NANO SPRAY HONG KONG


AMANKAH NANO SPRAY DIPADU DENGAN KOSMETIK?

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Amankah Nano Spray Dipadu Dengan Kosmetik?


Amankah Nano Spray Dipadu Dengan Kosmetik?

Nano Spray Hongkong - Semenjak kemunculannya, Nano Spray menjadi salah satu teknologi kecantikan yang kerap dibicarakan oleh semua orang khususnya wanita. Hanya dengan menyemprotkannya ke daerah wajah, maka berbagai manfaat positif akan Anda dapatkan mulai dari hilangnya flek hitam, kulit menjadi lebih kencang, bebas dari jerawat dan kulit wajah menjadi lebih halus dan lembab. Apalagi dengan kondisi cuaca Indonesia yang panas, Nano Spray dirasakan banyak membantu memberikan kesegaran pada bagian wajah.

Namun sebenarnya bagaimanakah cara pemakaian Nano Spray yang benar? Apakah sebelum menggunakan kosmetik atau sebelum menggunakan kosmetik?

Dr. Aramanila Lalita Drijono, SpKK, dermatolog dari Puam Clinic di Jakarta mengatakan,"Penggunaan Nano Spray sebelum dan sesudah aplikasi kosmetika bergantung pada kandungan Nano Spay tersebut. Jika Nano Spray menggunakan kandungan Air Oksigen, Maka penyemprotan Nano Spray sebelum dan sesudah menggunakan kosmetik tidak akan menjadi masalah".

Pasalnya Nano Spray bekerja getaran berkecepatan tinggi yaitu dengan frekuensi 1 Mhz, Dimana dengan getaran secepat itu membuat molekul air menjadi pecah dan melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkan kulit Anda.

Namun tegas Dr. Nila, Namun jika Anda menggunakan bahan lain selain Air Oksigen, Hal ini bisa merusak kulit Anda pada masa yang akan datang. Pasalnya kosmetika yang Anda gunakan juga memiliki kandungan yang berbeda-beda. Sehingga ketika digunakan secara bersamaan, maka zat yang seharusnya berfungsi menjaga kesehatan kulit wajah malah tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Selain itu, perhatikan juga jarak penyemprotan Nano Spray. Jarak idealnya adalah 15 cm dari wajah Anda agar tidak terlalu basah.

Untuk informasi dan pemesan produk Nano Spray silahkan menghubungi:


NANO SPRAY HONGKONG

SMS/WA: 0877-2715-1898
PIN BB : 581B1B7F



Sumber:liputan6

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "AMANKAH NANO SPRAY DIPADU DENGAN KOSMETIK?"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI