NANO SPRAY HONG KONG


9 MAKANAN YANG DAPAT MERUSAK KULIT CANTIKMU

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

9 Makanan Yang Dapat Merusak Kulit Cantikmu


9 Makanan Yang Dapat Merusak Kulit Cantikmu

NanoSprayHongkong-Memiliki wajah yang sehat, bersih dan bersinar adalah dambaan setia orang terutama pada wanita. Sehingga tidaklah heran banyak wanita melakukan berbagai macam cara untuk merawat kulitnya untuk tetap sehat, cantik dan putih berseri.

Tetapi mungkin banyak dari kita tidak mengetahui bahwa dari makanan juga dapat merusak kecantikan kulit kita. Berikut 9 Makanan Yang Dapat Merusak Kulit Cantikmu:

1. Gula


Gula adalah salah satu 9 makanan pokok yang setiap hari kita konsumsi kecuali bagi penderita diabetes. Tetapi mengkonsumsi gula secara berlebihan juga dapat menyebabkan masalah pada kulit cantikmu. Karena kadar gula yang tinggi dalam darah dapat merusak protein collagen kulit seperti kulit keriput dan garis-garis halus pada kulit. Nah, kurangilah mengkonsumsi gula dari sekarang, Anda dapat merasakan perbedaannya pada kulit. 

2. Garam


Terlalu banyak mengkonsumsi garam akan anda rasakan di usia pertengahan. Efek terlalu banyak garam akan tercermin di wajah seperti terbentuknya mata panda. Menurunkan konsumsi garam adalah langkah terbaik yang harus anda lakukan dari sekarang.

3. Kafein


Jika anda penggemar kopi atau kafein, Ternyata kafein dapat meningkatkan produksi kortisol dalam tubuh yang dapat menyebabkan penuaan dini. Efek diuretik yang meningkatkan kemungkinan dehidrasi dan dapat menyebabkan keriput sehingga anda akan terlihat lebih tua dari usia anda. Hal ini juga dapat menyebabkan noda hitam pada gigi.

4. Lemak Trans


Bagi individu yang mencintai kulit dan kesehatan, mereka harus meninggalkan makanan yang mengandung lemak trans, atau lemak yang diproduksi yang sebagian besar ditemukan dalam makanan cepat saji dan margarin. Lemak trans ini akan membuat kulit menjadi tak lagi kencang. Selain itu, juga membuat penampilan Anda terlihat tua.

5. Makanan Dengan Glisemik Tinggi


Makanan glisemik tinggi yang banayk terdapat pada roti putih, pasta, kentang harus di kurangi jika kulit anda ingin tetap lentur. Karena makanan dengan glisemik tinggi akan meningkatkan gula darah dan pada akhirnya akan mempercepat proses penuaan dengan memecah collagen dan elastin yaitu dua protein penting untuk kesehatan kulit.

6. Makanan Laut


Makanan terburuk lainnya yang dapat merusak kulit cantikmu adalah makanan laut atau sea food. Makanan ini berperan seperti meringkas semua keburukan untuk kulit cantikmu. Berlemak, Berminyak, Menagandung sodium, MSG yang tinggi serta berbagai bahan kimia lain yang dapat merusak kesehatan kulit.

7. Alkohol


Alkohol bukan hanya akan meninggalkan efek negatif buat kulit cantikmu tetapi juga untuk kesehatan tubuh. Alkohol akan menyebabkan kulit menjadi kering serta membuat kulit menjadi purging. Efek lainnya adalah jerawat akan lebih mudah tumbuh di kulit karena kulit kekurangan kelembabannya dan juga iritasi pada kulit.

8. Makanan Kalengan


Makanan kalengan mungkin mempermudah aktivitas dan praktis disajikan serta menghemat waktu. Tapi nyatanya makanan kalengan mengandung banyak garam yang akan membuat kulit dehidrasi dan kehilangan kelembabannya. Disarankan agar konsumsi sodium dalam keseharian tidak lebih dari 250 mg.

9. Susu


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa pakar kesehatan kulit pada tahun 2005 menyatakan, bahwa mengkonsumsi susu secara berlebihan juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada kulit wajah. Penelitian yang serupa juga dilakukan pada tahun 2012 juga mengaitkan konsumsi susu dan risiko  tumbuhnya jerawat. Keduanya memang saling terkait. Karena ada hormon tertentu dari susu yang tidak dapat diserap baik oleh tubuh. sehingga keberadaannya mengganggu kelenjar sekresi minyak di kulit dan itulah yang menyebabkan jerawat.

Nah itulah 9 Makanan Yang Dapat Merusak Kulit Cantikmu, Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua agar kulit wajah kita selalu tetap cantik sepanjang hari.


dari berbagai sumber
 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "9 MAKANAN YANG DAPAT MERUSAK KULIT CANTIKMU"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI