NANO SPRAY HONG KONG


5 TIPS PERAWATAN WAJAH BUAT WANITA AKTIF

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

5 Tips Perawatan Wajah Buat Wanita Aktif

5, Tips, Perawatan, Wajah, Buat, Wanita, Aktif

Wanita Karier atau Wanita Aktif seringkali tidak menjaga Perawatan Wajah dikarenakan waktu yang begitu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk merawat kulit wajahnya. Agar terhindar dari masalah kulit klasik wanita aktif seperti Jerawat, Kulit berminyak, Kulit kering dan kulit kusam rawatlah wajah anda dengan cara berikut ini:

1. Rutin Membersihkan Wajah

Selalu rutin membersihkan wajah, selelah apapun jangan sampai kulit wajah anda terbengkalai terutama sebelum tidur dan sehabis berpergian. Buang sisa kotoran dan minyak yang berpotensi menyumbat pori-pori kulit. Untuk pemakaian sehari-hari, pilih produk berbahan dasar air atau yang mengandung bahan alami.

2. Ubah Pola Tidur

Jangan terbawa situasi stres yang membuat kebiasaan tidur sampai larut malam dan bangun siang keesokkan harinya. Kulit akan terasa kaku dan kuyu sehingga kulit akan menjadi cepat tua dari usia sesungguhnya. Ubah pola tidur, lakukan rutinitas tidur lebih awal dan bangun lebih pagi. Usahakan tidur 7-8 jam setiap malam dan akan membantu tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak.

3. Banyak Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari. Yang berguna untuk menghindari dehidrasi pada tubuh.

4. Perhatikan Asupan Makanan

Hindari makanan yang mengandung kadar lemak tinggi. Karena akan membuat tubuh cepat lelah. Jenis makanan yang tidak mengandung serat dan gizi baik akan memperlambat metabolisme tubuh, termasuk meregenerasi sel kulit mati. Mulailah mengatur pola makan yang seimbang yang sarat dengan vitamin dan omega 3 agar tubuh tetap sehat.

5. Beri Pelembab

Bukan hanya wajah saja yang terkena dampak buruk dari stres, kulit tubuh lainnyapun akan terkena imbasnya. Biasanya kulit akan mudah kering dan bersisik. Setelah selesai mandi biasakan menggunakan pelembab untuk menjaga kelembabannya.

Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 TIPS PERAWATAN WAJAH BUAT WANITA AKTIF"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI