NANO SPRAY HONG KONG


CARA PEMAKAIAN GLUCOLA GEL ASLI MCI HONGKONG

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Pemakaian Glucola Gel Asli MCI Hongkong


Cara Pemakaian Glucola Gel Asli MCI Hongkong

Glucola Gel Asli MCI Hongkong adalah produk Perawatan Kulit Dan Wajah Alami. 

100% Aman Tanpa Efek Samping 

Mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yaitu Gluthatione dan Collagen serta bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel.

Glucola Gel mengandung bahan yang natural dan alami yang tentunya sangat efektif untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah serta manfaat-manfaat lainnya seperti:
  • Mengangkat kotoran pada kulit secara efisien
  • Mengenyalkan kulit wajah 
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan kerutan
  • Mengecilkan pori-pori kulit 
  • Memudarkan flek hitam
  • Menghilangkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat
  • Menghilangkan mata panda
Cara Pemakaian:

Secara umum anda bisa menggunakan Glucola Gel untuk wajah maupun bagian kulit lainnya seperti paha, lengan, bokong, perut. siku, lutut dan bagian-bagian lainnya pada kulit anda. 

Cara Pemakaian Glucola Gel Asli MCI Hongkong

Untuk hasil yang lebih maksimal disarankan sebelum mengoleskan Glucola Gel pada kulit sebaiknya anda membersihkan kulit anda terlebih dahulu dengan air bersih agar kotoran dan debu yang menempel pada kulit akan segera hilang agar proses penyerapan Nutrisi Glucola Gel menjadi lebih sempurna. 

Jika semuanya sudah siap, mulailah mengeluarkan Glucola Gel dari tempatnya dan mengambil sebesar biji jagung pada ujung jari anda serta oleskan secara merata pada bagian kulit yang anda inginkan. Lakukanlah pemijatan atau menggosok bagian kulit tersebut dengan gerakan memutar secara perlahan-lahan selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan kulit anda dengan handuk halus dan bersih atau tisu basah.

Pemakaian Glucola Gel pada kulit wajah anda bisa manfaatkan untuk mengatasi kerutan dan keriput pada kulit, memudarkan mata panda, menyamarkan flek hitam, menghilangkan komedo, mengatasi jerawat dan bekas jerawat serta mencerahkan kulit wajah.

Khusus untuk menghilangkan kerutan, keriput dan mengencangkan kulit wajah lakukan pemijatan dengan satu arah agar hasilnya lebih maksimal. 

Sedangkan untuk menghilangkan mata panda, Anda bisa mengoleskan Glucola Gel pada area dibawah mata dan lakukan pemijatan satu arah.

Untuk menghilangkan bekas jerawat, komedo dan flek hitam anda bisa menggunakan Glucola Gel dan memijatnya dengan gerakan memutar. 

Lakukan langkah-langkah diatas selama lebih kurang 10-15 menit dalam sehari. Anda bisa menggunakan Glucola Gel ini setiap hari atau 2 hari sekali sesuai kebutuhan. 

Jika anda pengguna Nano Spray 3 MCI anda bisa menyemprotkannya pada akhir langkah pemakaian Glucola Gel ini setelah wajah dibersihkan dengan handuk bersih atau tisu basah.

PASTIKAN ANDA MEMBELI GLUCOLA GEL
PADA SUPPLIER, STOKIS, LEADER RESMI 
DARI MCI 

 UNTUK INFO DAN PEMESANAN PRODDUK
SILAHKAN MENGHUBUNGI
 SUPPLIER NANO SPRAY HONGKONG


SMS/WA: 0857-4661-9476
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA PEMAKAIAN GLUCOLA GEL ASLI MCI HONGKONG"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI