NANO SPRAY HONG KONG


MENGENAL BISNIS MCI NANO SPRAY

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Mengenal Bisnis MCI Nano Spray



Mengenal Bisnis MCI Nano Spray


NSH-Apakah sih MCI itu? Apa itu Bisnis MCI? Mungkin banyak lagi pertanyaan dalam benak Anda ketika pertama kalinya membaca judul Mengenal Bisnis MCI Nano Spray.

MCI (Millionaire Club Indonesia) sebuah Club Bisnis yang mempunyai anggota yang tersebar luas di Indonesia dan juga mancanegara. Disini kami akan menjelaskan untuk mengenal dan mengupas apa dan bagaimana bisnis yang dijalankan oleh anggota club ini bisa awet serta tentunya sustainable.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Bisnis MCI Nano Spray  

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa Bisnis MCI ini telah mampu memberikan income atau penghasilan tambahan bagi para anggotanya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya anggota club ini yang telah mendapatkan keuntungan setelah menjalankan bisnis ini. Keuntungan dari Bisnis ini bukan hanya dari penghasilan bonus penjualan saja. Melainkan produk berkualitas juga dihadirkan untuk menunjang bisnis ini. 

Program Reward telah menjadi startegi bisnis untyuk memotivasi anggota clubnya. Reward terakhir (Mei 2015) telah berhasil memecahkan rekor yakni total 5.533 anggota Club MCI berhasil mendapatkan tiket jalan-jalan gratis ke Phuket Thailand maupun ke Eropa serta berhasil memberangkatkan 4.485 membernya jalan-jalan gratis dengan Kapal Pesiar Caribbean Cruise dan UMROH.

Sebuah bisnis yang maha dahsyat yang dapat dijalankan oleh ibu rumah tangga, Mahasiswa/i, Pelajar, Karyawan, Pegawai Negeri, Selebritis bahan Pembantu Rumah Tangga sekalipun. Bisnis MCI ini bisa dikatakan sustainable atau berkelanjutan. Sebab selain produk yang dikeluarkan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan juga adanya inovasi dari dari perusahaan MGI (Millionaire Group Indonesia) untuk selalu berinovasi merilis produk terbaru yang fresh. Beberapa produk dari MCI antara lain: Nano Spray versi 3, Magic Stick Versi 2, Glucola, Glucola Gel, Green Tea, Pendant Crystal, Pendant Aura dan Soo Shin.

Sistem yang dijalankan oleh Bisnis MCI selain service dan reward juga sistem MLM. Mungkin ada beberapa orang dari Anda yang tidak bersemangat ketika mendengar kata MLM. Sistem Multi Level Marketing yang dijalankan oleh MCI termasuk dalam katagori SEHAT. Sebab produk yang dilempar ke pasaran merupakan produk berkualitas dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat luas. Di samping itu adanya peraturan yang wajib di taati oleh para membernya. Adanya Punishment berupa Banned Account juga diterapkan untuk anggota yang tidak mentaati peraturan di Bisnis MCI ini.

Mengenal Bisnis MCI Nano Spray

Perbedaan Bisnis MCI dengan Bisnis MLM lainnya

Manfaat ganda akan Anda dapatkan ketika bergabung dengan Bisnis MCI ini yaitu dengan Anda membeli produk berkualitas dan juga secara otomatis menjadi Anggota Member MCI dimana Anda akan memiliki kesempatan yang sama yaitu mendapatkan Bonus Penjualan maupun Bonus Reward. Bisnis MCI ini tidak sama dengan Bisnis MLM lainnya. Disni Anda perlu mengenal lebih dekat lagi perbedaan nyata dengan Bisnis MLM lainnya.
  • Bonus tercepat (sehari 2X-12 jam sehari, 6 hari dalam seminggu setelah posting dilakukan).
  • Modal sekali seumur hidup (bisnis ini dapat diwariskan)
  • Tidak ada tutup point dan tidak ada Qualifield Omzet.
  • Tidak perlu kanan kiri seimbang
  • Sistem binari bersatu dengan matahari.
  • Per paket UNLIMITED INCOME / Tidak Terbatas
  • Nilai investasi relatif kecil
  • Bonus Levelling dan Maching Invinity/Tak terbatas.
  • Ada Bonus Royalty (Bonus Sharing Nasional)
  • Market masih FRESH
  • Produk bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan (Kebutuhan Primer)
  • Produknya unik dan Inovatif (tidak monoton)
  • Tersedia Support System
  • Jam kerja 24 jam secara ONLINE (dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja).
Mengenal Member Biasa dengan Member Reward MCI

Jika Anda berminat bergabung dengan Bisnis MCI ini silahkan menghubungi kami di:

Call/SMS/WA : 0877-2715-1898 atau Pin Blackberry kami 581B1B7F

Dalam lingkup Bisnis MCI ada dua jenis anggota atau member yakni Member Biasa dan Member Reward. Berikut ini penjelasannya.
  • Member Biasa MCI : Member biasa tetap mendapatkan keuntungan baik dari penjualan langsung (Bonus Sponsor) Bomus Travelling, Bomus Maching, Bonus Pasangan dan Bonus Royalty.
  • Member Reward MCI : Member ini tetap mendapat bonus seperti Member Biasa. Namun Member Reward mendapatkan tambahan yakni berhak mengikuti Promo Reward yang diadakan oleh MCI. Misalnya saat ini untuk Promo Reward terbaru (periode 2 Desember 2015 - 31 Maret 2016) yakni 29 kiri dan 29 kanan 1 ID berhak jalan-jalan gratis ke Shanghai, Cina atau 29 kiri, 29 kanan dengan 2 ID berhak mengikuti jalan-jalan gratis ke Italy.
Untuk mengetahu Member Biasa dengan Member Reward yakni dengan melihat nama pada bagian Network. Nama Member Biasa tidak memiliki warna latar belakang sedangkan untuk Member Reward mempunyai warna latar belakang hijau.

Jika Anda telah bergabung dengan Bisnis MCI namun masih menjadi Member Biasa, Ada peluang upgrade menjadi Member Reward. Pada periode tertentu pihak MCI mengadakan program upgrade tersebut yang tentunya melalui persyaratan tertentu.  

id reward mci

Beberapa Bonus yang Anda dapatkan ketika bergabung menjadi Member MCI

bonus mci


Bagi Anda yang sudah bergabung dengan Bisnis MCI namun belum mengetahui potensi bonusnya silahkan dilanjutkan untuk mebaca. Namun jika Anda belum menjadi anggota Member MCI, Silahkan Call/SMS/WA ke nomor kami di 0877-2715-1898 atau invite Pin BB kami di 581B1B7F.

Apa sih keuntungan menjadi Member MCI? Berapa banyak Bonus dari MCI yang Anda dapatkan?

Seperti telah Kami sebutkan diatas, Keuntungan menjadi Member MCI selain mendapatkan Produk Berkualitas untuk Perawatan Kesehatan dan Kecantikan juga dapat mengisi isi dompet Anda. Bonus dari Bisnis MCI ini langsung di tranfer ke nomor rekening bank Anda 2 sampai 3 kali sehari kecuali hari libur. Besarnya bonus yang di dapat dari MCI terbatas. Hal tersebut dipengaruhi oleh usaha atau kinerja Anda dalam menjalankan bisnis ini.


bonus mci





Segera Mendaftar Dan Bergabung Bersama Kami




Contact Persons:
SMS/WA: 0877-2715-1898
PIN BB : 581B1B7F


sumber:mciglucola.info



 

      
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MENGENAL BISNIS MCI NANO SPRAY"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI