NANO SPRAY HONG KONG


TIPS AMAN MEMILIH PRODUK KECANTIKAN DAN PERAWATAN WAJAH BUAT WANITA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita


Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita

Bagi semua wanita baik dari usia remaja sampai nenek-nenek pastinya sangat memperhatikan kecantikan wajahnya. Kalau berbicara masalah wajah pasti tidak jauh dari penggunaan alat make up. Dewasa ini banyak para wanita yang menggunakan cream muka untuk merawat wajahnya. Tapi taukah para wanita bahwa salah dalam memilih cream muka dapat menimbulkan bahaya mengerikan bagi kulit wajah anda seperti iritasi kulit sampai terkena kanker kulit. Kali ini saya akan memberikan Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita. Produk yang alami, aman dan tanpa efek samping , bebas dari bahan kimia sedikitpun.

Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah yang bagus dan aman serta tidak mengandung zat kimia berbahaya perlu para wanita ketahui dan pahami. Untuk mencari Produk Kecantikan dan Perawatan Wajah yang bagus dan aman maka pilih Produk Perawatan Wajah yang tidak mengandung zat-zat berbahaya berikut ini :

Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita


1. Produk Perawatan Wajah yang tidak mengandung merkuri
Waspadalah dengan Produk Perawatan Wajah yang mengandung merkuri yang banyak beredar di pasaran. 
Merkuri dapat menyebabkan :
  • Dapat merusak lapisan kulit secara permanen
  • Gangguan sistem saraf
  • Gangguan otak dan ginjal
  • Menyebabkan kanker kulit
2. Perhatikan ijin edar dari Dinas Kesehatan RI :
Pemerintah Indonesia melalui Dinas Kesehatan akan memberikan ijin edar Produk Perawatan Wajah yang aman digunakan dengan mencantumkan nomor register disetiap kemasan produknya.

3. Hati-hati dengan Produk Perawatan Wajah yang memiliki warna lebih mengkilap.
Modus untuk mengelabui konsumen adalah dengan mengemas produk dengan kemasan semenarik mungkin. Anda wajib mewaspadai bila produk perawatan wajah tersebut memliki warna kuning atau putih licin seperti berlian. Ada kemungkinan produk tersebut menggunakan zat pewarna yang mengandung bahan kimia berbahaya.

4. Komposisi yang tidak sempurna dan terasa lengket bila dipakai

5. Produk Perawatan Wajah Berbahaya biasanya memiliki bau yang sangat tajam.
Waspadalah bila Produk Perawatan Wajah yang anda gunakan memiliki bau logam dan sangat menyengat segera hentikan dan buang. Ganti dengan Nano Spray MCI yang dijamin aman dan bagus.

6. Terjadi iritasi sa'at digunakan
Produk perawatan wajah berbahaya biasanya kandungan kimianya menimbulkan rasa tidak nyaman seperti gatal, panas, dan kulit memerah. Jangan teruskan karena dipastikan Produk Kecantikan tersebut bermasalah.

7. Kulit menjadi merah pada waktu terkena paparan sinar matahari.
Kulit normal tidak akan langsung memerah bila terkena paparan sinar matahari ada potensi terjadi kerusakan pada lapisan kulit akibat pemakaian produk perawatan wajah anda

8. Hasil pemakaian Produk Kecantikan dan Perawatan Wajah tersebut kulit terlihat pucat dan kusam.

9. Memiliki efek instan, anda wajib mencurigainya.
Produk perawatan wajah yang mengandung merkuri memiliki ciri khas yaitu memberikan efek instan dan cepat namun sebenarnya malah berbahaya karena hasilnya hanya untuk sementara dan makin memperburuk permasalahan kulit anda.

Kesimpulannya adalah selalu gunakan Produk Kecantikan dan Perawatan wajah yang alami yang memiliki ijin edar dari Dinas Kesehatan RI yang di tunjukkan dengan nomor register, Salah satu contoh Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Alami adalah Nano Spray MCI yang terbuat dari bahan air mineral yang mengandung air oksigen sehingga aman digunakan yang terbukti ampuh Melembabkan kulit wajah yang sensitif, Menghilangkan jerawat dan bopeng bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi yang membuat pemakainya awet muda, bersih, sehat dan lembut,  serta terdaftar pada Dinas Kesehatan RI dengan No. Register YF.05.05/299/2013 dan tentu saja Bergaransi. Info lengkap tentang Nano Spray MCI silahkan baca tautannya Klik Disini.

Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita

Demikianlah Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita . Semoga anda para wanita lebih teliti dan seksama lagi dalam memilih produk perawatan wajah.

Untuk mendapatkan Nano Spray MCI silahkan hubungi Customer Service Nano Spray Hong kong pada nomor di bawah ini :

Tips Aman Memilih Produk Kecantikan Dan Perawatan Wajah Buat Wanita
 
 






 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TIPS AMAN MEMILIH PRODUK KECANTIKAN DAN PERAWATAN WAJAH BUAT WANITA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI