NANO SPRAY HONG KONG


BERANGKATKAN ORANGTUA UMROH GRATIS BERSAMA MCI, MAU?

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Berangkatkan  Orangtua Umroh Gratis Bersama MCI, Mau?


Umroh Gratis Bersama MCI

NSH-Semua anak pastinya ingin selalu membahagiakan keluarga dan kedua orangtuanya, baik itu sebagai anak yang penurut maupun memberikan materi yang lebih kepada kedua orangtua kita. Jika kita mempunyai harta yang berlebihan tentunya kita ingin memberangkatkan orangtua kita berangkat ketanah suci menunaikan Ibadah Haji atau Umroh selagi orangtua kita masih hidup. Tetapi bagaimana caranya?

Tenang saja, Anda tidak perlu punya uang yang banyak untuk memberangkatkan orangtua Anda pergi Umroh ke tanah suci. Disini Anda cukup bergabung bersama PT. Millionaire Club Indonesia (MCI) untuk dapat memberangkatkan orangtua Anda berangkat Umroh ke tanah suci. 

Keuntungan menjadi Member MCI

Selain Anda mendapatkan manfaat perawatan kesehatan dan kecantikan buat tubuh Anda, Dengan bergabung bersama MCI Anda juga akan mendapatkan manfaat-manfaat lainnya yang tidak akan pernah Anda dapatkan pada bisnis-bisnis MLM lainnya seperti: Bonus harian dan bulanan dari MCI, Jalan-jalan gratis ke luar negeri yang diadakan 3 kali dalam setahun, Umroh Gratis, Dana Pensiun sebesar 500 juta dan berkesempatan memiliki saham di MCI yang lebih hebatnya lagi Bisnis ini bisa berlaku seumur hidup serta dapat dipindah tangankan kepada anak cucu kita.

Bagaimana caranya?

Dengan Anda membeli salah satu Paket dari MCI, Anda  akan otomatis ikut bergabung menjadi Member MCI yang berkesempatan menjalankan bisnis dari MCI. Selain Anda mendapatkan kulit wajah yang sehat, putih dan bersinar Anda juga mendapatkan keuntungan mendapatkan uang keuntungan dari penjualan Produk MCI yang Anda tawarkan kepada konsumen produk MCI serta berkesempatan mendapatkan Promo Reward Tour dan Umroh Gratis Bersama MCI jika Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.  Promo Free Trip MCI ini akan selalu diadakan 3 kali dalam setahun dengan tempat dan lokasi yang berbeda. Cukup mudah bukan?

Keuntungan menjadi Member MCI selengkapnya baca disini

Penghargaan MCI

Selain Bonus Cash, Bagi pemegang ID Reward dapat mengikuti Promo Free Trip atau jalan-jalan gratis ke luar negeri bersama MCI. Adapun Promo Free Trip berbeda-beda untuk syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebagai contoh, untuk Promo Free Trip yang berlaku saat ini 2 Juni 2015-30-September 2015 adalah:

Free Trip Cruise MCI


Free Trip Bersama MCI



Umroh Gratis Bersama MCI


Umroh Gratis Bersama MCI

Testimoni Bagi Mereka Yang Telah Sukses Bergabung Bersama MCI

Bonus MCI


Bonus MCI



Bonus MCI


Bonus MCI


 THE BEST TRUSTED NETWORK MARKETING COMPANY OF THE YEAR 2015

Penghargaan MCI

Bukti Bukan Janji

MCI dikenal luas sebagai sebuah bisnis onlines yang prestius , Tidak hanya karena Fantastic Pay Out -nya, Namun juga Free Tour Program yang telah sukses memberangkatkan ribuan membernya ke berbagai tujuan wisata di seluruh dunia. 

MCI juga membantu ribuan membernya untuk lepas dari paradigma penghasilan bulanan menjadi penghasilan 3X dalam sehari. Bebrbagai macam leader sukses sekali lagi menjadi bukti bahwa bisnis ini adalah untuk semua golongan.

Disini kami akan memberikan panduan melalui seminar-seminar setiap minggunya di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi

NANO SPRAY HONGKONG

SMS/WA: 0877-2715-1898
PIN BB : 581B1B7F

Bergabung Bersama MCI
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BERANGKATKAN ORANGTUA UMROH GRATIS BERSAMA MCI, MAU?"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI