milik, Indonesia
KRI Bung Tomo

KRI Bung Tomo adalah kapal perang terbaru dan tercanggih milik Angkatan Laut Indonesia saat ini. Kapal yang dibuat oleh Perusahaan Teknologi BAE SYSTEM, Inggris dibeli dengan harga Rp. 4 Trilliun plus 2 tambahan Kapal Perang baru yang juga dari Inggris yaitu KRI John Lee dan KRI Usman Harun. Kapal yan berbobot 2300 ton, Panjang 95 meter dan lebar 12,7 meter ini didukung 4 motor pendorong pokok COCAD (Combined Diesel and Diesel) mampu berlayar dengan kecepatan maksimum 31 knots.

Kapal Perang KRI Bung Tomo tiba di tanah air pada tanggal 8 September 2014 melalui Perairan Pulau Sabang, Aceh dan Tiba di Dermaga Terminal Penumpang Pelabuhan Belawan, Medan Sumatera Utara.


Mengenal, KRI, Bung, Tomo, Kapal, Perang, Tercanggih, Milik, Indonesia
 KRI Bung Tomo: Kemampuan dan Persenjataan Canggih

Keunggulan KRI Bung Tomo :
KRI Bung Tomo menurut Laksamana Pertama TNI Pulung Prambudi "Adalah sebuah kapal perang yang memiliki kemampuan dan teknologi Multi Role Right Fregate MRLF" yang artinya mampu berperang dalam 3 dimensi yaitu Udara, Permukaan Laut dan Dibawah laut Dibawah laut KRI Bung Tomo mampu menghancurkan kapal selam karena memiliki senjata 2x Triple Bae System 324 mm Torpedo Tubes. Di udara KRI Bung Tomo mampu menghancurkan Pesawat Tempur karena dilengkapi 16 ruang VLS yang mampu meluncurkan Peluru Kendali. Di lengkapi juga dengan Senjata EXOCET MM40 BLOCK II, Oto Melara 76mm, dan REMSIG 30mm. KRI Bung Tomo juga dilengkapi Navigasi, Komunikasi dan Kendali persenjataan muktahir serta Ultra Electronic/Radamec Series 2500 electro-optic weapons director, Thales Underwater System TMS 4130C1 hull-mounted sonar, BAE Systems Insyte AWS-9 3D E- and F-band air and surface radar, BAE Insyte 1802SW I/J-band radar trackers, Kelvin Hughes Type 1007 navigation radar, Thales Nederland Scout Radar, Thales Sensor Cutlass 242 countermeasures

Dengan bertambahnya kekuatan Angkatan Laut Indonesia menjadikan negara ini aman dari ancaman musuh.
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MENGENAL KRI BUNG TOMO KAPAL PERANG TERCANGGIH MILIK INDONESIA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI