NANO SPRAY HONG KONG


CARA TEPAT MENGETAHUI JENIS KULIT ANDA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Tepat Mengetahui Jenis Kulit Anda  


NanoSpray Hongkong - Mengetahui jenis kulit wajah adalah hal penting untuk memilih produk perawatan kulit yang tepat sebelum Anda membelinya. Apakah Anda memiliki jenis kulit normal, kering, berminyak,  kombinasi atau sensitif.

Jenis Kulit Wajah

Menurut Sari Chairunissa, seorang dokter kecantikan mengatakan, "Waktu yang tepat untuk mengetahui jenis kulit pada wajah Anda adalah di pagi hari setelah Anda bangun dari tidur, misalnya apakah kulit berminyak ditandai dengan kulit yang berminyak secara berlebihan,"

"Kulit wajah memiliki 4 jenis kulit dengan ciri khasnya masing-masing. Misalnya kulit kering ditandai dengan kulit yang bersisik, kerutan mudah terlihat dan kulit lebih sensitive. Sementara untuk kulit berminyak tentu saja kulit akan memproduksi minyak secara berlebihan sehingga wajah berminyak akan dengan mudah terkena jerawat. Untuk kulit kombinasi daerah T, pipi dan dahi berminyak, sedangkan pada daerah lainnya terlihat kering," kata Sari.

Berikut Tanda-tanda Jenis Kulit Wajah yang perlu Anda ketahui

1. Kulit Berminyak

Kulit berminyak seringkali terlihat mengkilap, berminyak dan pori-pori membesar yang dapat menyebabkan terjadinya jerawat. Namun kulit berminyak juga memiliki kelebihan yaitu akan sulit terjadinya penuaan dini pada kulit.

2. Kulit Kering

Kulit jenis kering akan mudah timbulnya jerawat, pori-pori besar dan terjadi penuaan dini serta iritasi. Kulit kering memang terlihat bagus saat usia Anda masih remaja. namun Anda harus terus menjaga kulit Anda agar tetap bagus memasuki usia 30 tahunan.

3. Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi adalah gabungan antara kulit berminyak dengan jenis kulit kering. Jenis kulit ini membutuhkan perawatan yang berbeda berdasarkan bagiannya masing.

4. Kulit Sensitif

Jenis kulit sensitif umumnya adalah jenis kulit yang sangat kering. sangat ketat dan dapat teriritasi dengan mudah. Biasanya kulit sensitif akan berwarna merah pada beberapa bagian. Warna merah tersebut juga terasa tipis dan gatal.

Tips Perawatan Kulit Wajah

"Sebagai perawatan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, sebaiknya membersihkan wajah hingga 4 kali dalam sehari. Karena kulit wajah berminyak jika terkena kotoran atau debu akan sangat sulit dibersihkan. Sementara untuk jenis kulit lainnya cukup dibersihkan dalam 2 kali sehari," kata Dr. Sari Chairunissa lebih lanjut.

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit wajah kering sebaiknya melakukan perawatan dengan menggunakan pelembab wajah yang ekstra pelembabnya. Dengan demikian kulit kering Anda akan lebih cepat menjadi normal kembali.

Sementara untuk jenis kulit sensitif dibutuhkan perawatan yang ekstra karena jenis kulit ini sangat sensitif jika Anda menggunakan produk perawatan yang kurang tepat.

Setelah mengetahui jenis kulit Anda, diharapkan agar Anda agar dapat merawat wajah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang tepat sehingga penampilan wajah Anda dapat ditingkatkan. Kulit wajah semakin sehat, bersih, bersinar, lembut serta terhindar dari penuaan dini.


sumber:uzone


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA TEPAT MENGETAHUI JENIS KULIT ANDA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI