NANO SPRAY HONG KONG


SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI SESEORANG SELAIN KAMU

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Saya Tidak Akan Pernah Mencintai Seseorang Selain Kamu


Nano Spray Hongkong - Perempuan cenderung memiliki banyak pemikiran dalam hidup. Kita semua memiliki seseorang dan kita berharap dapat memutar kembali waktu dan melihat bagaimana jika hal itu tidak terjadi atau bagaimana jika kita tidak mengatakan bahwa apakah itu telah merubah sesuatu?

Saya Tidak Akan Pernah Mencintai Seseorang Selain Kamu

Mungkin bagi saya, dia tidak pernah berubah menjadi mantan. bukan orang yang telah pergi, hanya perlu sesuatu dan mungkin sebagian besar dari kita tidak pernah mengetahui jawabannya.

Tidak perduli sudah berapa tahun telah berlalu. Dia adalah salah satu orang yang dapat membuat semua perasaan menjadi tenang hanya dengan melihatnya. Tetapi aku hanya dapat terus bertanya pada diri sendiri, apakah ada yang salah? Mengapa kita sulit melupakan seseorang dalam waktu yang lama?

Mungkin hati tidak akan pernah lupa, karena hati adalah tempat cinta di budidayakan. Ini adalah tempat yang paling menyakitkan dan dengan cinta dan rasa sakit seperti itu, Bagimana kita bisa melupakan dan benar-benar mengatakan cinta ke orang lain?

Saya  adalah penggemar dari semua ide romantis, mungkin karena ingin menjadi cinta yang sempurna dan manusia mencintai adalah ide kesempurnaan dan kemegahan. Dan semua hal mulai memudar. kita bisa merasakan bahwa hal tersebut sangat menyayat bagian hati yang terdalam karena jika semua hal yang baik harus berakhir, Mengapa hal yang baik selalu begitu singkat? Tampaknya itu tidak adil dan kejam.

Setiap kali kita bertemu dengan seseorang, kita selalu berpegang pada apa yang nampaknya untuk selamanya tanpa menyadari bahwa itu hanya waktu yang dipinjam. Kami menangkap itu seperti mimpi yang dapat dinikmati. tetapi tidak untuk dimiliki. Terlalu banyak waktu untuk mengatakan segala sesuatu yang kita inginkan tetapi kita tidak mengharapkannya.    

Ketika kita bertemu seseorang yang tepat dan kita tidak bisa hidup bersama, tetapi kita tetap ingin berada disana untuk dia. apapun yang terjadi, bahkan jika keadaan harus memisahkan kita atau bahkan dia yang menghancurkan hati kita.

Mungkin hal-hal itu akan cepat pergi jika kita tidak pernah perduli dan walaupun perduli tapi itu akan menjadi cacat. Kita masih banyak memiliki pertanyaan dalam pikiran kita yang tidak pernah terjawab semua karena kita telah berhenti untuk berbicara.

Apakah dia masih menjadi teman kita seperti pada awalnya? bahwa kita dapat berbicara dengannya selama berjam-jam dan tidak pernah bosan dan tidak perduli seberapa konyol dan gila percakapan yang kita lalui. Mungkin dia sudah tidak ingat, tapi kita berjuang melawan kantuk hanya untuk dapat berbicara kepadanya di malam hari. dan kita bahkan tidak ingin berakhir disetiap saat.

Kita bahkan tidak tahu itu bahwa itu adalah perjuangan untuk mendengar dia bicara bahkan jika ia terus berbicara tentang gadis yang satu ini saat bersedih hatinya. Dan kita ikut terjatuh karena kita ingin memperbaiki dia ketika dia sendiri.

Dari semua yang terjadi, kita menyadari bahwa kita tidak bisa memperbaiki orang yang tidak ingin diperbaiki. Anda tidak dapat mengharapkan cinta dari seseorang yang hanya menganggap teman baik.

Itu bukan berarti Anda tidak mampu untuk dicintai sebagai imbalannya, Kita layak mendapatkan cinta dan perhatian yang kita inginkan dan jika kita mencintai pada orang yang salah setidaknya kita dapat mengambil pelajaran.

Bagaimanapun, jangan jadikan hidup kita menjadi sia-sia. Mereka selamanya akan mengingatkan kita bahwa kita hanya mencintai seseorang dengan tulus hanya sekali dalam hidup karena kita tidak akan pernah bisa melupakannya selama hidup kita kedepannya.


Tidak seperti lagu Adelle diatas, Apalagi jika kita tidak dapat menemukan orang lain selain dia. Namun apapun yang terjadi, perjuangkan cinta sejati Anda, karena cinta sejati pada awalnya memang sangat menyakitkan namun pada akhirnya berakhir dengan senyuman dan kebahagiaan buat kita dan semua orang.<womenitely>


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI SESEORANG SELAIN KAMU"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI