NANO SPRAY HONG KONG


SOLUSI MUDAH MENGATASI LEHER KAKU

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Solusi Mudah Mengatasi Leher Kaku


Solusi, Mudah, Mengatasi, Leher, Kaku

- Mungkin banyak dari rekan-rekan ketika bangun dari tidur merasakan leher yang kaku. Hal ini disebabkan karena posisi tidur atau pergerakan yang salah. Leher kaku tidak hanya mengganggu aktifitas kita sehari-hari tetapi juga memicu penyakit yang lain dalam tubuh kita. Saat ini banyak tersedia dipasaran obat oles yang bisa menghilangkan rasa kaku pada leher namun pemakaian yang terus menerus justru bisa berdampak buruk pada kulit leher anda seperti iritasi pada kulit. Untuk menghindari resiko penyakit lain pada leher yang kaku anda bisa menggunakan bahan alami seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com inilah bahan alami buat Solusi Mudah Mengatasi Leher Kaku anda.

1.Es

Solusi, Mudah, Mengatasi, Leher, Kaku

Selain sebagai menu pencampur minuman, es juga dapat mengurangi rasa dan nyeri dan disinyalir bisa menjadi bahan therapy yang baik buat leher kaku. Caranya kompres leher anda yang kaku dengan air es sekitar 10-15 menit. Rasa dingin pada es bisa membuat leher anda menjadi lebih segar dan rileks.

2. Kayu Manis

Solusi, Mudah, Mengatasi, Leher, Kaku

Kayu Manis selain bermanfaat buat kesehatan tubuh juga dapat mengatasi leher kaku anda. Caranya rendam kayu manis dengan air hangat lalu hirup aroma wanginya. Ini akan membantu anda menjadi lebih rileks dan segar. Anda juga bisa mengompres leher yang kaku dengan rendaman air kayu manis tadi.

3. Minyak Esensial

Solusi, Mudah, Mengatasi, Leher, Kaku

Minyak Esesnsial adalah minyak yang berasal dari bunga Rosemary, Juniver, Levander, Pinus maupun Pala bisa juga digunakan untuk menghilangkan leher kaku anda. Caranya dengan mengoleskan minyak esensial pada leher yang kaku sambil di urut pelan-pelan. Dengan cara ini  pikiran akan menjadi rileks dan otot sekitar leher menjadi lentur kembali.

4. Seledri

Solusi, Mudah, Mengatasi, Leher, Kaku

Seledri ternyata tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap masakan saja. Selain bermanfaat buat kesehatan dan kecantikan rambut, Seledri juga disinyalir bisa menjadi obat alami untuk mengatasi leher kaku anda. Anda bisa menggunakan seledri ini dengan cara di kompres, namun juga sangat baik di konsumsi dengan cara di jus. Jus selederi mampu memperbaiki sel saraf yang rusak akibat stres maupun nyeri disaat datang bulan pada wanita.

Itulah Solusi Mudah Mengatasi Leher Kaku. Mudah disini bukan hanya mudah dicari tetapi juga harganya relatif murah. Nah mulai sekarang jangan takut lagi bila leher anda mengalami kaku disaat bangun tidur karena sudah tahu solusinya. Semoga bermanfaat       

 

 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SOLUSI MUDAH MENGATASI LEHER KAKU"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI