NANO SPRAY HONG KONG


7 MANFAAT NANO SPRAY BUAT KESEHATAN KULIT WAJAH

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

7 Manfaat Nano Spray Buat Kesehatan Kulit Wajah 



Nano Spray Hongkong - Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit yang sehat, bersih, lembut dan bersinar sepanjang hari. Namun tidak semua wanita dapat memilikinya. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor salah satunya adalah tidak adanya waktu luang untuk merawat kulit wajah akibat rutinitas kerja dan keluarga sehingga sangat sulit untuk merawat wajah dengan rutin setiap harinya.

Manfaat Nano Spray

Alternatif lain yang banyak dilakukan oleh wanita adalah dengan pergi kesalon untuk perawatan wajahnya, walaupun ini salah satu solusi yang baiknamun berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan wajah di salon kecantikan?

Cara terbaik untuk merawat wajah Anda tanpa perlu mengeluarkan uang dan waktu yang banyak adalah dengan menggunakan Produk Kecantikan Nano Spray yang dikeluarkan oleh MCI (Millionaire Club Indonesia). Produk ini selain berharga murah juga dapat digunakan setiap waktu disela-sela rutinitas kerja Anda sehari-hari.

Apakah Nano Spray itu?

Manfaat Nano Spray

Nano Spray adalah produk kesehatan modern berteknologi nano buatan Jepang. Alat ini mampu mengubah molekul air biasa menjadi seukuran nano sehingga akan lebih mudah diserap oleh pori-pori kulit sampai kelapisan terdalam. 

Perlu Anda ketahui bahwa hanya dengan mencuci muka menggunakan sabun pembersih hanya dapat membersihkan bagian permukaan kulit luar saja. Sementara banyak debu dan kotoran bekas kosmetik berada di dalam permukaan kulit Anda. Nah dengan menggunakan Nano Spray, debu dan kotoran  atau racun bekas kosmetik yang berada di dalam permukaan kulit ini dapat dibersihkan dengan menggunakan Nano Spray.

Baca Juga : Harga Terbaru Paket Nano Spray MCI 

Bahan Apa yang digunakan oleh Nano Spray?

Air Oksigen Nano Spray

Nano Spray hanya menggunakan air yang mengandung oksigen seperti botol kemasan Oxy, Super O2 dan lain sebagainya, mudah didapat dan murah. Banyak dijual ditoko-toko terdekat di sekitar rumah Anda seperti di Alfamart, Indomart dan tempat-tempat lainnya.

Saat menggunakan Nano Spray dari MCI ini wajah Anda akan terasa segar dan nyaman karena Nano Spray memberikan manfaat yang sangat luar biasa buat kesehatan kulit wajah Anda.


1. Melindungi dan Melembabkan Kulit Sensitif

Melembabkan Kulit

Nano Spray dapat melindungi kulit yang sensitif dengan cara melembabkannya. Sehingga ini akan mempercepat pergantian sel kulit mati pada kulit wajah dan juga dapat mencegah kerusakan sel.

2. Detoksifikasi Alami

Detoksasi Alami

Dengan menggunakan Nano Spray, Secara alami akan mengeluarkan racun dan kotoran akibat radikal bebas yang mengendap dibagian bawah permukaan kulit. sehingga kulit menjadi bersih, kencang dan bersinar sepanjang hari.

3. Nano Spray Bermanfaat Membebaskan Jerawat

Sebelum kita menghilangkan jerawat pada wajah, sebaiknya kita mengerti terlebih dahulu apa yang menyebabkan terjadinya jerawat pada kulit wajah. Jerawat dapat ditimbulkan oleh beberapa faktor seperti faktor genetik, keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat=obatan tertentu, diet dan juga stres. Penyebab lainnya seperti penggunaan kosmetika berbahan kimia, penggunaan pembersih yang berlebihan, polusi udara dan juga debu.

Nutrisi yang terkandung dalam air oksigen diketahui mampu menjaga kesehatan kulit, meremajakan kulit, mengencangkan kulit, serta mampu mencegah penuaan dini pada wajah termasuk dapat menyembuhkan jerawat dan bekasnya.   

Nano Spray dari MCI yang berbahan dasar air oksigen mampu menyerap kelapisan pori-pori terdalam pada kulit sehingga ia mampu membersihkan semua kotoran, debu, racun dan radikal bebas lainnya penyebab terjadinya jerawat keluar dari bawah pori-pori melalui keringat.

4. Kulit Wajah Menjadi Lebih Cerah

Mencerahkan kulit wajah alami

Air Oksigen sebagai bahan utama dari Nano Spray MCI dapat meresap hingga kedalam pori-pori kulit terdalam. Sehingga kotoran atau debu yang berada dibawah permukaan kulit yang membuat wajah Anda kusam dan berjerawat dapat dihilangkan. Deengan demikian kulit wajah Anda akan terlihat cerah dan bersinar serta lembut sepanjang hari.

5. Nano Spray Bermanfaat Mengencangkan Kulit

Memiliki kulit yang kendur dan bergaris merupakan hal yang wajar pada wanita berusia diatas lima puluh tahun. Namun bagaimana bila ini terjadi bagi Anda yang masih berusia dibawah 30 tahun? Perlu Anda ketahui penyebab utama dari kendurnya kulit Anda pada usia dini adalah akibat banyaknya kotoran dan debu yang mengendap dibawah permukaan kulit Anda, Jika kotoran dan debu ini dapat dibersihkan, maka perdaran darah dikulit Anda akan menjadi lancar kembali sehingga kulit wajah akan kencang kembali dengan sendirinya. 

Bersihkanlah kulit wajah Anda secara teratur dengan Air Oksigen menggunakan Produk Nano Spray MCI. Karena hanya produk inilah air oksigen dapat masuk ke lubang pori-pori Anda tanpa hambatan.

6. Nano Spray Bermanfaat Mengecilkan Pori-Pori Kulit

Sebagai perawatan wajah all in one, Nano Spray juga ternyata mampu mengecilkan pori-pori kulit pada wajah. Masalah pori-pori yang membesar ternyata sering dikeluhkan oleh banyak wanita. Selain penampilan wajah Anda kurang enak dipandang, Pori-pori kulit yang membesar pada wajah terlihat berbintik-bintik dikarenakan endapan kotoran yang terperangkap dalam pori-pori kulit.

Semprotan air oksigen yang terdapat pada Nano Spray pada kulit wajah Anda. Air oksigen ini akan mampu masuk kedalam pori-pori kulit Anda untuk membersihkan sisa-sisa kotoran atau bekas debu atau sisa-sisa make up Anda yang sekaligus mampu meregenerasi kulit mati Anda. Dengan bersihnya pori-pori kulit Anda, secara otomatis pori-pori akan mengecil yang pada akhirnya menjadikan kulit Anda bersih, sehat dan awet muda.

7. Nano Spray Bermanfaat Mengatasi Kulit Kering

Mengatasi kulit kering

Secara umum kulit manusia terdiri dari 3 lapisan, yaitu epidermis, dermis dan hipodermis yang pada lapisan dermis terdapat kelenjar minyak dan kelenjar keringat yang berfungsi untuk melembabkan sel-sel kulit serta mengeluarkan sisa-sisa kotoran dari dalam kulit. Pada beberapa orang, kelenjar minyak dapat mengeluarkan minyak dalam jumlah yang bervariasi. Pengeluran minyak secara berlebihan juga dapat memicu timbulnya jerawat. Namun pengeluaran minyak yang terlalu sedikit dapat menjadikan kulit Anda kering. Kesimpulannya pengeluaran kelenjar minyak haruslah dalam jumlah yang tepat.

Pada beberapa kasus pengeluaran kelenjar minyak yang sedikit dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti ruangan ber-AC, Jika kulit Anda terlalu lama kering atau kekurangan nutrisi akan berakibat membahayakan sel-sel kulit Anda. 

Gunakan Nano Spray dari MCI untuk menutrisi dan melembabkan sel kulit dengan alami dan aman. Karena Nano Spray, Nutrisi oksigennya mampu menembus pori-pori, melembabkan dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel kulit agar senantiasa sehat dan bebas dari berbagai masalah kulit.        
Gunakanlah Nano Spray dari MCI dari sekarang. Ukuran Nano Spray yang kecil namun elegant praktis untuk Anda bawa kemana saja.

Sibuknya waktu Anda kini dapat teratasi dengan menggunakan Produk Perawatan Kulit Wajah dengan Nano Spray dari MCI. 

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin kami pada:

Sdri. Any Nuraeni
SMS/WA : 0877-2715-1898 - 
Pin BB : 5B569914


Kami siap melayani Anda
Dalam dan Luar Negri  

 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "7 MANFAAT NANO SPRAY BUAT KESEHATAN KULIT WAJAH"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI