NANO SPRAY HONG KONG


HATI-HATI BANYAK PRODUK KECANTIKAN BERBAHAYA DI JUAL SECARA ONLINE

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Hati-Hati Banyak Produk Kecantikan Berbahaya Di Jual Secara Online


Produk Kecantikan Berbahaya

NSH-Pada dasarnya banyak wanita yang ingin terlihat cantik dan putih. Sehingga banyak yang menggunakan banyak cara untuk tampil lebih sempurna. Namun terkadang banyak wanita yang tak pernah peduli dalam memilih kosmetik yang penting berharga murah dan berdiskon besar.

Cermat memilih produk kosmetik itu penting sekali. Saat ini banyak kosmetik tanpa izin yang dijual dipasar onlines atau media sosial. Seperti yang lagi trend menggunakan sabun klorin yang digunakan oleh para wanita untuk memutihkan kulit.

Perlu Anda ketahui bahwa Klorin mengandung kalsium hipoklorit atau yang lebih dikenal dengan kaporit yang biasa digunakan untuk membersihkan air di kolam renang.

Seperti yang dilansir dari bangkok.coconut.co, Produsen sabun yang mengkalim bahwa produknya bisa membantu memutihkan kulit dan mengurangi bakteri dalam waktu 1-2 minggu.

Untuk diketahui bahwa sebenarnya zat yang terkandung dalam klorin sangat berbahaya bagi kulit manusia. Hal ini diungkapkan oleh Dr. Weerachai Phutdhawong dari Kasetsart University yang membuat test pengujian dari sampel sabun klorin yang banyak beredar di pasaran.

Dia mengatakan bahwa Kalsium Hipoklorit yang umumnya digunakan untuk membersihkan air di kolam renang untuk menjaga terbebas dari bakteri, klorin juga bisa menyebabkan iritasi pada kulit dan bisa merusak pernafasan bila terhirup serta merusak mata bila terkena secara langsung.

Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih dan menggunakan Produk Kecantikan kulit Anda. Jangan terpengaruh dengan harga dan diskon murah. Pastikan bahwa produk tersebut terdaftar pasa Dinas Kesehatan RI dan BPOM serta berbahan dasar alami yang tidak berbahaya bagi kulit Anda.  


sumber:uzone 


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "HATI-HATI BANYAK PRODUK KECANTIKAN BERBAHAYA DI JUAL SECARA ONLINE"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI