NANO SPRAY HONG KONG


NANO SPRAY MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Nano Spray MCI

http://nanospraygina.blogspot.com



Nano Spray MCI adalah Sebuah terobosan alat kecantikan dengan teknologi terbaru dan muktahir dari Jepang. Alat ini adalah Produk Kecantikan untuk Perawatan Wajah yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan yang biasanya muncul pada kulit wajah. dan dapat mempercepat pergantian sel-sel kulit pada wajah serta membantu mencegah kerusakan sel kulit dan juga melembabkan wajah yang sensitive.

Nano Spray 2 Solusi ideal dan hemat dalam Perawatan Wajah 

Cara Kerja Nano MCI

Anda tentu merasa penasaran kan tentang cara kerja Nano Spray  ? Baiklah disini akan saya jelaskan dengan bahasa yang mudah di mengerti.

Secara umum sel kulit kita bisa di analogikan dengan " motor" untuk bisa melakukan fungsinya dengan baik tentu saja motor harus di suplay dengan bahan bakar yang cukup, saluran bahan bakarnya juga harus lancar, saluran pembuangannya pun harus lancar, maka dengan demikian motor mampu berfungsi dengan sempurna.

http://nanospraygina.blogspot.com

Begitu juga dengan sel, untuk bisa melakukan metabolisme dengan lancar sel juga harus di suplay dengan jumlah oksigen yang cukup untuk menghasilkan energy sebagai sumber tenaganya. Siapa yang mengkonversi oksigen menjadi energi ?  Bagian oksigen yang mengkonversi oksigen menjadi energi adalah mitrokondria. Lalu digunakan untuk apa energi itu ? Secara umum energi itu digunakan untuk menjalankan fungsi-fungsi metabolisme sel agar berjalan dengan Optimal termasuk fungsi pertahanan terhadap serangan bakteri penyebab jerawat.
Nano Spray 2 dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, Membuat nutrisinya langsung terserap sempurna, melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.
Nano Spray 2 bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 MHz, Membuat partikel air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya. bahkan pada kulit yang sudah ber make up tanpa merusak hiasannya.
Skala nanometer itu biasanya 0.1 - 100 nm ( 1 nm = seperseribu mikrometer atau seperjuta milimeter ). NanoTeknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer, itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Super kecil dan super mungil. Dengan zat hingga berukuran 1 per milliarmeter ( nanometer) sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai yang di inginkan.
Partikel nano dapat menembus kulit sampai lapisan epidemis terdalam. Dengan mencuci muka biasanya hanya membersihakan kotoran dipermukaan kulitnya saja. Sedangkan dibawah kulit ada begitu banyak endapan lemak, toksin serta segala penyebab flek dan jerawat.
Nano Spray dapat mendektosikasikan racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak, mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkan kulit. 
Cairan apa yang dimanfaatkan Nano Spray 2?
Nano Spray menggunakan bahan yang mudah, murah, aman dan tidak beresiko cukup dengan AIR MINERAL yang mengandung oksigen seperti Oxy, RO, Super O2, Cleo dll.
http://nanospraygina.blogspot.com

Siapa saja yang dapat menggunakan Nano Spray ?

Produk ini  cocok digunakan oleh siapa saja yang ingin tampil muda, segar dan percaya diri. Dengan gaya hidup yang sibuk, 30 detik adalah jawaban dari semua yang anda butuhkan dan membawa manfaat, anda akan kagum pada hasilnya.

Nano Spray MCI sangat cocok digunakan untuk :
  • Wanita/pria balita,anak-anak,dewasa maupun manula.
  • Suka Travelling
  • Yang mau umroh
  • Sering berada dalam ruangan ber-AC
  • Sering berada diluar ruangan dan terkena sengatan sinar matahari
  • Kulit kering, kulit teriritasi, kulit berjerawat dan masalah-masalah kulit lainnya.
Manfaat Lainnya :
  • Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitive
  • Mengecilkan pori-pori wajah sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
  • Mengencangkan kulit pada wajah
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Menyamarkan lingkaran hitam pada kantung mata.
  • Membersihkan komedo
  • Membantu memelihara kerja alur elektrik dalam sistem sel.
  • Membantu memelihara keseimbangan PH (derajad keasaman)
  • Mengeluarkan racun dari sel dan tubuh kita.
Mengapa harganya mahal ?
Mahal itu relatif,  tapi dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh, sebanding koq. Yang paling utama adalah aman dan tidak ada efek sampingnya dalam jangka panjang.

Harga Nano Spray Versi 2 MCI Rp. 1.700.000.-
http://nanospraygina.blogspot.com


http://nanospraygina.blogspot.com


http://nanospraygina.blogspot.com


      

     
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "NANO SPRAY MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI