NANO SPRAY HONG KONG


BAHAYA TIDUR MALAM DENGAN LAMPU MENYALA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Bahaya Tidur Malam Dengan Lampu Menyala



Bahaya, Tidur, Malam, Dengan, Lampu, Menyala

- Tidur adalah keadaan istirahat alami pada manusia. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari tidur khususnya tidur dimalam hari. Beberapa manfaat tidur dimalam hari adalah mengistirahatkan fisik dan pikiran setelah melakukan aktivitas disiang hari yang relatif sangat padat.

Ada sebagian orang yang tidur dimalam hari dalam keadaan lampu yang terang dengan lampu yang menyala namun ada juga manusia yang tidur malam dalam keadaan gelap dengan tanpa cahaya dari lampu. Lalu bagaimanakah tidur yang baik, apakah dengan lampu menyala atau dalam keadaan gelap?

Menurut penelitian bahwa tidur malam dalam keadaan terang dengan lampu menyala ternyata tidaklah baik bagi kesehatan tubuh. Mungkin ini tidak anda bayangkan sebelumnya. Terbiasa tidur dengan keadaan lampu menyala akan meningkatkan resiko penyakit kanker, kardiovaskular, gangguan sistim metabolisme dan diabetes

Arikel kali ini akan menguraikan pembahasan Bahaya Tidur Malam Dengan Lampu Menyala khususnya dimalam hari, 

1. Tidur malam hari dengan lampu menyala akan menghambat Produksi Melatonin. Hormon Melatonin ini berperan dalam  mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh. Sehingga sangat dianjurkan untuk mematikan lampu jika tidur dimalam hari agar hormon melatonin tersebut tetap berproduksi lebih maksimal saat anda tertidur pulas.

2. Tidur malam dengan lampu menyala sangat tidak baik pada wanita. Ini dikarenakan paparan pada cahaya lampu dimalam hari dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker payudara dan kanker usus besar. Jadi para ibu dan remaja putri mulai sekarang sebaiknya memulai membiasakan diri untuk tidur malam dengan lampu tidak menyala atau gelap.

3. Beberapa efek buruk juga mengancam kesehatan tubuh. Ini dikarenakan , tidak membiasakan tidur malam dengan lampu mati akan berakibat pada berbagai macam gangguan tidur, penyakit kardiovaskular, gangguan pada sistim metabolisme tubuh serta kemungkinan besar terkena penyakit diabetes yang bisa mengancam jiwa anda.

Nah itulah Bahaya Tidur Malam Dengan Lampu Menyala, mulai sekarang biasakanlah diri anda untuk tidur dimalam hari dengan lampu tidak menyala atau gelap, demi kesehatan tubuh anda.       
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BAHAYA TIDUR MALAM DENGAN LAMPU MENYALA"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI