NANO SPRAY HONG KONG


PANDUAN CARA PEMAKAIAN GLUCOLA MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Panduan Cara Pemakaian Glucola MCI


Panduan, Cara, Pemakaian, Glucola, MCI

Minuman Suplemen Glucola dari MCI dapat dikomsumsi oleh orang yang telah berusia di atas 12 tahun, baik wanita maupun pria yang ingin tampil cantik dan sehat pada kulit tubuhnya.  Baik untuk wanita hamil dan menyusui maupun buat para manula.

Aturan pakai:

Untuk pemakaian Glucola anda dapat mengkomsumsi 1 sachet/hari dan pemakaian normal 2 sachet/hari. Campurkan Glucola dengan air hangat dalam artian tidak menggunakan air yang baru mendidih atau air dingin (es). Gunakan air dengan suhu biasa atau netral yang gunanya untuk menjaga khasiat dari zat-zat yang terkandung dalam minuman suplemen Glucola. Jangan mencapurkan Glucola dengan zat-zat lain seperti Gula karena Glucola sendiri telah memiliki rasa yang manis layaknya minuman strawberry. 

Setelah dicampur dengan air yang bersuhu netral aduklah hingga benar-benar merata. Jangan menunggu maksimal 30 menit untuk diminum setelah diaduk karena zat yang ada pada Glucola akan terurai. Sebaiknya langsung diminum setelah Glucola tersebut diaduk dengan air. Lakukan cara ini menjelang 1-2 jam sebelum tidur untuk meningkatkan efektifitas kerja dari Glucogen.

Panduan, Cara, Pemakaian, Glucola, MCI

Mungkin hasil yang di dapat untuk setiap orang berbeda-beda, Ini disebabkan dari kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme tubuh masing-masing individu. 

Ada yang 1-2 minggu sudah kelihatan cerah ada juga yang sampai 2-3 bulan baru kelihatan hasilnya. 

Sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yang telah diberikan karena berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Untuk anda yang mempunyai kelebihan berat badan kemampuan penyerapannya lebih lamban dibandingkan dengan yang normal atau kurus. 

Dalam tubuh kita mempunyai reaksi yang berbeda terhadap Glutathione (GSH)  tergantung dengan warna asli kulit dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH) hadapi. Ketika anda mengkomsumsi alkohol atau pecandu rokok anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) harus terlebih dahulu menetralisir racun yang keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.

Untuk melihat perubahan dan hasil maksimal setelah meminuman Glucola dari MCI ini sebaiknya anda mengkomsumsi secara teratur  karena jika tidak dilakukan dengan cara teratur akan lambat perubahan yang terjadi.

Bagi anda yang alergi dengan susu sebaiknya mengkosumsi Glucola dari MCI agar kulit anda tampil cantik dan juga sehat.

Minuman Suplemen Glucola MCI tidak mengandung zat kimia  yang berbahaya bagi tubuh anda. Jika anda ingin merasakan khasiat dan manfaat dari Glucola MCI silahkan menghubungi :

Gina Anggina
Sms/Wa: +852 9176 2067
Pin BB: 7E4586AF

Dengan harga perpaket Rp. 2.250.000,- @5 dus atau
harga per box Rp. 500.000,-  ( 1 box isi 20 sachet)

Sangat mudah bukan cara membuat kulit tampil cantik dan sehat...   


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PANDUAN CARA PEMAKAIAN GLUCOLA MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI