NANO SPRAY HONG KONG


PENYEBAB DAN CARA MENGATASI JERAWAT DENGAN AIR OKSIGEN

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat Dengan Air Oksigen


Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat Dengan Air Oksigen

NSH-Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB dan stres.

Penyebab Terjadinya Jerawat

Produksi Minyak Berlebihan

Jerawat tidak selalu muncul karena kulit yang kotor melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat terjadi akibat kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab terjadinya Jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit yang berkaloborasi dengan bakteri.

Sel-sel Kulit Mati

Pada umumnya jerawat timbul karena kelebihan kelenjar minyak yang giat diproduksi oleh Hormon Androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan sejumlah debuatau kotoran lainnya, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. 

Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit yang disebut p.acne yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat. yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak dan mungkin akan pecah kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan Jerawat Batu jenis yang paling mungkin yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

Kosmetik

Penyumbatan pori-pori pada kulit terutama pada wajah seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Karena foundation yang terkadung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Obat-obatan

Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles) yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Telephone Genggam

Permukaan telephone genggam bisa jadi media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya, bersihkan permukaan telephone genggam secara rutin dengan alkohol dan usahakan jangan menempelkan telepone ke pipi ketika menelepon.

Stres

Sebenarnya stres tidak secara langsung menyebabkan terjadinya jerawat. Masalahnya ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang mengalami stres yang memungkinkan timbulnya jerawat.

Cara Mengatasi Jerawat

Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang biasa menyerang daerah wajah. Menangani jerawat tentunya tidak boleh sembarangan. Secara umum rawatlah kulit wajah Anda seperti sebagai berikut:

  • Kulit wajah harus dalam keadaan bersih saat istirahat di rumah 
  • Jangan memecahkan jerawat dan jangan sering di sentuh 
  • Hindari pemakaian kosmetika rias saat tidur 
  • Kebutuhan pembersih bagi kulit kering berbeda dengan kulit berminyak atau kulit normal. Demikian pula sebaliknya.
  • Membersihkan wajah pada sore hari berbeda dengan di pagi hari
Cara Mengatasi Jerawat Dengan Nano Spray
Di bumi ini oksigen merupakan suatu zat yang tersedia bebas disekitar kita. Namun dengan semakin banyaknya polusi dan radikal bebas, kulit menjadi kesulitan untuk mendapatkan oksigen untuk pernafasannya.
Hal inilah akhirnya yang menjadikan kulit lebih mudah menjadi keriput dan mudah timbulnya Jerawat terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar karena kesulitan mendapatkan oksigen yang bersih dan alami. faktor make up yang secara tidak langsung menutupi pori wajah juga menghambat sirkulasi udara di kulit.
Untuk mendapatkan oksigennya kembali itu sangatlah mudah. Karena sekarang sudah ada produk yang dapat mengalirkan langsung oksigen kedalam kulit tubuh. Nano Spray sebuah produk kesehatan dan kecantikan berteknologi canggih dari Jepang ini mampu menghantarkan oksigen ke dalam pori-pori kulit kita, Dengan teknologi nano, Nano Spray dapat merubah partikel air menjadi seukuran nano yaitu 700 kali lebih kecil dari lubang pori-pori kulit untuk menghantarkan air oksigen ke lapisan terdalam kulit kita.
Nano Spray menggunakan air oksigen yang dapat di isi ulang oleh Anda sehingga kulit kita dapat kembali mendapatkan oksigenya dengan mudah. Air oksigen bisa diserap oleh tubuh melalui darah dan dialirkan ke kulit.

Manfaat Air Oksigen Bagi Kulit

Membantu mencegah garis-garis halus dan kekusaman kulit wajah akibat penuaan.  Kekusaman dan garis halus penuaan pada kulit wajah tidak hanya menyerang mereka yang berumur 30 tahun ke atas saja. Sera manfaat lainnya buat kulit Anda seperti:
  • Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit termasuk melindungi kulit sensitif
  • Mengecilkan pori wajah sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
  • Mengencangkan kulit pada wajah
  • Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
  • Menghilangkan komedo dan flek hitam pada wajah
  • Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata
Kini orang-orang yang baru berusia 20-an tahun pun dapat memiliki kerutan dan garis halus karena lingkungan sekitar yang sudah tercemar oleh berbagai zat polutan berbahaya. Banyak-banyaklah mengkonsumsi air beroksigen agar sel-sel kulit dapat bernafas kembali dengan benar.

Kebutuhan kulit atas oksigen, dapat membuat tampilan kulit wajah yang lebih bercahaya dan melawan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit setiap harinya. Kegunaan dan manfaat air oksigen untuk kulit akan dapat terasa hasilnya setelah beberapa bulan.

Kandungan oksigen dalam air oksigen sangatlah tinggi, sehingga membantu tubuh untuk mengalirkan vitamin dan mineral yang terdapat dalam tubuh secara optimal sehingga tampilan kulit menjadi lebih halus.

Selain dengan diminum, guna dan manfaat air oksigen untuk kulit juga dapat ditemukan dalam bentuk alat kecantikan Nano Spray. Air oksigen dalam alat spray ini memiliki kadar oksigen yang cukup tinggi dan sifatnya yang langsung bersentuhan dengan kulit wajah, membuat asupan oksigen dan mineral yang terkandung didalam air oksigen tersebut lebih mudah diserap pori-pori.
  

Mencegah Timbulnya Jerawat

Hal terpenting selain menggunakan produk Nano Spray MCI adalah dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Karena metabolisme tubuh dan proses eksresi yang baik akan membantu pembuangan zat-zat sisa. Pola hidup sehat yang harus Anda lakukan adalah:
  1. Minum air secukupnya minimal 8 gelas sehari
  2. Menjauhi stres dan selalu santai
  3. Makan sayur-sayuran dan buah-buahan supaya buang air besar lebih lancar
  4. Cuci muka dengan air bersih
  5. Rutin mencuci handuk, helm dan bantal
  6. Jangan memencet paksa jerawat kecuali oleh alat yang tepat
  7. Hindari makanan yang mengandung yodium, gula, kopi dan juga minuman berkarbonisasi.
  8. Rajin berolahraga
  9. Bersihkan tangan Anda sebelum menyentuh wajah karena ada beberapa macam bakteri yang menempel ditangan akibat aktivitas sehari-hari.
Nah itulah Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat Dengan Air Oksigen. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua untuk menjadikan kulit bebas dari Jerawat serta selalu sehat, bersih dan cantik sepanjang hari. 
sumber:wikipedia
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PENYEBAB DAN CARA MENGATASI JERAWAT DENGAN AIR OKSIGEN"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI